things we wanna do after UTS :):):)

hello angeeel when i open gadis website i found it yuhuuu we shud do it next week like our schedule : D
demiapapun gasabaar nih nanti nginep barengnyaa heheh asiik hidup NONTON, SHOPPING, GOSYIIP dan MASAK-MASAK yeaaaay *meskipun kayanya sih gue lebih banyak mantengin n nyipcipinnya entar hehheehe :p

Nobar Sama Geng Cewek
Gadis Cinta Melulu

Salah satu kegiatan seru saat ngumpul bareng teman-teman cewek adalah nonton bareng. Nggak perlu ribet dan keluar uang banyak. Siapkan saja DVD player dan tonton film berikut. Psst, di sini nggak perlu jaim, lho. Bebas teriak-teriak, cekikikan atau termehek-mehek sepuasnya. Dijamin seru!

Twilight Saga (2008)
Nggak ada yang lebih tepat selain menonton film yang satu ini bareng sobat cewek. Yup, kita bisa jejeritan sesuka hati melihat duo ganteng Robert Pattinson dan Taylor Lautner, tanpa ada yang protes. Hehehe.. Lebih asyik lagi jika sekalian maraton New Moon (2009) dan Eclipse (2010).   

Ringu (1998)
Kamu dan teman-teman merasa butuh tantangan? Tonton deh Ringu (atau sering juga disebut Ring), versi original dari The Ring. Biarpun nonton di siang hari, film yang menampilkan sosok Sadako ini tetap bisa membuat bulu kuduk berdiri. Biar “adrenalin” kita makin terpacu, buatlah aturan supaya nggak ada yang tutup mata atau telinga. Hayo, siapa yang bisa tahan ya?

He's Just Not That Into You (2009)
Film komedi romantis ini memang “cewek” banget. Mengangkat beberapa kisah hubungan cewek dan cowok, film yang dibintangi Scarlett Johansson,
Bradley Cooper, Jennifer Aniston, serta sederet bintang beken ini, sangat mengena dan terasa nyata. Intinya sih, tentang cowok yang suka memberi harapan palsu dan juga cerita cewek-cewek yang bertepuk sebelah tangan. Biasanya, setelah menonton pasti ada yang curhat colongan, hehehe...  

Scream (1996)
Sementara DVD Scream 4 (2011) belum keluar, kita bisa nonton versi “jadulnya” Scream 1, 2 (1997) atau yang ke-3 (2000). Walaupun sudah agak lama, tapi film ini tetap layak ditonton. Yup, film tentang serial killer bertopeng ini memang merupakan pioner film remaja ber-ganre thriller. Siap-siap dibuat deg-degan, ya! Tisam –Foto: Istimewa


Pajamas Party Seru Bareng Sobat
Gadis Try It

Saat liburan begini, memang paling enak menghabiskan waktu bareng sobat tersayang. Apalagi kalau kita dan sobat sama-sama nggak ada acara keluar kota. Nah, kalau memang bosan dengan acara jalan ke mal, nonton, atau sekadar nongkrong, kenapa kita nggak bikin pajamas party saja?

Selain fun, pajamas party bisa bikin kita makin dekat dengan sobat, lho. Bayangkan saja, semalam penuh kita bisa ngobrol panjang lebar, nonton film, main games, dan melakukan apa pun yang kita suka bersama sobat, tanpa memikirkan ‘jam pulang’. Hihihi…Biar acara pajamas party makin seru, jangan lupa bikin perencanaan dulu, ya.
  • Tentukan tema. Meskipun sebenarnya inti dari pajamas party itu menginap bareng, tapi bisa kok kita bikin lebih seru. Mulai dari tema Glee, kalau kita dan sobat sama-sama suka menyanyi, atau tema misteri kalau kita memang doyan banget sama segala tentang hantu. Choose anything you like!
  • Good food for a good night. Carilah makanan yang gampang dan disukai oleh semua peserta pajamas party. Untuk makan berat, cari yang bisa delivery saja, seperti pizza atau burger. Sediakan banyak cemilan, seperti popcorn, keripik, dan buah-buahan.
  • Get some board games. Acara pajamas party bakal lebih berkesan kalau kita bikin games didalamnya. Bisa main kartu, adu bakat, atau mungkin lomba karaoke? Permainan saling me-make over juga seru, tuh.
  • Marathon DVD. Kapan lagi kita bisa nonton 1 season Vampire Diaries bareng sobat? Jadi, jangan lupa siapin beberapa film favorit kita dan sobat, ya.
  • Get  a permission. Setelah semua rencana siap, yang terpenting jangan lupa untuk meminta ijin kepada orang tua. Baik apabila kita jadi host untuk pajamas party ini, ataupun jika kita yang menjadi pesertanya.
Enjoy your great time... (Dea/Foto:Istimewa)

karena entar kita yg ngejalaninnya so, fotonya gue ganti pake foto kita yaa:p
*bingung pake foto apa jadinya pake ini aja deh ya heheheh aaa tapinya jd kangen nih jalan2 pake formasi lengkap :(:| ayuuk dong:):);)

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Thankyou for visiting my blog. Let's connect & be a friend:D

Cheers,
Ifa

Back
to top