Menu
/
Besok Lebaran!!!! Alhamdulillah banget yah. Gimana persiapan lebaranmu, guys? Selain beberes rumah dan masak-masak, pastinya udah nyiapin besok pakai baju apa. Aku melakukan persiapan lain yaitu self pampering. Biar rileks lahir bathin! Jadi alhamdulillah banget aku dapet voucher dari Clozette Indonesia dan Irwan Team Hair design buat Hair Treatment di Irwan Team Hair Design Kota Kasablanka - Private Ladies Area.

Sebelumnya, buat kamu yang doyan ngemall, pastinya udah sering dong yah nemuin Irwan Team di mall-mall kece kayak GI, Sency, PIM, Gancit, Kokas. Nah kalau aku dapet jatahnya di Kota Kasablanka yang asiknya sih nggak terlalu jauh dari rumah mbahku. Jadilah cus tadi siang aku meluncur buat Hair Treatment di Irwan Team Hair Design Kota Kasablanka - Private Ladies Area setelah sebelumnya melakukan reservasi. 


Kudu dicatet baik-baik yah guys buat reservasi. Kalau nggak reservasi bisa-bisa kamu pulang dengan tangan hampa. Ada tiga pilihan buat reservasi, kamu bisa reservasi via aplikasi minutes app yang bisa kamu download di playstore, bisa reservasi via telfon, atau reservasi beberapa hari sebelumnya secara langsung. Ya kalau beberapa hari sebelumnya kamu ke mall yang sama sih kayak aku. 

Meskipun  berhijab. tetap penting lho untuk merawat rambut. Ya walaupun nggak terlihat secara umum, tapi rambut juga butuh dirawat guys! Makanya kalau aku sih minimal sebulan sekali atau maksimal banget dua bulan sekali selalu nyempetin buat hair mask atau hair spa. tergantung kebutuhan sih. Biasanya kalau aku hair treatmentnya di Salon Khusus Muslimah atau Salon Khusus Wanita, secara eyke kan berhijab yah masa di area terbuka. 

Tampak depan Irwan Team Kokas
Ngomongin salon khusus muslimah atau salon khusus wanita, kendalanya adalah biasanya tutup cepet, last order jam 4 dan tutup jam 6. Ada sih yang tutup jam 8 tapi di Bogor. Yaudah deh, wassalam aja secara kantorku di Jakarta. Tapi don't worry be happy! Alhamdulillah banget dan seneng banget pas tahu kalau Irwan Team, salon kece yang banyak beredar di mall kece punya Private Ladies Area yang aman banget buat ciwi-ciwi berhijab kayak aku. 

Apalagi Private Ladies Area udah ada di Irwan Team Kota Kasablanka yang notabene terletak deket kantorku. Duh, seneng banget! Fyi nih ya guys, Private Ladies Area sudah ada di semua cabang Irwan Team Hair Design kecuali yang di Mall Kelapa Gading. Langsung aja yuk kita bahas hair treatment  apa aja yang aku lakukan di Irwan Team Hair Design Kota Kasablanka!

Resepsionis Irwan Team


Sebelumnya aku sudah reservasi untuk perawatan hair spa di Irwan Team Hair Design Kota Kasablanka jam satu siang. Aku sudah sampai depan salonnya pukul setengah 1 siang. Lumayan yah lebih awal setengah jam.  Untuk Irwan Team Kokas, terletak di lantai Upper Ground yang bersebelahan dengan ZAP.  Kalau mau naik eskalator lebih baik kamu naik eskalator yang dekat Fosh & Co. Nanti tinggal lurus dikit menyusuri Sunny Side Up dan Abura Shoba, Ketemu deh. Sampai di Irwan Team Kokas, aku langsung disambut mbak-mbak resepsionis dan ditanyakan apakah sudah membuat janji apa belum.

lantai bawah
Setelah menunggu beberapa menit, aku langsung dipandu dengan Mbak Erna, hair stylist yang akan membantuku Hair Spa ke lantai dua. Jadi, Irwan Team Kokas terdiri dari dua lantai. Dan lokasi Private Ladies Area terletak di pojokan lantai dua, yang ditutupi dengan tirai coklat keemasan.

Tampak luar Ladies Privat Area

Private Ladies Area ditutupi dengan tirai berwarna coklat emas. Jadi aman yah tidak terlihat dari luar saat kita melakukan hair treatment.  Private Ladies Area di Irwan Team Kota Kasablanka mampu menampung maksimal 3 orang yang melakukan treatment. kalau biar lalu lalangnya enak sih idealnya 2 orang saja. Kayak tadi siang pas aku treatment, selain aku ada 1 orang lagi yang sedang treatment smoothing dan coloring. 

Tampak dalam ladies Privat Area

Gimana setelah melihat tampak dalam Private Ladies Area? Aman kan yah! Setelah itu, aku diberikan kemben dan kimono oleh Mbak Erna dan diantar ke tempat ganti baju. Kenapa harus ganti baju? Biar bebas basah dan bebas kotor guys, selain itu biar Mbaknya lebih gampang buat massage punggung dan tangannya.

