-->
Menu
/
HALOOO SELAMAT MALAM MINGGU :D/ ciyee pd kemana nih? jalan-jalan? hengout bareng temen apa online dikamar? kinda many answer. rite?

oke kali ini gue balik dgn keadaan ga enak badan. unwell :& sorethroat-bad influenca- big headache eyaa gue malah curcol. Maaf guys! tp memang saya tidak sehat >3_| pdhl orang rumah pd ga ada jadinya gue dirumah deh bertiga sih , tp udh pd ke fantasy world. udh hv a nais dream kekeke

karena ga ada kerjaan gue iseng2 aja ikutan quiz yg ada di gadis itulooh tentang kepribadian kita mehehe entar gue share deh yaa jawabannya . this is it :


quiz yg ini nih yg gue ikutin hehe :p
Cari Tahu Bidangmu!
Siapa yang pernah merasa sedikit iri dengan sobatnya sendiri? Cantik, pintar, jago main biola, sudah gitu sering dikirim ke luar negeri buat ikutan kompetisi tingkat internasional. Lengkap sudah! Heran ya, kok dia bisa sehebat itu, sih? Tenang! Sebenarnya, kamu juga bisa, kok. Yang penting, cari tahu dulu minat dan bakat kamu lewat kuis ini. Supaya jalan menuju kesuksesan lebih mudah dilewati dan impian untuk jadi bersinar seperti sobat bisa jadi kenyataan!
Apa sih, aktivitas kamu di sekolah?

Kegiatan penuh keringat seperti ekskul basket, voli, atau futsal.


Vokal grup, modern dance, band atau fotografi. Pokoknya, yang berhubungan sama seni, deh.


Aktif di organisasi sekolah dan ekskul KIR (Karya Ilmiah Remaja)


*

   
** Dengan mengklik tombol 'OK', berarti kamu telah menyetujui Privacy Policy dan Disclaimer kami.
 
 sebenernya masih panjang bgt yaa emasa gue share semuanya haha kebanyakan men. pokonya hasilnya gue dapet jawaban kaya gini :

Ketika berhadapan sama masalah, kamu memilih bersikap rasional dan logus. Karena menurut kamu, suatu masalah pasti ada sebab dan akibatnya. Makanya, kamu jadi lebih hati-hati dalam bertindak. Kamu juga dibekali dengan keseriusan dan rasa ingin tahu yang tinggi. Nggak heran kalau kamu sampai dapat julukan Ensiklopedia Berjalan karena wawasanmu yang luas banget. Cocok nih, seandainya kamu pengin punya profesi ilmuwan, wartawan atau dokter. Inspirasi: Marie Curie, Sri Mulyani Indrawati.


guess what? gue rada KAGET sama jawabannya . THAT's ME? ahaha emm sebenernya gimana yah . fifty fifty kaliyaa bisa dibilang iya bisa dibilang engga. tapi kan gue orangnya suka gitu banyakan cerobohnya sih kayana-_____- aduh aku cedih hahaaha. tapi semoga deh hasilnya sesuai sama aku hehe amin bgt itu profsinya. amin ya allah :*({}):):):)


bogor, 1 oktober 2011

yg sedang sakit di ruang tv


iffahsari musyrifah

byee seeyou <3 

Thankyou for visiting my blog. Let's connect & be a friend:D

Cheers,
Ifa

Powered by Blogger.