Menu
/
Hola! I'm back guyys! Kali ini mau sharing seputar seru-seruan di iLotte hangout bareng The Balm & Summer Beauty House! Kalau kamu follow instagram aku pasti udah tahu dong sama keseruan iLotte Hangout via instagram stories serta feedku? Naah di postingan ini aku juga sekalian mau ngenalin kamu mall online yang bakalan bikin pengalaman belanja kamu lebih efektif dan menyenangkan. Langsung aja yuk guys aku ceritain keseruannya!!

Sebelum aku nyeritain tentang seru-seruan di iLotte hangout bareng The Balm & Summer Beauty House, aku mau ajak kalian berkenalan dengan iLotte dulu yaah. Cuung siapa yang udah kenal sama iLotte?



Kenalan singkat dengan iLotte.com

Kalau disebut nama Lotte tentunya kalian sudah familiar dong yah? Nah iLotte.com merupakan mall online dari Lotte Mart atau Lotte Shopping Avenue. Jadi, semua barang atau brand yang kamu sering beli atau temukan di iLotte juga bisa kamu order di iLotte.com. Benar-benar wujud online dari Lotte, apapun yang kamu mau belanjakan di Lotte bisa kamu order dari rumah saja dan nggak perlu capek-capek serta bermacet-macetan ria menuju mall.

Asyiknya lagi, kelebihan dari iLotte adalah barang yang kamu order akan tiba di hari yang sama lho. Cukup 3 jam aja. Kewl!! Tapi karena pusatnya di Jakarta jadi fasilitas ini cuma baru bisa kamu rasakan di daerah Jakarta dan sekitarnya ya gengs, Jabotabek sih kalau nggak salah. Karena memang langsung diantar oleh kurir khusus dari iLotte.com.

My very first iLotte Hangot
Jadii menurutku bakalan belanja puas banget di iLotte karena you can find anything!! Dari perkakas rumah tangga, bahan makanan, perlengkapan bayi, fashion, elektronik, kesehatan, perlengkapan ibu dan anak, dll. Banyak bangetlah yang kamu bisa dapatkan dan datang ke rumah kamu dengan waktu 3 jam aja, Nggak perlu nunggu besok barangnya sampai.

Kok bahas Lotte? Bukannya lebih relate ke emak-emak yah? Ups jangan salah gengs! Buat kamu beuaty enthusiast khususnya pecinta makeup dan skincare Korea, di iLotte.com sih surganya. Why? Karena banyaaak banget penawaran menarik dari Korean makeup dan skincare kesayangan kamu.. Nggak percaya? Cus langsung aja browsing di websitenya iLotte.com atau biar simpel langsung download aja apps iLotte di playstore atau Appstore yang ada di smartphone kamu dan buktikan sendiri gengs! Tiati yaah kekepin dompet dan ATMnyaa. Bae-bae kalap hehehe karena salenya warbiyasak.

Beberapa sale yang ada.....




Salah satunya nih yang dilakukan oleh The Balm. Di iLotte Hangout minggu lalu, perwakilan The Balm menyatakan kalau nggak pernah tuh The Balm ngasih double diskon dimanapun. Catet!! Cuma di iLotte nih The Balm ngasih dobel diskon gengs yaitu 10% + 15& ALL Produk. Termasuk produk barunya The Balm, liquid highlighter yang cucmeeey parah!!

Aku kasih lagi ya info promonya biar kamu cepet-cepet belanja di iLotte.com ataupun via appsnya :p

 

Beauty Class with The Balm

Siapa hayoo yang belum kenal The Balm? Pas aku diajakin ka Aie buat ikutan makeup class bareng the Balm aku super duper excited banget!! Kenapa? Karena The Balm merupakan salah satu brand makeup incaranku dan super famous banget di kalangan beauty enthusiast. Packaging The Balm pun gemas parah!! Kayaknya sengaja emang dibikin super lucu, menarik, gemas, dan eye catching banget pokoknya. Dan ternyata benar! Pas di opening makeup clas #TheBalmxiLotte diceritain tuh kalau The Balm memang concern banget sama packaging. Because detail matters, right? Dan yang namanya perempuan emang demeen banget sama packaging yang memanjakan mata.

Peralatan perang biar punya glowing flawless makeup

Nggak cuma packagingnya yang lucu lho. Ternyata The Balm ini tuh merupakan makeup yang berasalah dari bahan-bahan yang alami dan aman bagi kulit dan wajah kita. Supeer top! demen banget nih aku kalo tahu brand yang concern sama kesehatan dan keamanan. jadi nggak cuma bikin tampil cantik dari luar aja, tapi juga ngasih concern dan guarantee untuk nggak merusak di dalam. Bravo!!!

