Menu
/

Hola! Siapa yang nggak bisa banget kalau nggak pake lotion? Ayo ngaku gengs! Jujur aku tuh anaknya lotion banget. Can’t live without lah. Kapan aja pakainya? Tiap pagi habis mandi, sampai kantor atau siang-siang di kantor, pas siap-siap mau pulang, dan sebelum tidur. Kenapa? Karena bahagia aja sih kalau kulitnya lembap. Nilai lebih lainnya adalah bisa mencerahkan kulit. Nah buat kamu pecinta lotion kaya aku, aku punya kabar gembira nih! Jadi, di tanggal 5 Agustus 2019 kemarin, Vaseline launching produk terbarunya yaitu Vaseline Superfood Skin Serum. Penasaran sama Vaseline Superfood Skin Serum? Yuk baca sampai habis!!


Bedanya apa sih Vaseline Superfood Skin Serum sama lotion biasa?


Body lotion yang biasa kita pakai punya manfaat masing-masing sesuai dengan variannya. Kalau aku pribadi biasanya pilih yang ada SPFnya buat perlindungan kulit dari sinar UVA - UVB dan pilih body lotion yang kaya manfaat untuk mencerahkan kulitnya. Untuk merknya, aku pake body lotion Vaseline dong pastinya. Di timeline instagramku, awal Agustus kemarin ramai banget sama postingan tentang produk barunya Vaseline, yaitu Vaseline Superfood Skin Serum. Langsung dong aku kepo sama produk ini. Skin serum? Menarik banget nggak sih?

Jadi bedanya apa sama body lotion biasa? Simpelnya, skin serum itu body lotion dengan versi lebih canggih. Vaseline Superfood Skin Serum punya kandungan micro-droplets dari Vaseline Jelly yang punya manfaat 3x repairing: mengembalikan kelembapan kulit, mempertahankan kelembapan kulit, dan mengeluarkan kilau kulit yang tersembunyi. Singkatnya adalah bikin kulit kita jadi glowing.



Selain itu, yang bikin aku jatuh cinta sama skin serum adalah cepat banget meresap di kulitnya dan nggak lengket sama sekali. Skin serum ini lebih cepat meresap di kulit daripada lotion biasa. Love banget! Harus nyoba banget sih kalian. Karena merupakan jenis skin serum, Vaseline Superfood Skin Serum ini kaya akan nutrisi buat kulit dan punya fungsi yang sama dengan moisturizer. Udah lembap, glowing lagi. So happy!

Ada varian apa aja sih?


Vaseline Superfood Skin Serum punya 3 varian yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi kamu masing-masing. Ada varian greentea yang kaya anti oksidan dan punya manfaat buat bikin kamu punya kulit glowing yang sehat, ada varian citrus, favoritku, yang kaya dengan vitamin C yang bikin kulit kamu segar berkilau, dan ada juga varian cranberry dengan kandungan collagen yang bikin kulit kamu cerah dan glowing. Mau pilih 3-3nya pun boleh kok!


Gimana sih rasanya  pas dioleskan di kulit?


Aku kasih review singkat dari packagingnya dulu aja yah. Untuk packagingnya jujur aku suka banget! Pas lihat packagingnya Vaseline Superfood Skin Serum berasa banget tropical vibesnya dan gemas sekali lihatnya. Cantik banget! Ada ornamen daun dan perwakilan dari tiap variannya. Kaya favoritku varian citrus, ada ornamen lemon-lemonnya gitu. Untuk ukurannya sendiri, Vaseline Superfood Skin Serum yang aku punya berukuran 200 ml. Semoga soon ada yang travel sizenya yah biar enak dibawa pas liburan.\


Untuk botolnya sendiri berbentuk seperti botol lotion Vaseline pada umumnya, yaitu pipih gitu. Khas Vaseline deh.  Botol ramping dengan tutup fliptop. Kaya yang aku bilang, yang membedakan adalah badan botolnya tuh meriah, nggak polos berwarna pink seperti biasanya. Karena ini limited edition, jangan sampai deh kamu gigit jari karena kehabisan.

Saat dioleskan di kulit...




Lengket nggak sih?


