pieces of joy - ken terate

ini juga bagus loh guuuys ada pesan moralnya gitu yah walaupun udh lamaan gitu sih terbitnya sekitar bulan juli. tapi tapi recommend buat dibaca apalagi yg nulis ken terate hihihi ini kalo ga salah sekuelnya marshmallow coklat. ayo deh daripada uangnya ilang gaib, suka ga kerasa kan kalo misalnya lg hengout atau jajan-jajan tiba tiba uangnya abis aja. mending buat beli novel. yegaaak? okedeh cekidoot

Pieces of Joy

by Novel Teenlit on Saturday, July 2, 2011 at 2:51pm
Joyce Nadira akhirnya mendapatkan apa yang didambakannya selama ini: seorang pacar! Dunianya mendadak indah. Hidupnya jadi berarti. Tetapi Joy akhirnya tahu bahwa Stink—si pangeran tanpa cela itu:
a. Nggak tahu apa fungsi jam
b. Sinis pada sahabat-sahabat Joy
c. Nggak becus bahkan buat mempertahankan kuliahnya.

Haruskah Joy bertahan, mengingat ia mencintai Stink dan Stink pun sangat memujanya? Apalagi Stink sudah menerima Joy yang jerawatan, gendut, dan nggak fashionable. Itu kan berarti Joy juga harus melakukan hal yang sama. Itu kan arti cinta? Eh, atau bukan begitu?

Sialnya, Joy bertemu Ronal yang menyadarkannya bahwa ada banyak cowok yang jauuuh lebih baik daripada Stink. Hm… kok Joy jadi membandingkan Stink dan Ronal ya?

Joy makin pusing karena ia sedang mempersiapkan pentas teater perdananya. Ia mengincar peran utama. Apakah ia akan terpilih? Nggak gampang lho, karena saingannya cewek berbodi sempurna. Dalam pentas ini, seperti juga dalam kehidupan cintanya, Joy begitu gemas ingin menyatakan penampilan luar bukanlah segalanya. Akankah Joy berhasil?

Pengarang : Ken Terate
Tebal  : 248 hal
Harga  : Rp 40.000
Terbit  : Juli 2011

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Thankyou for visiting my blog. Let's connect & be a friend:D

Cheers,
Ifa

Back
to top