Menu
/
Sweet and Feminine Outfit Ideas: Touch of Pink. Halo! Balik lagi ke postingan tentang fashion. Di postingan ini aku mau bahas warna favorit idaman kebanyakan wanita di dunia dan merupakan warna favoritku: PINK!

Buat sebagian orang, pemilihan warna outfit dipengaruhi kepribadian, mood, ataupun sikon. Kalo buatku sih, apalagi kalau mau dateng event, warna outfitku pastinya dipengaruhi sama dresscodenya :D

Tapi kalo buat ngantor sehari-hari atapun jalan-jalan sih random aja. Ya gimana outfit yang diambil hari itu aja.

Balik lagi ke judul di atas dan inti postingan blog ini, di postingan fashion kali ini aku mau berbagi outfit bernuansa pink ala aku. Pastinya outfitnya fleksibel kamu pakai kemanapun, sesuai dengan ciri khas modest fashion. Meskipun dominannya lebih ke casual outfit sih.

"Pink melambangkan karakter cewek yang lucu. girly. lugu, dan periang,"

Sweet and Feminine Outfit Ideas: Touch of Pink. Setuju nggak sih kalau warna pink itu bisa memberikan kesan sweet dan feminine ke penampilan kita? Girly-girly gemay gimana gitu kesannya.

shades of pink. dibuat di polyvore

Penyuka warna pink cenderung melankolis, care, friendly, sensitif, manja, romantis dan sesual, cenderung mengalah, menyukai anak-anak, keras kepala, susah move on, memperhatikan penampilan, unconditional love, penyayang, kadang lari dari tanggung jawab, gampang marah kalau nggak sesuai keinginan, dependen. melindungi yang harus dilindungi, approachable, hangat, lembut, periang.
Sumber dari artikel ini dan ini.

Karakter di atas merupakan beberapa karakter penyuka warna pink. Benar nggaknya bisa dijawab masing-masing yah guys! :D

Beck to topic. Di look kali ini, aku mencoba memadukan nuansa warna pink dengan menggunakan outfit plain. alias tanpa motif. Aku memadukan dress tanpa lengan, atasan, dan kerudung segi empat. Cukup 3 item saja.


Detail Outfit

asymetric top: omoiindo (instagram)

Untuk atasan, aku memakai asymetric top dengan potongan melengkung alias setengah lingkaran di bagian depan dan belakang, tapi bagian belakangnya lebih panjang. Di sisi kanan dan kiri atasanku dibuat lebih panjang. Jadi meskipun atasan polos, nggak plain banget kelihatannya karena ada modelnya gitu bajunya. Istilahnya berbentuk.

tampak depan asymetric top
Selain detail di bagian bawah baju, asymetric top ini juga memiliki detail di bagian tangan. Untuk tangannya memiliki model bell sleeves yang dipermanis dengan aksen pita yang bisa kita sesuaikan ikatnya, mau panjang atau pendek. Jadi, atasan pastel ini meskipun simpel tapi ada detail yang bisa ditonjolkan. Look into details, salah satu tips lain yang perlu kamu perhatikan saat memilih outfit. (Baca juga tulisanku sebelumnya tentang outfit bellsleeves: Bell sleeves madness)

Tips memadukan atasan satu awarna adalah dengan memakai gradasi warna. Untuk kerudung aku memakai warna pink yang lebih strong alias lebih ngejreng, yaitu warna fuschia. Menurutku warna pink fuschia sangat eye catching dan membuat penampilan lebih hidup. Biar terlihat lebih fresh gitu, mengimbangi warna bajuku yang berwarna pink muda bernuansa pastel yang menampilkan kesan lembut. Pink fuschia juga membuat kita terlihat lebih riang dan enerjik.

Hijab square: unbranded ; Necklace: popytbynisa (instagram)

Wear your fashion statement. Menggunakan aksesoris fashion sebagai statement akan membuat penampilan kamu lebih menarik. Aku pakai kalung yang aku beli di popytbynisa, ini aku suka banget model kalung-kalungnya. Gemes-gemes banget! Waktu itu belinya di bazar jadi diskonnya lumayan banget hehehe!

Btw, di look ini, kalau aku nggak pake kalung akan terlihat casual banget dan nyantai banget. Kayak mau ke kampus atau ngantor atau main biasa. Apalagi kalau model kerudungku dibuat segitiga santai. Nah buat yang berkedung, model kerudung alias model hijab juga bisa membuatmu terlihat beda.

