Menu
/
Hi guys! Siapa sih yang nggak punya cita-cita mulia punya kulit cantik, sehat, terawat dan awet muda? Pastinya kamu-kamu semua punya cita-cita yang sama dong ya kayak aku? Luckily, awal October lalu aku diajak Indonesia Female Blogger buat ikutan sharing bareng kakak-kakak blogger kece, Ussy Pratama dari Dissy Cosmetics, dan juga Dr Gaby dari Youth & Beauty Clinic.

Kayak di judul, blogger gathering kali ini mengangkat tema "Secret to be Young & Beautiful". Apa aja sih rahasianya? Jangan lupa baca postinganku sampai habis ya!


Bertempat di The Westin Hotel dengan dresscode nuansa hijau, aku mengikuti talkshow yang super fun & intimate. Nggak mirip talkshow sih menurutku tapi lebih ke intimate gathering dengan sharing session yang akrab banget. Di blogger gathering "Secret to be Young & Beautiful" juga hadir Kak Ussy Sulistiawati yang super cantik dan humble selaku owner dari Dissy Cosmetics. Pssst Dissy Cosmetics bakal rebranding lho tahun depan! Kita tunggu ya kejutannya!

Selain itu, di blogger gathering ini membahas rahasia supaya tetap cantik dan terlihat awet muda. Biar tetap cucok meyong dan freshnya, salah satu step banget yang wajib banget dan nggak boleh terlewatkan dari hidup kita adalah cleansing alias membersihkan wajah. Menurut Dr Gaby dari Youth & Beauty Clinic, wajib banget buat melakukan, mnimal double cleansing setiap hari. Karena cuci muka pake facial wash aja nggak cukup ciyn! Dan bersihin pake micellar water / makeup remover aja juga nggak cukup buat mengangkat sisa-sisa makeup di wajah kita.

Dr Gaby yang blur aja cakep banget

Untuk sehari-hari dengan makeup minimalis, aku sih cleansing dengan micellar water dan facial wash. Tapi kadang aku kalau ada meeting gitu atau event kan pake foundation yah, ternyata menusut Dr Gaby masih kurang kalau nggak membersihkan dengan cleansing yang basednya oil saat memakai makeup dengan based oil. Udah gitu aku mau sharing mitos yang ternyata salah guys, untuk ciwi-ciwi dengan kulit kombinasi - berminyak kayak aku, sah-sah aja kok pakai cleansing yang oil based. Karena itu tadi kataku, buat membersihkan sisa-sisa makeup yang oil based biar nggak ada residu di wajah dan jadinya kinclong. Siapa coba yang nggak mau?

So, micellar water + cleansing oil + facial foam + toner kudu wajib ada di hidup kita demi masa depan yang HQQ yah guys! Buatku masih peer banger nih pake toner, tapi will do it!

Biar tetap awet muda kudu punya kulit yang sehat. Biar punya kulit yang sehat harus rajin membersihkan dan merawat wajah. Nah buat kamu yang suka scrubbing, eksfoliasi kulit mati itu penting, tapi jangan berlebihan juga yah sist! Cukup 2-3x aja seminggu, jangan setiap hari. Selain itu olahraga, istirahat yang cukup, dan jaga pola makan juga merupakan kunci sukses kulit yang awet muda dan sehat. sesungguhnya sangat amat sulit menghilangkan kebiasaan begadang yah sis!

Muka tercyduck aja syantiknya paripurna yes?

Selain pemaparan dar Dr Gaby, Kak Ussy juga sharing pengalaman treatment di Youth & Beauty Clinic. Saat ini Kak Ussy sedang menjalani treatment fat freezing, Hifu, dan PRP. Alhamdulillah sampai saat ini treatmentnya berjalan baik dan Kak Ussy makin terlihat langsing dan cucok meyoung. Young & beautiful padahal anak udah 3 sist. So kewl!

Fat freezing treaatment bikin tergoda banget! Siapa coba yah yang nggak ingin lemak-lemak terutama di perut terangkat. Tapi treatment PRP yang bikin muka glowing dan bekas jerawat tertutup pun menggoda iman juga. Nah selain rajin membersihkan muka, rutin pakai skincare, nggak ada salahnya untuk perawatan ke klinik ketika ada budget. Jujur aku nggak terlalu rutin banget sih, tapi ketika mukaku kusam banget aku nggak kuat buat nggak facial hehehe. So far, yang pernah aku lakukan adalah facial, peeling, rejuve, mikrodermabrasi dan photo facial. Terakhir aku treatment sebelum lebaran haji, udah berapa bulan tuh sist?

Kak Tia saat memakai lipcream dari Dissy

Blogger gathering "Secret to be Young & Beautiful"  juga dimeriahkan dengan demo makeup dari Kak Arie Khayz yang langsung melakukan simple makeover ke Kak Tia & Kak Nyinya. Di sini Kak Arie juga menunjukkan hasil berbeda untuk skintone berbeda meskipun dengan shade lipstick yang sama. Dua-duanya super cantik!
kak Nyinya memakai warna lipcream yang sama kayak kak Tia

It was super fun and intimate! Setelah sesi sharing dan tanya jawab berakhir, kamipun foto bareng. Pssst super happy karena dapet goodiebags dari Dissy Cosmetics dan juga voucher treatment dari Youth & Beauty Clinic. Happiness overload!!!! Kira-kira aku bakalan ambil treatment apa ya? Sudah kuposti di postingan ini guys>> Pengalaman Treatment Aqua Peeling & Moles Removal di Youth & Beauty Clinic.

