Menu
/
Halo! Kali ini aku bawa kabar gembira lho guyss! Cung siapa yang suka ngemil kayak aku? Aku mau ngenalin snacks yang baru aja launching beberapa minggu lalu di launching event yang aku datangi. Kalau makan snacks ini nggak perlu takut dosa-dosa amat sih. Karena kandungannya pun sudah ditakar dengan sempurna #tsah. Asyik kan ngemil bisa jalan terus. Horray!

Biar nggak pada penasaran langsung aja yah aku bocorin aku datang ke mana. Yap! Bener banget, aku datang ke WRP Fruit Bar Snack launching yang diadakan di Atrium Gandaria City Mall. WRP Fruit Launching Fruit Bar ini dihadiri oleh Miharu Julie sebagai influencernya serta perwakilan dari WRP dengan menghadirkan tema Generasi #HappyEveryday yang pas banget nih buat generasi millenial kayak aku.


Talkshow

Apa aja sih yang dibicarain pas talkshow?

Hal yang utama adalah launching si snacks yang bikin ngemil nggak dosa-dosa amat, yaitu WRP fruit bar snack. Kalau saat ini sih baru ada 1 varian guys dengan rasa apricot-raisin berbalut coklat. Rasanya enak dan pas gitu buatku. Aku sih udah jatuh cinta di gigitan pertama. #tsah. Di akhir postingan aku bakal bikin mini review buat WRP Fruit Bar snacknya yah!

Apa sih kaitannya WRP Fruit Bar Snack dengan generasi millenials? Sampai hesteknya saja generasi #HappyEveryday disesuaikan dan terinspirasi dari generasi millenials?

Kaka MC yang super ceria, perwakilan dari WRP dan Miharu Julie

Generasi millenials yang super aktif dengan segudang aktivitas tentunya butuh support system buat terus sehat dan happy! Nah WRP ngertiin banget  nih! Biasanya kan generasi millenials demen banget begadang, hayooo ngaku? Haha bener banget sih. Kalau aku pribadi yang pagi sampai maghrib adalah karyawan swasta, biasanya waktu ngeblogku adalah malam hari. Bahkan sampai dini hari kadang-kadang! Otomatis butuh asupan cemilan juga biar tetep ON. masalahnya adalah cemilan identik dengan something yang bisa bikin berat badan bertambah. Nah boomerang banget kan? Semenjak kenal sama WRP Fruit Bar Snack ini aku jadi worry less deh di masalah berat badan :))


Di talkshow, perwakilan WRP sharing kalau pemilihan rasa apricot dan raisin ini sebelumnya melalui beberapa survey rasa yang dinikmati anak muda masa kini dan tentunya yang belum terlalu pasaran juga. Jadi deh ketemu apricot dan raisin yang dibalut dengan coklat. Yummy!

Psstt...kata Miharu salah satu rahasianya punya body yang kece parah dalah ngemil WRP Fruit Bar Snack pas lagi banyak deadline yang kudu dikerjain tengah malem. Tetep #HappyEveryday deh yah. By the way, di acara #NgemilFruitBAReng #WRPeveryday ini juga disisipi games-games menarik yang terinspirasi dari passionya anak-anak millenials masa kini? Apa aja? mari kita lanjut ke bawah.

Games

Ada 3 games menarik yang mewakili 3 sub passion generasi millenials alias anak muda masa kini, yaitu fashion, travel, dan beauty. So, biar adil, tim WRP bikin 3 games yang mewakili ketiga tema tersebut. Super seru. Tadaa ini dia keseruannya.

In frame: kak Tia Listya dari IHB. Aheey juara 2 :D

Games pertama yang dilakukan, seperti kamu lihat di atas adalah games untuk tema travel. Jadi dikasih waktu sesingkat-singkatnya gitu buat bisa packing dan masukin barang sebanyak-banyaknya. Eits jangan lupa, jangan asal bawa banyak barang tapi barang essentialsnya ketinggalan. 

Apa aja sih barang essentialsnya? Tentunya kalau travelling pastinya nggak lupa bawa peraalatan mandi dong, baju secukupnya, daleman, sepatu ganti kalau mau bawa dan wrp fruit snack bar biar bisa #NgemilFruitBAReng #wrpeveryday dong pastinya :D

Buat wekali tema fashion, pengunjung dan blogger ditantang buat create summer style outfit ideas gitu pake outfit dan properti yang disediain. Outfit apa nih yang kira-kira cocok buat summer yang memadukan outfit yang udah dipakai dengan aksesoris yang disediakan kayak scarf, kacamata, topi, tas, dll.

games fashion yang menang juara 1 yang pake topi dan scarf
Games buat fashion udah, travel juga udah, next ada games beauty. Kali ini peserta ditantang buat bikin gradasi lips gitu ala-ala ciwi Korea. Seru banget deh ya! Sayang aku nggak ada fotonya nih sis. Selain games, Miharu Julie juga ngasih tips buat makeup gitu. Tipsnya aku setuju banget sih dan lumayan sering kupraktekkin juga, yaitu the power of liptint! Yap, udah pada tahu dong ya kalau lip tint bisa dipakai juga buat blush on dan eyeshadow. Kalau salah satu lip tint favoritku yang ini nih, (Baca: Lip tint favorit saat ini: Water Candy Tint The Saem). Miharu juga ngasih tips kalau kita sebaiknya kasih sentuhan pemanis di look kita, kayak aksesoris misalnya).

Waktu Miharu lagi ngasih tips makeup dan look yang fresh ala summer gitu
Pemenang beauty challenge, sayang gaada fotonya pas lagi bikin gradasi. 