Tentu saja jawabannya nggak dong! Pas aku buka tutup botolnya aku langsung suka banget sama wanginya. Wangi citrusnya langsung menguar banget. Segeeeer! Pas aku tuangin Vaseline Superfood Skin Serumnya ke kulit langsung berasa adem gitu. Dingin-dingin empuk.
Waktu dioleskan ke kulit kan bentuknya masih berupa lotion pada umumnya dan warnanya putih. Tapi pas sudah dituang lebih cair dari lotion pada umumnya.

Terus tinggal diratain deh di kulit. Langsung meresap ke kulit dan nggak lengket. First impressionnya di aku sih oke banget. Aku suka banget sama wanginya. Wanginya ngga gengges. Terus nggak lengket sama sekali. Setelah dioleskan secara merata dan meresap di kulit. Kulit jadi otomatis glowing dan berasa lembut banget.



Apa aja sih manfaatnya dan kandungannya?


Buat Vaseline Superfood Skin Serum varian citrus favoritku, di dalamnya ada kandungan vitamin C yang selain menutrisi kulit, mencerahkan kulit, bikin glowing, dan wanginya segar banget. Bikin lebih semangat beraktifitas. Kalau varian greentea, kandungan anti oksidan yang tinggi di dalamnya bagus banget buat menghidrasi kulit. Kulit sehat dan glowing bukan angan-angan aja beb. Varian satunya lagi yang cranberry punya kandungan collagen yang bisa memperbaiki tekstur kulit gitu. Udah cerah, glowing lagi. 

 
Kelebihannya kaya yang aku bilang di atas yah: lotion yang cepat menyerap dan tidak lengket. Kamu mesti cobain sendiri dan tentuin varian yang kamu suka. Nanti kasih tahu di kolom komen yah!!


Beli di mana sih dan berapa harganya?


Tenang beb, Vaseline Superfood Skin Serum nggak bakal bikin dompet sobat misqueen meronta-ronta kok! Harganya affordable banget! Rp 20.000 untuk ukuran 200 ml. Bisa awet 3-4 bulanan kok meskipun dipakai tiap hari. Bisa dibeli di mana? Bisa dibeli di ecommerce favorit kamu beb! Kalau di minimarket aku belum lihat sih. Coba kalau ada kabarin aku, beb.

Buat yang mau beli di ecommerce langsung klik link di bawah ini yah:
-Vaseline Superfood Skin Serum Cranberry

Buat info lengkapnya kamu bisa cek di instagram @vaselineid ya!




Overall aku suka banget sama Vaseline Superfood Skin Serum terutama yang varian citrus dan jadi daily bodycareku! Aku simpan di kantor juga biar nggak skip pakai di siang dan sore hari. Dari skala 1 sampai 10, aku kasih nilai 8. Semoga pas aku repurchase nanti masih ada varian limited edition ini yah. Eye pleasing banget soalnya packagingnya. Bikin mood happy!

Kalau kamu, di antara 3 varian Vaseline Superfood Skin Serum paling suka yang mana?
#VaselineSuperfoodSkinSerum My #SuperSkinEveryday ! Thank you #VaselinexBeautyJournal udah mensuplai kebutuhan bodycareku bahkan jadi daily essentialsku!!! <3 

Cheers!!!

24 comments:

  1. Sama aku juga lagi nyobain varian green tea & citrus tapi paling suka sama varian citrus. Next pengen nyobain varian Cranberry juga soalnya kepo hehehe...

    ReplyDelete
  2. Kemasannya gemes amat yak, naksir, hahaha. Akupun wajib pakai body lotion karena seharian di AC, dan Vaseline body lotion aku juga nih. Laafff..

    ReplyDelete
  3. Jadi pengen nyobain nihh, thank you infonya sist

    ReplyDelete
  4. mbaaa, lotion 200 ml, kalo di aku cuma 2 minggu hahahahahah.. aku kalo pake lotion bisa dibilang noros soalnya. semua badan aku olesin :D.

    btw, kmrn pas belanja bulanan aku udh niat nyari vaseline baru ini. tp di TipTop rawamangun belum ada :(. penasaran deh ama produknya. kalo utk lotion aku jg suka banget pakenya. dan kdg gonta ganti..

