Menu
/
Hola Beautyloves, my pretty sister beauty enthusiast. Finally balik lagi sama section beauty. Yeay yeay!
Di postingan kali ini, aku bakalan sharing senjata andalanku sehari-hari. Dari judul udah bisa ditebak bukan? Postingan kali ini bakalan mengupas tuntas tentang Revlon Ultra HD Matte Lip Color. So, stay tune sampai postingannya kelar ya!

Hayo ngaku, siapa yang demen banget pakai lipstick? Selain alis, pakai lipstick tuh menolong banget ya supaya wajah terlihat fresh dan nggak pucat. Dan dari sekian banyak jenis lipstick, lipstick matte masih jadi andalan hingga kini. Setuju ngga?


The problem is, kadang lipstick matte apalagi yang berbentuk padat tuh suka bikin bibir kering dan cracking. Akupun mengalami hal yang sama, untuk pakai lipstick matte dalam bentuk padat, rasanya bibirku tuh nggak cocok banget deh. Kelihatannya nggak bagus. Untungnya aku menemukan Revlon Ultra HD Matte Lip Color dan langsung jatuh cinta pada pemakaian pertama!

Kayak di lagu JAZ, jatuh cinta itu dari mata turun ke hati. Revlon Ultra HD Matte Lip Color  udah bikin aku jatuh cinta semenjak liat packagingnya.

Packaging
Revlon Ultra HD Matte Lip Color ini nggak ada boxnya, alias langsung dijual plek ketiplek lipsticknya aja. Bentuknya itu kayak stabilo tapi dikemas dengan clean dan elegan dengan tutup lipstick berwana silver. Di tutupnya sendiri berwarna silver polos tanpa tulisan apapun, sedangkan di bagian badan lipsticknya terdapat tulisan Revlon Ultra HD Matte Lip Color, brandnya REVLON dan tulisan MAT/MATTE yang berarti meskipun bentuknya liquid tapi hasilnya matte.


Di bagian belakang lipstick, informasinya cukup lengkap. Terdapat informasi shade dari Revlon Ultra HD Matte Lip Color , isinya, dibuat di mana, dan kode produksinya. Untuk kandungannya aku nggak menemukan sih, atau mungkin aku yang nggak ngerti bahasanya. Bukan bahasa inggris, bok!


Overall, packagingnya simpel dan elegan. Tabung transparannya bikin terlihat jelas warna lipcreamnya. Jadi kalau punya beberapa shade, nggak ketuker deh.

Tekstur
Salah satu alternatif buat pecinta lipstick matte tapi nggak cocok pake lipstick matte yang berbentuk padat adalah lipstick matte berbentuk liquid, alias lipcream. Dari segi tekstur, udah jelas kan ya, Revlon Ultra HD Matte Lip Color berbentuk liquid creamy gitu. Dan ketika dipulas di bibir rasanya moist banget. Yang paling aku suka itu, pas lipsticknya dipakai nggak lengket, dan ringan di bibir.


Shade & Fragrance
Shade yang aku punya, yang aku buat postingan ini adalah shade DEVOTION. Aku pribadi suka banget sama shade i\Devotion ni karena warnanya aman banget untuk dipakai sehari-hari. Warna pinkishnya lembut tapi nggak bikin aku terlihat pucat. 
luv banget aplikatornya!
Nah selain warnanya yang aku suka, dan teksturnya yang ringan di bibir, aku juga suka banget sama wanginya. Revlon Ultra HD Matte Lip Color punya wangi yang manis banget, kayak permen, kayak vanilla juga. Mungkin lebih tepatnya wangi vanilla mango gitu ya. As sweet as candy, suka banget wanginya!

Swatches

Ketika dioles, Revlon Ultra HD Matte Lip Color warnanya pigmented banget. Oiya, lip cream ini menggunakan aplikator untuk memulas lipsticknya. Aku pribadi sih suka sama aplikatornya dan gampang banget ngaplikasiinnya. Aplikatornya lembut banget dan enak dipakai di bibir.

