Inna Riana, Emak Riweuh Yang Super Produktif : Arisan Link #8

Halo! 2 minggu sudah berlalu sejak postingan #ArisanLink tentang  Mbak Uchy. It means...pemenang baru. Horrey! Pemenang ke-8 arisan link ini lebih dikenal dengan nama panggungnya, semacam personal branding gitu.


Memiliki tiga anak dengan rentang berbeda dan segudang kesibukan tidak membuat sosok ini malas untuk mengukir prestasi. Justru semakin banyak hal yang bisa dieksplor dan tentunya bisa menginspirasi orang lain melalui tulisannya. Khususnya, bagi pembaca blog-blog miliknya.

Penasaran seperti apa sih sosok pemenang asrisan link kali ini? Yuk kenalan sama "Emak Riweuh!"

Kalau mendengar kata Emak Rieuh pasti deh kamu membayangkan hal-hal yang sama seperti aku.
Emak=emak-emak=ibu-ibu. Riweuh=rempong=repot=ribet ciyn! Jadi kalau digabungkan kesimplan yang diperoleh adalah sosok Emak Riweuh alias Mbak Inna Riana in adalah sosok ibu-ibu alias emak-emak yang punya segudang kesibukan yang padat merayap. Dan ternyata memang begitulah adanya. 

Menurutku, Emak Riweuh ini sosok ibu yang patut diacungi jempol. Selain telaten mengurus anak, seperti antar jemput, menghadiri acara anak di sekolah, mengurus ibu kandungnya, menghandle toko obat, serta aksesoris handmade bikinan Mbak Inna. Sebagai pengikut Mbak Inna di instagram, nggak jarang saya bisa memantau keriweuhan Mbak Inna lewat foto-foto yang di unggah di akun instagramnya. Mbak Inna juga bikin mupeng dengan postingan foto-foto masakan-masakan yang dibuatnya di akun instagram dapurngebut. 

Selain kegiatan domestik sebagai istri, ibu, dan anak, Mbak Inna Riana juga aktif di bidang yang disukainya, yaitu nge-blog. Nggak tanggung-tanggung lho. Ada 7 blog! Keren yah? Saya masih satu blog saja belum konsisten dalam menjalankan blog saya hehe *curhatdikit* 

Salah satu blog yang aktif dikelola oleh Mbak Inna: www.emakriweuh.com
Lucu yah menu di blog Emak Riweuh, anti mainstream euy! Ada menu tentang pasukan riweuh, jalan-jalan,dan cerita riweuh. Psstt blog ini memang dilahirkan untuk menuliskan cerita sehari-hari dan pengalaman seputar keriweuhan Mbak Inna dengan ketiga putranya. Mau ikutan riweuh? Bisa main-main ke blog ini. Banyak cerita juga seputar perjalanan wisata Mbak Inna.

Mari kita tinggalkan sejenak blog emak riweuh milik Mbak Inna dan bertualang ke keriweuhan Mbak Inna lainnya: Inas craft. Sebagai pecinta crafting dan DIY project, saya sangat senang berkunjung ke Blog Inas Craft. Di blog ini Mbak Inna membagikan tutorial membuat kerajinan tangan. Salah satunya tuorial membuat bros cantik dari kemasan deterjen easy. Keren yah menyulap barang bekas menjadi barang yang menggemaskan: tutorial bros cantik dari kemasan deterjen

Cantik yah brosnya? Keren nih Mbak Inna, daebak!


Bertualang ke blog selanjutnya, www.innariana.com, ada postingan menarik yang membuat saya terperangah sampai terkikikdi blog lainnya milik Mbak Inna, yaitu postingan tentang jungkir balik nge-blog. Postingan ini bercerita bagaimana Mbak Inna ingin tetap aktif ngeblog di sela-sela keriweuhannya. Seru pisan bacanya!

Yang nggak kalah menarik dan nggak boleh kamu lewatkan dari sosok Mbak Inna adalah kepiawaiannya untuk memasak dalam waktu cepat alias ngebut yang dituangkan dalam blog miliknya; http://www.dapurngebut.com/ . Selama ini aku baru fllow ig-nya saja, ternyata cerita lebih lengkapnya ada di blog ini. Salut deh, sebulan penuh Mbak Inna mengupload  hasil msakannya di akun instagram dapurngebut. 

Lucu banget headernya, gemay! Taglinenya juga memotivasi kekepoan pembaca untuk bisa memasak dalam waktu cepat
cerita dapur ngebut Ramadhan bisa dibaca di sini.

Masih banyak hal menarik yang bisa kamu kulik dari Mbak Inna alias Emak Riweuh ini. Maknya jangan sampai lupa kenalan sama Mbak Inna. Psst selain pernah menjadi juara lomba blog, Mbak Inna juga pernah menerbitkan buku antologi, lho. Salah satu cita-cita Mbak Inna adalah ingin menerbitkan buku secara solo (baca dari postingan kak prita). Semoga cepat tercapai yah, Mbak! 

Keep riweuh Mbak Inna! :D

Facebook: Inna Riana

Twitter: @EmakRiweuh
Instagram: @innariana

Salam riweuh,
Ifa yang 11 12 lah riweuhnya sama Mbak Inna hehehehe


CONVERSATION

11 komentar:

  1. Salamnya juga jadi salam riweuh ya? Hihihi

    Aku suka sama template blog Kakak. Elegan dan bersih. Simple juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh ya...template juga responsif ya? Responsifnya tuh beda. Ga kayak standarnya blogspot gitu.

      Delete
    2. Iyaa hihihi tapi seru yah riweuhnya Mbak Inna. Ku ngefans deh😉

      Delete
    3. Tyaaa ini aku roaming. template blognya Mbak Inna kah?

      Delete
  2. wkwkwkwk, Ifa blm emak2 udah ikutan riweuh ini, ketularan virus, hahaha. Btw, makasih udah di-mention2 disini. Ifa, besok kl tentang reviewku, on time yakkk #syukurin, hahahaha #piss

    ReplyDelete
    Replies
    1. Macama Kaka pritaaa! hahahah aku malah punya grup WA rempongse berisi ciwi-ciwi rempong jaman kuliah :"") Aamiiin doakan yah kakak ku nggak ngaret:P

      Delete
  3. Bayik, mau nanya dulu Arisan Link itu apa hahaha....maklum mamtir kayaknya gadag gidig di proyek konstruksi muluk jadi dunia blog suka lewat :'(


    Makasih Bayik, jadi punya satu pengetahuan baru dan langsung BW ke emakriweuh....


    Nah, bayik ada yang mention tuh....jangan molor lagi postingannya :D
    *Halo Mak Prita salam kenal :) mau mapir ke rumah mak prita ah ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkkwkw mamtir wanita karir masa kini yang super sibuk sih:p

      Jadi arisan link itu basicnya sama kayak arisan biasa, cuma kita nggak pakai uang tapi tukeran link gitu. Pemenang arisan bakalan dibuat profilnya di masing-masing blog anggota. Next kita coba di arisan ala-ala kita yak mamtir.

      hahhaha iya nich. semoga soon ku nggak ngaret yah:""")

      Delete
  4. jangan ikutan riweuh dulu, Ifa kan belum emak2 hehe
    "Taglinenya juga memotivasi kekepoan pembaca untuk bisa memasak dalam waktu cepat" ----> aku suka aku suka :*
    makasih banyak Ifaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehhehe sebelum emak2 terlanjur riweuh Mbak Inna. hehehe. Sama-sama Mbak Inna:D

      Delete

Thankyou for visiting my blog. Let's connect & be a friend:D

Cheers,
Ifa

Back
to top