Menu
/
Di Kuta Bali Kau Peluk Erat Tubuhku... 
Di Kuta Bali Cinta Kita......

Pastinya kamu familiar dong guys dengan lagu di atas? Meskipun nggak mengalami masanya, tapi lagunya cukup akrab di telingaku karena sering dinyanyikan banyak orang. Sebuah lagu dari Andre Hehanusa tentang kisah kasih di Kuta Bali. Ngomongin Bali pasti yang kebayang adalah liburan. Cafe hopping, beach hopping, belanja, makan-makan cantik, berjemur, dan lain-lain.

Ngomongin tentang Bali bukan berarti aku kangen liburan ke Bali. Salah besar guys karena sesungguhnya aku belum pernah ke Bali. Bikin mupeng sih tiap scrolling timeline dan lihat postingan teman yang sedang liburan ke Bali. Aku mau juga and I need holiday seriously!. 


Don’t worry be happy. Sebelum beneran berangkat liburan ke Bali, aku sudah punya list dong pastinya tempat apa yang ingin aku kunjungi selama berlibur di Bali. Tempat belanja? Of course. Itu sih nggak perlu ditanya yah guys dah wajib hukumnya. Begitupun dengan tempat membeli oleh-oleh kayak pie susu, pia legong, kacang Bali. Itu udah wajib juga hukumnya. Sama halnya dengan tempat wisata baik tempat wisata budaya maupun tempat wisata rekreasi.

Di postingan kali ini, sesuai dengan judulnya, yang mau aku highlight adalah 3 destinasi hits yang wajib dikunjungi saat berlibur di Bali, tentunya versi aku. Ngomongin hits identik dengan kekinian alias destinasi-destinasi yang up to date dan sesuai dengan selera generasi millenials.

Sebagai generasi millenials dan anak muda masa kini, liburan menjadi ajang untuk menabung stok foto berbulan-bulan ke depan. Hayoo pada ngaku juga, guys?! Makan enak, tempat lucu, wifi kenceng, ambiencenya homy, banyak spot foto, Acnya dingin udah jadi kayak mandatory gitu yah buat anak muda masa kini. Nggak mau berlama-lama, yuk kita mulai aja bahas 3 destinasi hits yang wajib dikunjungi saat berlibur di Bali!


1.       Kim Soo Home Cafe – Seminyak, Bali


Duh ini super duper kece banget sih, guys! Artsy, homy, clean, nyaman banget, dan terlalu banyak spot buat foto-foto. Sejauh mata memandang dari foto yang bertebaran di timeline baik dari selebgram maupun dari teman-temanku yang sedang liburan ke Bali, Kim Soo ini konsepnya adalah cafe sekaligus shop dan art gallery. Jadi selain bisa makan, foto-foto cantik, juga bisa belanja belinji koleksi di galeri. 

Baru lihat foto-fotonya aja aku udah merasa tentram banget hahaha! Gimana yah pas udah di sana? Jadi nggak sabar buat berkunjung ke Kim Soo Bali.


Buat yang belum pernah ke Bali kayak aku, jangan sedih beb. Kim Soo punya official instagram lho, jadi bisa banget buat kepo-kepo. Duh banyak barang-banrang buat dekor yang lucu pake banget juga! Suasana clean, dominasi putih dan tropical rasanya bikin nggak pengen pulang dari Kim Soo. Kalau ke Bali, you must try it! (Kayak udah pernah aja padahal belum). Dari browsing sana-sini pun rata-rata review yang diberikan bagus-bagus lho dan nggak mengecewakan. Hidup Kim Soo!

Sumber foto-foto di atas: official instagram Kim Soo Coffee & Art Gallery.
IG: kimsoohome – Buka 07.30 – 17.30.

yum yuuum (sumber : IG Kimsoohome )

         Motel Mexicola

Masih di 3 destinasi hits yang wajib dikunjungi saat berlibur di Bali, destinasi ketiga yang ingin aku kunjungi adalah Motel Mexicola. Kalau Kim Soo didominasi dengan clean dan white, beda lagi dengan Motel Mexicola. Super artsy dan super gemay dengan balutan warna-warni favorit. 
 
gemay dan asyik banget yah ambiencenya

Motel Mexicola udah lama banget juga jadi wish listku kalau liburan ke Bali. Sudah sedari SMA guys! Luuv banget deh ini. Mau di luar mau di dalam cakep semua spotnya buat foto-foto. Asal nggak antri sih ya. Selain itu kita bisa menikmati interior khas dari Mexico loh. Asyik kan?
 