Udah siap buat hair treatment!!!
Habis ganti baju pake kimono, aku diajak ke lantai bawah buat cuci rambut terlebih dahulu. Nah nggak usah takut, gaes! Meskipun ruang cuci rambutnya nyatu kayak yang biasa. Tapi tetap ada spot khusus buat Private Ladies Area. lagi-lagi dipojokan dan ditutupi rapat dengan tirai. Jadi aman yah!

tempat duduk cuci rambutnya enak abis!
Salah satu poin plus banget buat Irwan Team Salon adalah tempat duduk buat cuci rambutnya enak banget! Nyaman banget! Nggak keras, nggak bikin leher sakit. Pas banget lah di leher dan kepala. Cuci rambutnya menggunakan shampoo khusus buat hair spa dari Loreal. Pssst pijatan Mbak Erna mantep pisan sist. Bikin rileks. Rasanya nggak mau selesai keramasnya deh! Buat keramaz ngabisin waktu sekitar 10 menit. Oiya pas ditanya mau pakai air panas apa dingin aku bilangnya campur aja hehehe yang penting rileks ajah:D

tempat keramas yang sesuai nggak terlalu tinggi nggak terlalu pendek dan shampoo khusus hair spa.

Jadinya malah di mix, sebelum dipakein creamnya keramas pakai air panas, sesudah dipakein creamnya keramas pakai air dingin. Setelah cuci rambut aka keramas, aku diminta tunggu sebentar sama Mbak Erna. jadilah duduk dulu aja sambil foto-foto. Mbak Erna menyiapkan krim untuk hair spa nya. Asiknya lagi dari Irwan Team Hair Design Salon adalah dapet free drink. Berhubung lagi nggak puasa, aku sih dengan senang hati minum es tehnya.

Nah karena aku berhijab, mbaknya concern banget untuk menutup rambut, leher dan punggungku. Insha Allah aman yah meskipun tempat cuci rambutnya di lantai 1 dan campur gitu ruangannya ada hair stylist cowoknya.

es teh nyum nyum!
Setelah selesai mengolesi seluruh rambutku dengan cream khusus hair spa yang berguna untuk menutrisi dan melembutkan rambutku, tentunya setelah dipijat juga ya. Aku menikmati massage di punggung dan di tangan oleh Mbak Erna yang mantep abis menghilangkan pegal-pegal dan mengendurkan otot-otot yang kaku. Maklum tiap hari PP naik kereta dan kerjaannya duduk mantengin laptop.

cream buat hair spa, baby oil buat massage
Setelah selesai balik lagi deh ke bawah buat cuci rambut dan naik ke atas lagi buat dikasih serum dari Loreal. Setelah dikasih serum dan ditanyain Mbak Erna mau dikeringin aja atau diblow juga, baru deh aku kepikiran buat potong rambut aja sekalian. Emang yah selalu ada ide di detik-detik terakhir. Akhirnya akupun potong rambut sama Mbak Mia. Dan Horray!!! Suka banget deh sama hasilnya :D

serum khusus hair spa dari Loreal

Terakhir rambutku diblow dan terlihat baguus banget! Sayang yah nggak boleh dishare di sini :p
Kata Mbak Mia sih kalau mau bagus terus dicatok aja dan pesan Mbak Mia adalah jangan lupa buat pake hair tonic dan vitamin rambut karena rambutku gampang rontok huhu.

Overall, service treatment dan pelayanan dari hair stylist di Irwan team oke banget dan hair spanya nagih banget! Jadi pengen balik lagi buat treatment lain, atau coloring maybe?

Untuk total treatmentnya adalah sebagai berikut:
Loreal hair spa for dull & dry hair: Rp 274.000
Hair Cut & Blow dry: 225.000

Kalau dari aku sih, Hair Treatment di Irwan Team Hair Design, Private Ladies Area recommended banget! Harganya pun sesuai dengan fasilitas dan service yang diberikan.


Alhamdulillah yah Lebaran punya rambut baru dan bisa self pampering yang bisa bikin rileks lahir bathin. Thankyou Clozette Indonesia & Irwan Team Hair Design! :D

More info:
Instagram: irwanteamhairdesign

15 comments

Waah enak banget tempat cuci rambutnya tetap di kasih tirai. Kalau yg di bintaro campur dengan cuci rambut untuk kerastase. But it's ok, waktu itu sepi soalnya.

Reply

Iya sis alhamdulillah ada tirainya. Jd aman deh😁😁

Reply

Ahey kapan ketemu bayik, senapsaran sama rambut barunya. Apalagi oleh2 dari cerbon sudah menanti ^^

Reply

Waah kece ada private ladies area, jarang banget nih ada di salon Mall.
btw, Irwan team ada cabangnya nggak ya Fa di Bandung?

Reply

Asyik banget mbak kalau ada private area buat perempuan berhijab gini salonnya.
Sayang salon Irwan Team belum ada di Malang.

Reply

asyiiikkk... tempatnya keren lagi ya :)

Reply

Tempat hair treatmentnya kece bangeeeettttt,
Bakal betah bgd mah kalok treatment disini,
Apalagi ini bs utk yg berhijab, cucoklaaahhh, :)

Reply

Selalu pengin hair treatment ala-ala gini tapi sayang sama duit gitu, apalagi berhijab :'(


www.sophiamega.com

Reply

duuh kayaknya enak bangettt ituuuu :3
seumur2 belom pernah hair treatment disaloonn wkwkw

Reply

Bulak-balik ke sana baru tau ada tempat beginian, duh mataku parah si cueknya -_-

Reply

Yeay finalleee udah ketemuuu

Reply

Wkwkkw mari balik lagi sis cus reservasi hijab area

Reply

Banget yaawlaa berasa putri raja sist. Relaaaks. Cus cobain😍

Reply

Mayan nih tempat keramasnya ketutup :D

Reply

Wih..dipijit2, asyik nih..jd pingin hair spa jugak...

Reply

Thankyou for visiting my blog. Let's connect & be a friend:D

Cheers,
Ifa

Powered by Blogger.