Photo booth & spot foto OOTD kece

Btw, nggak hanya mendengarkan talkshow yang disampaikan narasumber, WRP Fruit Bar Snack launching event ini juga dimeriahkan oleh beberapa games yang disesuaikan dengan tema boothnya. Jadi di WRP Fruit Bar Snack launching event itu ada 3 booth utama yang bisa dipakai untuk foto booth yaitu: fashion, beauty, dan travel. Photo boothnya didesain dengan super gemay untuk mewakili ketiga tema tersebut, pastinya dong banyak disediakan WRP Fruit Bar snack dan dilengkapi dengan aksesoris pendukung. Bikin foto-foto makin kece deh!

Salah satu sudut foto paling favorit yang minim photobomb

Kalau kamu lihat foto di atas, udah tahu dong yah kalau aku bergaya di booth fashion. Yes, I am fashion enthusiast. Untuk dresscode event ini, dresscodenya adalah pastel. Aku sengaja menggabungkan beberapa warna pastel untuk OOTDku. Bisa terlihat kan yah di outfitku? Ada warna pink muda, ungu pastel, tosca juga ada! Karena bajuku polos, aku memakai kerudung segiempat yang bermotif. Biar nggak ngebosenin shay!

mini studio buat foto aka photobooth geng fashion

Di WRP Fruit Bar Snack launching event ini juga banyak spot-spot gemes buat OOTD lho, makin asyik deh! Nah pas dengerin talkshow, aku dan teman-teman blogger serta pengunjung juga disediakan susu low fat WRP dingin rasa coklat dan putih. Sebagai tim penggila coklat garis keras, of course aku pilih yang coklat dong ya!

Photobooth travel


WRP Fruit Bar Snacks Review

Delicioso snacks! Luv it berry much! First impression di gigitan pertama adalah: AKU DIYAN BANGET!!! Enak sih manisnya pas, nggak mahteuh, ada rasa gurihnya, ada rasa segar dan sedikit asam dari apricotnya. Perpaduannya PAS!

snacks favoritku <3

Buat teksturnya kalau kompetitor lain padat gitu, WRP Fruit Bar Snacks lebih terasa berongga dan kosong. Tapi enak sih menurutku. Kenyal dan chewy juga. udah gitu dibalut coklat jadi super nyum! Nah biasanya kan snack sejenis dibalut coklat seutuhnya, kalau WRP Fruit Bar Snacks dibalut coklat setengahnya aja. Nggak mengurangi kenikmatannya lho, guys!

Sisi bagian yang dibalut coklat

Selain enak, ternyata WRP Fruit Bar snack sudah ditentukan komposisinya sedemikian rupa, menjaga badan gitu supaya beratnya nggak makin bertambah dong pastinya. Sebagai informasi buat kamu-kamu sekalian yang hobi ngemil tapi tetap pengen happy dan nggak stress pas lihat timbangan, boleh banget lho dicoba ngemil WRP Fruit Bar snacks.  WRP Fruit Bar snacks ini mengandung 80Kkal/saji yang didalemnya banyak vitaminnya bok! Ada vitamin A, B1, B2, B3. B12, C, E, magnesium, mineral, dan zat besi. Kaya serat juga dari gandum yang digunakan.

sisi yang nggak terbalut coklat. Can you spot the apricot fruit? Yang warnanya kuning keorenan gitu.
versi lebih zoom

semoga foto yng ini apricotnya lebih terlihat yah. yang di samping kiri tulisan watermark www.imusyrifah.com

Btw super seneeeng banget! Pulang-pulang dari event WRP Fruit Bar Snacks, aku dapet hampers susu coklat low fat WRP dan banyak WRP Fruit Bar snacks. I am a hapy kid!! Mamaku, adekku, dan mbak di rumah juga nyobain snacksnya dan suka/

Yeaay perssediaan cemilankuuu <3

Tips Diet Pakai Produk WRP
So, ngemil tetap bisa happy dong guys! Pssttt kalau buat diet disarankan di pagi hari minum 2 gelas susu WRP dan nggak makan apa-apa. Di jam 9 atau 10an, atau sebelum makan siang kamu minum teh hijaunya gitu, menurut penjelasan sih bisa mengikat lemak. Hmmm ini aku belum nyoba. Nah sebelum makan siang atau pas lagi laper, nyemilin WRP Fruit Bar snacksnya deh. Kalau masih laper? Minum air putih yang banyak aja, guys! Hehehehehe. Makan siangnya masih boleh makan nasi kok, kalau makan malemnya jangan sih. Malamnya minum susu lagi 2 gelas.

amunisi buat diet (terutama susu) yang semoga bisa dijalankan dalam wkatu sedekat-dekatnya!

Kalau kalian nanya apakah aku udah nyoba apa belum? Jawaban tetoot! Mohon maaf saudara-saudara belum huhuhu beban kerjaku lagi parah banget akhir-akhir ini. Biar tetap menjaga mood dan nggak dosa-dosa amat karena banyak makan, aku nyemilin WRP Fruit bar snacks deh biar #HappyEveryday .

Btw, udah ada di Indomaret lho. bisa dicobain kakak WRP Fruit Bar snacksnya. Siap-siap kayak aku jadi doyan banget!

Stay happy dan usahakan tetap ada makanan yang bergizi di menu makananmu ya guys!

Cheers,
Ifa yang mabok revisian klien.
2 comments

sepertinya enyaak hahahah penampakannya kayak coklat beng2 #eh hahahaha.. tapi kl aku ngemil ini tetep setelahnya makan nasi padang or bakso :( gimana dong faaaa hihihi #masalahperutkaret

Reply

Thankyou for visiting my blog. Let's connect & be a friend:D

Cheers,
Ifa

Powered by Blogger.