Menu
/
Tampil cantik di segala usia merupakan impian bagi setiap orang? Siapa sih yang ingin terlihat tua? Rasa-rasanya semua orang ingin deh terlihat awet muda dan menolak tua. That's why banyak banget produk-produk kosmetik seperti skincare yang khusus untuk anti aging maupun berbagai treatment yang ditawarkan oleh klinik-klinik kecantikan ataupun via dokter. 

Nah ngomongin tentang treatment, pasti tahu dong ya guys kalau salah satu negara yang terkenal sebagai tempat untuk mempermak kecantikan adalah Thailand. Well, di postingan kali ini selain ngomongin tentang tampil cantik di segala usia alias fabulous and glow in all age, aku juga mau sharing tentang salah satu pusat perawatan kecantikan di Bangkok. Yuk cus kita mulai aja sharingnya!

 

Invest your skin for a bright future

Ngomongin kulit dan tampil awet muda serta cantik di segala usia nggak serta merta didapatkan secara instan, tapi sejak muda. Pengaruh paparan sinar matahari, gaya hidup yang nggak sehat, kurang tidur, stress, merokok, mengnkonsumsi alkohol, dan konsumsi gula yang berlebihan bisa mempercepat penuaan. Hiyyy ngeri yah! Dari beberapa poin di atas, yang susaah banget ku lakukan adalah cukup tidur dan konsumsi gula berlebih. Well, I am sweet tooth. Rasanya kalau nggak makan atau minum yang manis itu hambaar banget.

Tapi demi investasi kulit di masa depan dan gaya hidup yang lebih seimbang kayaknya aku akan mulai belajar lebih balance. Ya kalau banyak makan manis berarti lebih banyak makan buah dan olahraganya. Minum air putihnya kudu lebih rajin juga. Kurang tidur kudu lebih pintar mengatur waktu dan pastinya kudu lebih rajin dan ebih disiplin pake skincarenya. Selain merawat dari dalam, melalui konsumsi gizi yang baik dan memakai skincare secara rutin, bakalan lebih cepat terlihat hasilnya kalau diimbangi sama treatment.

Mc memulai acara. Seneng deh sama mcnya keliatan fasih dan expert menguasai acara. Tsah! Englisnya juga oke banget. Cas cis cus!


Perwakilan dari Apex Medical Center Bangkok. Semacam Head Marketing kali yaa

Biasanya kalian treatment apa sih gengs dan berapa kali jangka waktunya? Apakah sebulan sekali atau ya setahun paling nggak 4 kali? Bisa facial-facial gitu di salon atau treatment di aesthethic clinic.

Jujur aku anaknya untuk treatment gitu nggak terlalu rutin banget sih. Tapi kalo maskeran dan eksfoliasi di rumah insya Allah masih di ambang batas sadar. Sempet ikutan rutin paket yang face rejuve komplit gitu ada photo facialnya juga beberapa kali, lumayan sih terlihat hasilnya tapi lumayan juga di kantong hehehe! Cuma untuk investasi kulit di masa depan dan demi melawan penuaan dini mungkin kudu siapin alokasi dana sendiri yah?

Dokter spesialis dari Apex Medical Center bareng si head Marketing tadi.

Kalo belum rezeki nyobain treatmentnya baca-baca dulu aja. Mana tahu ya ada rezeki nggak terduga:D

Tetap sehat dan tampil cantik di segala usia bersama Apex Medical Center

Pernah dengar nggak sih gengs kalau selain ke Korea, beauty treatment enthusiast akan berbondong-bondong datang ke Bangkok. Salah satunya yang ngetop adalah sedot lemak alias liposuction. Selain itu filler dan bikin pipi jadi tirus. Belum lagi kaum transgender di Thailand tuh nggak ngerti lagi gimana bisa lebih cantik dari perempuan asli. Mulus beb....perfect dah! Kaki jenjang, hidung mancung, bibir sexy, alis on fleek, bulu mata badai, kulit kencang, badan aduhai bak biola spanyol, dll yang terkadang bikin ciwi-ciwi tulen terintimidasi hehhee. Nggak deng original mah sepuluh langkah lebih maju yah beb.

Ilustrasi di atas tuh menggambarkan betapa suksesnya treatment bedah kosmetik di Bangkok. Tsah! Nah aku nggak bermaksud buat menyarankan bedah kosmetik yah gengs tapi aku mau ngenalin treatment apa aja yang ada dan tersedia di Apex Medical Center, Bangkok. Karena selain bedah kosmetik masih banyak kok yg bisa kamu lakukan.




Aku pribadi bukan orang yang pro sama bedah kosmetik alias operasi plastik, botox, filler, dsb. Tapii aku tuh pro banget sama treatment-treatment kecantikan yang bikin kulit lebih sehat, lebih, cantik, lebih terawat, bikin kulit lebih kinclong, tekstur kulit lebih halus, warna kulit lebih merata, menghilangkan flek hitam, dan bisa mencegah penuaan alias bisa buat anti aging. Tapi kalo masih laser tahap awal aku masih berani sih. Semacam photo facial atau rangkaian face rejuve yang meremajakan kulit.