snacking ala mexico dulu sis
Dari foto-foto yang bertebaran sih mau di duduk di luar atau di dalam sama-sama gemay masimal ya! Suka banget deh warna-warni gini. Super kyut!

tropical vibe~
Di Motel Mexicola, semua sudut bisa dijadiin tempat #OOTD sister brother! Terlalu gemas maksimal interiornya, muralnya, dekorasinya, propertinya/ Luvvvv banget sih aku!

sumber: official instagram motel mexicola
Panama Kitchen & Pool, Canggu Bali.
Belum pernah ke Maldives guys? Tapi punya cita-cita ke Maldives? Sama banget sih ini kayak aku! Nah sebelum bisa ke Maldives beneran bisa juga kok berfoto ala-ala lagi liburan di maldives padahal lagi liburan ke Bali. Dominasi suasana dan warna putih dan biru menjadi nuansa utama tempat ini. Dan kolam renangnya juga. Jadi birunya nggak hanya dari warna catnya, tapi juga dari kolam renang.
clean vibe!! udah kayak maldives banget kan ya?
Foto-foto di sini cakep nggak? Cakep banget bok maksimal! Makanya Panama Kitchen & pool ini jadi incaranku banget kalau berkuncung ke Bali. Semoga pas liburan ke Bali dan main ke Panama Kitchen & Pool, Canggu Bali, aku udah punya kamera kece ya. Biar hasil fotonya maksimal dan bisa bikin review yang lebih baik.
yummy & so refeshing banget. syegeer
Kalau kamu mau berenang juga bisa banget kok! Jangan lupa bawa baju renang dan kamu bisa berenang ala-ala pake floaties gemas aneka bentuk. Salah satunya kayak bentuk nanas ini. Sesuai dengan namanya Panama Kitchen & Pool ini memang disediakan untuk kamu yang seang leyeh-leyeh di bawah sinar mataharii. Let’s swim & enjoy the sun!
floaties gemas max. bisa jadi ide buat pose foto nih guyys
Ada official instagramnya juga lho: sunofpanama.
\
Selesai juga, 3 destinasi hits yang wajib dikunjungi saat berlibur di Bali versi aku. So, ini baru beberapa banget dari tempat wisata yang ada di Bali guys! Baru 3 dari sebagian banyak! Masih ada Nook, Finn Beach, Jimbaran, Sea Vu Play, Sea Circus, Jimbaran, dan masih banyaaak banget lainnya! Makin nggak sabar ke Bali? Nih ada penawaran spesial buat kamu lho! Biar makin hemat dan budget bisa dialokasiin buat makan, beli oleh-oleh, dan ngafe-ngafe cantik guys!

\Gimana caranya? Gampang banget lho! Ikutin step-step di sini ya: paket tiket hotel traveloka. Setelah aku coba dan browsing-browsing, kalau pesan tiket hotel dan peswat sekaligus jatuhnya lebih murah guys kalau kita pintar-pintar milihnya juga. Kan kece tuh kalau makin budget friendly. Padahal biasanya aku tuh pusing dan galau banget masalah milih mau naik pesawat apa, kapan, dan mau hotelnya aja. Untungnya ketemu cara ini.

Ini dia beberapa manfaat yang aku rasain guys!
o   Mudah & saving time.
o   Lebih Murah daripada pesan terpisah!
o   Cara bayarnya gampang banget

Jadi kan liburan makin gampang dan nggak ribet ya. So, gimana? Udah siap liburan di Bali dan menjelajahi 3 destinasi hits yang wajib dikunjungi saat berlibur di Bali guys? Btw, kamu bisa juga baca tulisan aku yang lain tentang travelling untuk jadi ide liburan kamu selanjutnay!

Cheers!

xoxo,
Ifa yang butuh liburan sangat~~~



3 comments

Belom pernah ke semua tempat diatas hahahaha... Aku tuh suka galau kalau ke Bali karena biasanya resto/cafe yg bagusnya campur makanan ngga halal huhuhu.. lain kali yg dibahas resto/cafe keren halal di Bali dong faaa :D

Reply

Bolee kao udh ke Bali yah mamih :p

Reply

Hohoho tempat2 yang cantik. Semoga kesampaian ya keinginannya :)

Reply

Thankyou for visiting my blog. Let's connect & be a friend:D

Cheers,
Ifa

Powered by Blogger.