Di look ini, aku pakai kerudung segi empat yang dilipat dua. Simpel banget sih model hinjabnya. Sisi kanan lebih pendek daripada sisi kiri, kemudian dipenitiin dulu. Terakhir sisi kiri yang lebih panjang dibawa ke atas dan ke belakang gitu. Tinggal dikasih jarum pentul deh, Simpel banget soalnya anaknya pulang pergi naik gojek. kalo ribet suka terbang-terbang dan jadi hancur gara-gara helm :D

shoes: mksshoes (instagram)
Sekian sharing Sweet and Feminine Outfit Ideas: Touch of Pink ala aku. Outfit ini wearable bangetdipakai ke berbagai event formal maupun santai. Asik juga kalau mau dipaduin pake sandal, flatshoes, atau sneakers. Bebas deh buat padupadannya. kalau aku pakai model alas kaki andalanku, platform wedges yang bikin aku terlihat lebih tinggi tapi nyaman banget dibawa jalan seharian

Ini Sweet and Feminine Outfit Ideas: Touch of Pink versi aku. Share juga yuk versi kamu! :D



Btw look ini juga asik lho dipakai pas sholat ied atau dipakai silaturahmi ke rumah sanak saudara pas lebaran. Buat referensi outfit lainnya, dan kalau kamu malas beli secara langsung karena mager macet-macetan, bisa banget buat belanja online outift buat lebaran yang super duper kece dan kekinian di sini nih. Cus belanja sist-sist!

Bocoran nih, untuk trend di lebaran ini, warna pastel kembali mendominasi guys! Kembali ke yang simpel-simpel, loose, tapi ada detailnya. 

Selamat berpuasa hari-hari terakhir. Semoga kita bisa lulus ya di bulan Ramadhan ini.Mohon maaf kalo selama ini banyak salah ya guys :))

Luv,
Ifa
16 comments

Baku & kerudung aku ntah kenapa byk yg warna pink tp aku ngga periang sis hahahah :D ngga tau kenapa kl liat yg pink2 apalagi pink muda bawaannya pengen beli, abis lucu, lembut2 gimana gitu :D Btw, aku blm beli blanja baju lebaran fa.. beliin dunk #eh :D

Reply

Aheey, mamih #Teampink juga! :D

Pake dong mamih baju pink pinknya biar makin kece.

Setujuu kayanya selalu ada alasan buat beli outfit warna pink :"")

wkwkwk duh statement di akhir berat yah beliin baju lebaran. Aku aja belum mih. Kemudian curhat :p

Reply

Asik kita penyuka warna pink. Tapi aku belum pede pakai pink dari jilbab hingga bawahan. Tapi pilihan gradasi warna adalah ide bagus. Belanja yuk, hhehe

Reply

Ifaaaa, sweeeeet bangetttt. Di kamu warna pink bagus banget. Aku mah gak pede head to toe all pinky. Tapi aku suka warna soft pink ��

Reply

Bayik kalau make pink emang bikin gemay gemay gimana gitu wwkwkwkwk, ini fav Ibu banget, dulu rumah kita di BSD semua serba PINK pasti bayik suka wkwkwkw. Sampe temen-temenku bilang rumah barbie :D

Reply

Mau dong ke rumah barbieee!!! Haha iyaa favoritku bgt mamtir, pink dan warna warna pastel gemash

Reply

Makasi liaaa! Aku juga suka soft pink hehe semua tone warna pink kusuka :)))

cobain deh li pake head toe pink tapi di gradasiin. Lebaran ini maybe? :p

Reply

Yeayy! Sesama pink lovers kita harus bertoss ria kaa Lid:D
Cobain kaklid pake pink head to toe:)

Reply

Aku sih bukan teampink, tp anakku yg cewe iyaaa :p hahahaha... Pokoknya apapun hrs pink. :D. Sejak dia udh kenal wrna, selalu yg jd pilihannya itu pasti pink. Makanya utk baju, aku jg srg belinya yg pink. :D

Reply

Aih pink nya segerr..aku juga #teampink

Reply

Yeayy! Toss kita sesama #teampink kak:D

Reply

Yaay! Jadi ketularan #teampink ya ka fany:D

Reply

Padu padan yang menarik, Ifa. Hijabnya instan kah?

Reply

Hai salam kenal.. Saya penggemar berat warna pink beserta warna2 gradasinya macam Fuschia

Reply

Thankyou for visiting my blog. Let's connect & be a friend:D

Cheers,
Ifa

Powered by Blogger.