Tua itu pasti, tapi menjaga dan berupaya agar terlihat awet muda dan tampil cantik di segala usia bukan hal yang mustahil. Semakin tua, kulit akan mulai kehilangan kekencangan dan kekenyalannya. Habis itu menyusul deh muncul kerutan halus dan teman-temannya. Anti aging sendiri bisa diminimalisasi dengan perawatan yang tepat beb, salah satunya yang ditawarkan oleh Apex Medical Center sebagai institusi kesehatan sekaligus kosmetika yang menggunakan tekonologi mutakhir dengan tenaga medis yang profesional serta standar tinggi dalam menangani pasien. Jadi nggak abal-abal yah beb!


Sub-sub treatment yg disediakan Apex Medical Center

Treatment  Populer di Apex Medical Center

Apex Medical center yang didirikan sejak tahun 1994 oleh Dr Nantapat Supapannachart, seorang spesialis dermatologi kosmetika dengan kualifikasi internasional, menyediakan berbagai macam treatment yang nggak cuma untuk treatment kecantikan saja alias beauty, tapi juga ada wellness, health, juga dental. Ada transplantasi rambut, bedah kosmetik, gigi, pusat kebugaran dan penurunan berat badan. Jadi nggak semata fisik tapi juga sehat jiwa raganya. Seperti yang diungkapkan salah satu tim spesialis medis dari Apex Medical Center yang hadir saat talkshow di Aprez cafe yang aku hadiri, Dr Pawcsuntorn atnggal 9 May lalu.

Aku share yah treatmentnnya ada apa aja dan yang emang aku pengenin buat melakukannya juga.

Pertama ada Ultheraphy, Thermac, Vector Lift, dan Enerjet. Treatment-treatment ini merupakan treatment non operasi. jadi semacam facial pake alat berteknologi canggih gitu. Fungsinya kece beb bikin warna kulit cerah dan merata, mengurangi keriput dan kerutan di wajah, serta menghilangkan bekas luka dan jerawat serta mencegah jerawat balik lagi. Mantavvv jiwa yahhh!

Ulthera treatment. Bisa dicompare kaan bedanya?

Ini treatment terbarunya fotona4D. Hayooo bandingin before afternya deh.....

Selain itu aku penasaran banget sama treatment Ice Lab dari Apex Medical center. jadi treatmentnya itu namanya cryo beauty gitu. Karena treatmentnya head to toe namanya cryotherapy. Keren banget sih ini jadi tekonologi paling mutakhir untuk estetika dengan memanfaatkan keadaan yang super dingin yaitu minus 110 derajat celcius. Bukan cool lagi tapi zuper duper cool alias bekuuu! Jadi nantinya selama tiga menit akan masuk ke sebuah ruangan berbentuk kotak gitu.




Ada term and conditionnya tentunya dan sudah pasti aman serta ngga akan hiportemia. Fungsinya apa? Banyak banget slaah satunya bisa menurunkan berat badan karena lemak akan meluruh dengan sendirinya dan pastinya akan menjadi awet muda dan terlihat lebih muda karena memproduksi collagen juga serta segudang manfaat lainnya. Nggak cuma bakL merasa cantik dan makin cantik aja. Pasca cryo beauty badan dan pikiran akan lebih enteng dan fresh. Jadi relaks banget gituuu.

Bikin gigi kinclong putih bersinar juga bisaa:D

Kalau untuk treatment paling barunya di Apex Medical Center adalah Smile Lift Fotona4D yang memanfaatkan teknologi laser. Jenis treatment ini non bedah juga dan nggak ada down time, jadi bisa langsung beraktivitas deh. Treatment ini bagus banget buat anti aging, memperbaiki tekstur kulit wajah, meratakan warna kulit, bikin kulit lebih kenyal, menghilangkan kerutan, mengencangkan kulit, lebih tirus, dan bisa bikin kempot juga. Kewl laaah yaa!

Ada lagi nih yang kece namanya Coolsculpting yaitu penurunan berat badan dengan mengurangi kantong-kantong lemak di tubuh yang bakal mengencangkan tubuh dengan kontur badan. Bisa bikin sispek juga beb hehehhe. Macem kalo dandan tuh countouring gitu yaah. Jadi pasc sedot lemak nggak keplek-keplek deh kulitnya.

Ada juga baby face steam cell. Dooh menariiik banget!! Bikin kita forever young dan jadi lebih muda beberapa tahun sebelumnya. Pake stem cell dari tubuh kita sendiri.


Asyiknya di APEX Medical Center, treatmentnya akan disesuaikan dengan permasalahan kulit dan kebutuhan tubuh pasien. Prosedurnya juga aman dan tenaga medisnya pun handal. Jadiii don't worry deh!!

Btw aku juga lagi nyobain sunscreen dari Apex Medical Centre, nanti aku review menyusul yah!

Sooo mari gengs kita rutinin pake skincare demi masa depan yang hakiki. Nggak lupa juga kalo healthy minds and healthy soul adalah koentji memancarnya kecantikan yang hakiki:D

Luv, Ifa

Thankyou for visiting my blog. Let's connect & be a friend:D

Cheers,
Ifa

Powered by Blogger.