Pas baru diswatch, masih terlihat basah dan glossy

Di atas aku menyinggung kalau Revlon Ultra HD Matte Lip Color warnanya pgmented, sekali ulas langsung terlihat warnanya. Selain pigmented, juga buildable. Meskipun kamu mengulas beberapa kali, tetap akan terlihat bagus dan ngeblend. Nggak numpuk nggak jelas gitu di bibir.

closer look
Tapi kayak manusia, emang nggak ada yang sempurna sist! Revlon Ultra HD Matte Lip Color butuh waktu lama buat bisa kering. Kalau di swatch di tangan butuh waktu sekitar 10-15 menit hingga lipsticknya kering. Biasanya aku sih habis pakai lipcreamnya, aku pakai tissue. Tissuenya ditaruh diantara bibir atas dan bibir bawah, dikatupin gitu. Cukup menolong sih.

10-15 menit kemudian, pas udah kering. Kalo di bibir warnanya udah mereap di bibir gitu.

Hasil Pemakaian
Revlon Ultra HD Matte Lip Color  memiliki hasil pemakaian yang matte finished meskipun awalnya terlihat glossy. Ya meski yang kaya aku bilang tadi, butuh waktu yang cukup lama. Tapi kamu bakalan suka deh, apalagi warnanya cantik-cantik banget.
Tadaaa! Ini dia hasil pemakaian di bibir

Kekurangan & kelebihan
Dan kekurangan lainnya adalah nggak transfer free & nggak kissproof juga, alias kalau minum masih suka nempel sist di gelas. Tapi aku sih tetep suka dan mau menerima kekurangan dan kelebihan Revlon Ultra HD Matte Lip Color  :D

Untuk ketahanannya bisa digunakan hingga 4 jam gitu sih kalau dipakai makan. Lipcreamnya masih tetap terlihat meskipun lebih pudar. Kalau puasa, sholat zuhur masih "ON" banget lipsticknya. Sholat Ashar juga masih nyata, kak. Jadi dari segi ketahanan cukup oke ya sist. Kalau di aku, aku ngerasanya selain buildable kaya yang aku bilang di atas alias nggak menggumpal meski di swatch berulang-ulang, Revlon Ultra HD Matte Lip Color juga hydrating alias melembapkan bibir. Cucok banget nggak tuh?

Asyiknya lagi, Revlon Ultra HD Matte Lip Color itu wax free. Ini yang bikin nggak terasa lengket saat dipakai.

Price & Where To Buy
Revlon Ultra HD Matte Lip Color ini gampang banget didapatkannya karena tersedia di drugstore. Bisa juga beli secara online atau langsung ke booth Revlonnya. Kalau aku waktu itu beli di Watson dan alhamdulillah dapet diskon, Yeay! Buat harganya sendiri ada di kisaran 110.000 - 125.000 tergantung kamu beli di mana ya. Dari segi harga masih tergolong aman sih menurutku dan worth it to buy, isinya lumayan banyak kakak! :D


Repurchase or no? Kalau aku sih definitely yes! Karena suka banget sama Revlon Ultra HD Matte Lip Color dan berencana buat menambah koleksi shade lainnya:D

Btw, postingan ini bukan endorse alis pure banget honest review dan lipsticknya pun beli sendiri kaka. Jadi jangan khawatir :D

Aku kasih spoiler shade lainnya selain yang aku punya ya. Meuni cantik pisaan :D

sumber: instagram Revlon

Ini pengalamanku memakai Revlon Ultra HD Matte Lip Color  shade Devotion. Kalau kamu sudah pernah mencoba juga kah lipstick matte berbentuk Liquid ini? Boleh banget buat share di kolom komen, ya!

The last, nyari lipstick itu kayak nyari jodoh. Cocok-cocokkan sist! Nggak semua orang sreg dengan brand dan tipe yang sama. Alhamdulillahnya sih kalau aku cocok sama Revlon Ultra HD Matte Lip Color .

See you di postingan beauty selanjutnya.

Luuuv!!!
Selamat berpuasa :D

-Ifa-
4 comments

Kece ya kak warnanya.. seger gitu liatnya..
Jadi ini ya ternyata rahasianya kakak Ifa tampil paripurna :D

Reply

pas banget warnanya buat plincess :p
btw aku juga suka banget wanginya si Revlon Ultra HD ini..

Cheers, Dilla
Shopforcheapo.com

Reply

Yadong warnanya super kece siiist!
Hihi yeay sama sama favorit kita😚😚💄💄

Reply

Wakaka sa ae deh kamyuuu

Reply

Thankyou for visiting my blog. Let's connect & be a friend:D

Cheers,
Ifa

Powered by Blogger.