Di Glowing and Flawless makeup class sekaligus #iLottehangout ini aku dan teman-teman blogger serta beauty enthusiast diajarin dan ditantang untuk create Flawles Glowing Makeup. Dari tema makeupnya udah kebayang dong yah bakalan nonjolin glowing skin dan yang pasti permainan di highlighternya.

mbak2 yg memandu beauty class hari itu
Terus terang aku belum pernah icip produk The Balm selain lipsticknya. Super happy deh di beauty class ini bisa icip seluruh makeupnya karena kita pakai one brand makeup buat keseluruhan look kita. Dimulai dari base sampai sentuhan akhir makeup. Super luv khaan? Di sini aku nyobain tuh mulai dari primer, foundie, concealer, highlighter, eyeliner, mascara, pressed powder, loose powder, bronzer, eyeshadow palletenya dan yang pasti lipsticknya. Blushed on dan bronzernya juga dong pastinya.

Kalau ditanya mana yang paling aku suka dari makeupnya the Balm? Aku sukaaa banget sama highlighternya, terutama highligheter liquidnya si Marry Dew Manizer sama Bonnie dew Manizer yang merupakan produk terbaru dari The Balm. Ya Allah Highlighternya on point banget sih bikin mukaku jadi glowinggg. Super luv!!

Btw pas baru mulai makeup class aku dapet rahasia nih biar muka bisa glowing maksimal. Jadii si primer itu dicampurin sama liquid highlighter. Kayak di bawah ini gengs perbandingan campurannya.

Step pertama: mencampur primer dengan highlighter


Ini dia hasil makeupku. My Flawless Glowing Skin!! How Bout you? Kalau dari Eyeshadow sih kayanya better pake warna yang lebih segar yah? Warna yang ini ketuaan hehehe. Sebenernya sih ini gara-gara eyeliner yang kupakai beleberan jadi buru-buru dan ngurang dari awal deh huhu. Tapi so far sukses bikin kulitku terlihat glowing terutama di bagian yang ingin ditonjolkan seperti tulang hidung dan pipi. Luvv the result! Untuk lipsticknya aku mencampur dua warna lipstick, warna fuschia dan merah. Hasilnya not bad ternyata.


Gara-gara iLotte Gathering featuring The Balm jadi ngincer banget nih sama liquid highlighternya. Hopefully I can bought it soon yaah!



Selain Mary Dew dan Bonnie Dew yang nggak kalah the best dari the Balm adalah pressed highlighter, pressed foundie, sama pressed powdernya.




Aku juga berkesempatan ngeswatch lipsticknya. Buat kamu yang suka sensasi minta pas pake lipstick cocok sih...Kalo aku berasa rada gengges hehehhe.

swatch lipstick dulu kaaak


Summer Beauty House

Selain super happy karena kenalan sama mall online iLotte yang surga banget buat belanja makeup dan skincare Korea serta main dandan-dandanan bareng The balm, aku juga happy karena nemuin spot kece yang super duper instagramable banget: Summer Beauty House. kamu kudu main ke tempat ini gengs karena setiap spotnya tuh instagramable banget! Bakal puas deh foto-foto di sini. So, jangan lupa buat main ke Summer Beauty House yang ada di jalan Bumi yah! Pake ojek/mobil/taksi gampang banget kok!

Di Summer Beauty House bahkan disediain spot foto yang ada ringlightnya lho gengs! udah macem beauty vlogger aja jadinya #tsah


spot gemash dan asyik buat foto

Hasil makeupkuuu
foto-foto ala beauty vlogger

The perks of ikutan event bareng komunitas baru adalah punya temen baruuuu:D
Terlaluu banyak spot foto siis

More info:

instagram the balm: thebalmid
instagram iLotte: ilotte_id
Korean beauty Big Sale: koreanbeautysale

Thank you iLotte, the Balm, dan Summer Beauty House, super duper fun gathering dan beauty classnya! :D
4 comments

Jujur agak kepengen belanja di ilotte. Cm serem hrg nya 😄 nunggu harbolnas kali yas 😄

Reply

Seru yaaa hari itu haha tim hebring sendiri pas beauty class saking excited sama produknya!

Reply

Aku punya beberapa produk the balm memang ada harga ada kualitas sih ya.

Reply

Wihii sista cantik sekalii, sejujurnya aku belum punya produk the balm satupun, pernah pake sih icip-icip ke temen. Emang bagus ya produknya, worth it lah sama harga hehe

Reply

Thankyou for visiting my blog. Let's connect & be a friend:D

Cheers,
Ifa

Powered by Blogger.