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah cepet amat mbaa 2 mingguan doang. mantep laaah. iya mba baru adanya di ecommerce aja nih. cus langsung klik link aku

      Delete
  5. Sekarang nggak cuma serum buat muka aja ya, kulit badan juga dimanjah. Aku jadi seneng karena emang kebutuhan kulit badan lebih sensitif dari wajah, wkwk. Ifa juga glowing n seger cucok sesegar si Vaseline Superfood Skin Serum :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasiy bebb. alhamdulillah mukanya lagi ok pas lagi foto ini hehehehhe. Iyaa betul kadang kita lupa manjain badan dan lebih fokus ke muka aja

      Delete
  6. aaaa! cintah banget aku juga sama Vaseline, apalagi tahu dia ngeluarin super food loh kok senengnya berlipat. mafhum Jakarta itu masuk polusi polusi club :D

    ReplyDelete
  7. Hmm baru tau kalau beda sama body lotion biasa ya. Ternyata, skin serum itu body lotion dengan versi lebih canggih. Vaseline Superfood Skin Serum tuh punya kandungan micro-droplets dari Vaseline Jelly yang punya manfaat 3x repairing hehe.

    ReplyDelete
  8. Ini pertama lihat, dari depan, kemasannya kok gemesin banget ya. Kayak yogurt. Atau minuman tropical gitu. Pas baca ada Vaseline-nya, baru deh ngeh. Kepengeeeeen punya tiga-tiganya. Nyari ah 😍

    ReplyDelete
  9. Vaseline ini salah satu brand favoritku, karena gampang di dapat kadang suka diskon dan wanginya enak hihihi... Yang varian ini aku baru tahu nih mba, pan kapan nyobain ah.

    ReplyDelete
  10. Wuaaaah, untuk 200ml harga segitu murah banget ya mbak. Apalagi manfaat yang didapat, concern banget denga' kelembapan kulit dengan manfaat 3x repairing-nya.

    Penasaran tar lotionku abis nyoba ini, sekali liat kandungnanya dulu yg pasti. Karena kalo diliat teksturnya lebih encer daripada kebanyakan lotion pada umumnya ya. Tfs mbak.

    ReplyDelete
  11. Ada banyak produk body lotion di pasaran, tapi Vaseline ini yang udah terkenal ampuh khasiatnya buat kulit.
    Selalu inovatif juga, jadi variannya banyak.

    Pengen coba produk barunya ini aah...

    ReplyDelete
  12. Inilah yg aku suka dari lotion nya vaseline, gampang nyerappp, trus pas kena air lg ga luntur dan licin kaya lotion merek lain, jd pgn nyobain yg baru ini deh, suka packagingnya eye catching

    ReplyDelete
  13. Ahhhh aku jd nyesel udh lupa bawa lotion bzzzzZ. Lotion tuh wajib bgt hukumnya sih unt kt ya. Apalagi yg sering kena AC. Btw Vaseline serum lucu jg ya. Jd pgn coba.

    ReplyDelete
  14. Aku juga minggu kmrn beli. Daan suka banget, apa lagi aku kan naek motor jd tiap mau keluar harus pake dan ngga bikin gerah atau lengket

    ReplyDelete
  15. Aku sih kmrn wktu belanja bulanan nengok² bodylotion kan eh jumpa si vaseline ini karna botolnya menggemaskan ahkirnya aku beli ehh wangii bngt anjir cranberry nya huaaa bkln jdi fav bngt nii❤❤

    ReplyDelete
  16. Ak suka banget sm wangi nya cranberry, manis tp g bikin enek
    Wanginya mirip bgt sm minyak wangi ku yg dari oriflame...cinta bgt deh pokonya sm wanginya

    ReplyDelete
  17. Aku suka banget sm wanginya cranberry, masyallah manis tp g bikin enek, wangi nya sama bgt sm minyak wangi ku yang dari oriflame

    ReplyDelete

Thankyou for visiting my blog. Let's connect & be a friend:D

Cheers,
Ifa

Powered by Blogger.