Bareng duo cantik Dr Gaby dan Kak Ussy

Masing-masing blogger yang datang mendapatkan goodies dari Dissy Cosmetics. Asyik ya lumayan lengkap sis, ada lipcream, lipstick, facial wash, dan eyeliner. Alhamdulillah yaah.

yayyy dapet makeup baruuu

Btw dari makeup & skincare yang aku dapatkan dari goodiebag Dissy Cosmetics yang paling aku suka adalah lipsticknya. Aku suka dua-duanya: lipmatte berbentuk cream dan lipmatte yg berbentuk lipstick yang bikinnya dilelehin gitu. Masih inget kan ya postingan aku setahun yang lalu tentang Dissy Cosmetics? Kalau belum aku ingetin lagi deh, aku pernah review Lipmatte Dissy yang bentuknya Lip Cream.

Dissy ini packagingnya simpel dan elegan. Buat lipcream mattenya atau lipmatte berbentuk lipcream yang aku suka adalah botolnya yang transparan sehingga terlihat jelas warna lipstick di dalamnya. Nggak takut tertukar deh. Bentuknya meskipun memanjang tapi tetap slim.


Lipcreamnya aku jatuh cinta banget karena awet banget dipakai seharian, nggak transferproof dan yang paling penting nggak bikin bibirku terasa kering dan cracking. Super love banget! Nah setelah sukses jatuh cinta sama lipcreamnya, aku nggak sabar buat coba lipmattenya. Kita lihat ya guys hasilnya.


Aku bakalan bikin review secepatnya ya buat lipmattenya yang cara bikinnya dilelehin dulu!

Btw, di akhir acara diumumin blogger yang memenangkan best dress dan best makeup. Selamat buat para pemenang: Kak Ella, Kak Ririe, Kak Meylisop, dan Jennifer!

Pemenang best dress

Pemenang best makeup

I have a fun saturday afternoon. Thankyou Indonesian Female Blogger, terutama Manda yang udah ngundang aku dan foto-foto pake kamera kece yang masih anget banget. Looove <3

Lihat foto-foto cantik jadi makin semangat buat beli kamera

Sampai jumpa dipostingan edisi beauty selanjutnya! By the way, yang penasaran sama pengalaman treatmentku jangan lupa mampir di postingan sebelumnya yah! :)

xoxo,
Ifa yang masih masa downtime. Apa itu downtime, cus kepo ke postinganku sebelumnya.


20 comments

sis, micellar water ini yang masih bingung mau pakai apa. Kalau malas gie cuma pakai facial foam doangan wkwkwkwkwk (emang dasarnya malas).

Reply

Ayo Ifa.. beli kamera! hihi.,

Btw itu lipstiknya Dissy kok kayaknya bagus ya warnanya? :D

Reply

Ifa aku masih penasaran kalau cleanser yang based oil contoh merk dagangnya apa ya? Kyknya selama ini aku pakai yg based water nih... TFS

Reply

the event was fun! *spotted myself lol* thanks for sharing:D

www.jennitanuwijaya.com

Reply

aku juga suka sama lip creamnya!

Reply

Ayookk beli kamera dan ganti lensa biar makin cucmey fotonya :D

Btw ciss review dong lipsticknya, penasaraaann *_*

Reply

Akhirnyaaaa ketemu lagi yessss.
Gw jg nanti bikin ripiwww dissy akhhh

Reply

Aku dapetnya yang warna Nila aja kak, ternyata yang warna Sherly cakep juga yha!

Reply

Seneng deh bisa ketemuan sama Ifa lagi. Acaranya emang seru dan akrab banget! Lip Cream-nya Dissy emang bagus ya, aku juga pake kok.

Reply

Seneng juga ketenu kak tya! See you kak😚

Reply

Warnanya cakep2 dan gemes pisan kaak😍

Reply

Akhirnya ya siis setelah sekian lamaak kita bertemu juga😚

Reply

Mau siis mash otw nabung nih
Blognya juga masih on the making😎

Reply

Aku lg nyoba cleansing oil dari emina kak! Mayan cucmey koo💛

Reply

Mau kak olin lagi nabung nih biat beli📷📷📷📷📷

Hihi iyaa warnnya baguus

Reply

Wkwkwk jangan siis kudu biasain pame micellar water nih mulai dari sekarang

Reply

kulit cantik, sehat, terawat dan awet muda -> ini aku doong hahahah #dibomnetijen :D :D aku mauuuu program fat free #eh hahahaha btw si disy kosmetik ini bisa ditemuin dimana sih?

Reply

Baru tau kalau pakai micellar water biar makin bersih pake cleansing oil juga, selama ini aku cuma pake salah 1 trus pakai face wash deh, ternyata masih kurang bersih paripurna yaah... hehe.

Reply

Thankyou for visiting my blog. Let's connect & be a friend:D

Cheers,
Ifa

Powered by Blogger.