Menu
/
Hai hai! I'm back guys! Kali ini aku mau bahas sesuatu yang berkaitan dengan penampilan kita dan berpengaruh terhadap kenyamanan orang lain. Yap, wewangian! Seperti judul di atas kalau aku Ketemu Teteh Bella di Launching Downy Parfum Collection. Selasa kemarin, aku menghadiri launching Downy Parfum Collection di Eastern Opulence Resto dan menghadirikan ambassadornya, si cantik Teteh Laudy Cynthia Bella. Penasaran nggak sih kok Downy Parfum:? Ini maksudnya parfum yang dikeluarin sama Downy apa gimana deh? Wait guys! Aku bakalan jelasin di postingan ini ya!



Ketemu Teteh Bella di Launching Downy Parfum Collection


Dresscode pada hari itu adalah touch of purple. Jadii semuanya berungu ria deh. Dann kece! Apalagi Teteh Bella masha Allah, cantik pisaaan. Hasil bisik-bisikku dan Nia sih kayanya koleksinya by ayudyahandari deh. Simple tapi elegant. Acara launching Downy Parfum Collection dimulai dengan pembukaan dari kaka MC, kemudian Bella sebagai brand ambassador datang dan duduk di panggung. 

Teteh Bella nu geulis pisan
Setelah itu ada sambutan dari Mr Louie Morante, selaku Regional Brand Communications for P&G Asia Fabric Care yang menyatakan kalau  Downy Parfum Collection Baru dengan Teknologi Tahan Panas ini khusus diciptakan buat merayakan semangat wanita Indonesia yang nggak pernah padam menghadapi hari dengan suhu udara panas setiap harinya. Saluut buat kita semua para hijabers yang super aktif, dinamis dan hectic setiap harinya.

Bapak LouisMorante memberikan sambutan

Harapannya semenjak pakai Downy Parfum Collectioner jadi nggak bete lagi karena panas bikin bau apek tapi justru jadi makin wangi dan fresh. Udah gitu, bisa bikin  pengalaman membersihkan dan menyiapkan pakaian jadi lebih menyenangkan. Wangi yang tahan lama, bahkan di bawah cuaca terberat dan terpanas sekalipun, mencerminkan semangat dan kecantikan sejati wanita Indonesia yang tak pernah padam. Azeg!


Intimate Gathering with Laudya Cynthia Bella



Di launching Downy Parfum Collection Selasa lalu (27/3) seruu banget! Bayangin aja kita-kita para blogger yang jadi peserta dilibatkan langsung dengan kegiatan yang super ikrib alias akrab banget dengan Teteh Bella. Jadi kita tuh dibagi jadi kelompok yang berisi 5 orang dan dichallenge buat bikin video bareng Teteh Bella. Kelompokku bareng Mamih Sandra, Kak Febri, Kak Lubena, dan Kak Ina Inong. So fun dan dan seruuu pisan! Videonya bisa langsung dilihat di instagramku yah!

Full Team Koplak~

Asli ngakak parah dan cekikikan sama videonya. Dan salut buat Teteh Bella yang juara banget acting dadakannya. Rahasia Teteh Bella biar tetap wangi dan fresh meskipun cuaca Jakarta ampun-ampunan panasnya adalah mencuci pakai Downey sehari sebelum beraktivitas.




Fakta Menarik Seputar Downy New Parfum Collection


-Makin panas makin wangi

Jadi #DownyBaru ini tuh dilengkapi dengan Heat Resistent Teknologi yang justru makin panas bakalan wangi! Wangi bakalan tahan lama di pakaian kita, even di tempat yang panas banget kayak kepanggang sekalipun. Suppa cool ya! Cocok banget sih buatku yang demen aktivitas outdoor. Sehari-hari pun meskipun lagi di kantor dan nggak keluar tetep ada aktivitas outdoornya.  



Perjalanan dari rumah ke stasiun dan Stasiun Tebet ke kantor tuh pas lagi terik-teriknya banget terpanggang matahari jam 9-10an. Makan siang pun silau men banget sis kalau lagi terik-teriknya. Apalagi kalau lagi tugas di event dan bolak-balik ngejagain KOL. Wadaw itu sih berpotensi banget bikin aku keringetan dan kudu semprat-semprot terus biar tetap wangi dan fresh. So, aku butuh banget nih sesuatu yang bisa memastikan aku tetap wangi dan nggak bau matahari. Pas tahu kalau Downy Parfum Collection ini punya tagline makin panas makin wangi. Langsung lah mataku berbinar-binar dan "Ahaaa! Ini dia yang gue cari!!"

Kira-kira makin wnagi gaak abis disetrika? Pastinya dong!
Jadii biar makin panas bakalan tetap freesh dan mewangi sepanjang hari kayak Teteh Bella gitu. Rahasianya? jangan lupa mencuci pakai Downy Parfum Collection baru!

-Makin digesek makin wangi

Siapa di sini yang ANKER alias Anak Kereta atau KRL Mania? Udah pada tahu kan ya sekejam apa gesekan yang terjadi di jam berangkat dan pulang kerja antar penmumpang KRL? Jawabannya luar biasa....dahsyat!!! Nahhh ini pas juga nih gengs. Gamau kan baru sampai kantor udah bau apek bajunya, atau pas pulang mau pingsan karena gesekan maha dashyat di KRL sekaligus banyak bau nggak sedap? So inilah jawaban dari permasalahan kita. Selain makin panas makin wangi, inovasi terbaru dari Downy juga terbukti kalau kainnya makin digesek makin wangi.

Teteh Bella udah buktiin hasil uji cobanya lho


Seperti yang dicontohkan saat demo oleh Mr Louie Morante. langsung lho didemokan ada 2 kain sama-sama disetrika dulu dan sama-sama digesek-gesek. Kain yang satu disemprot parfum mewah, kain satunya cukup pakai Downy Parfum Collection aja. Ternyata setelah dilakukan ujicoba nggak kalah kece lho Downey sama parfum mahal yang ada di kain satunya. Makin panas makin wangi, makin digesek, makin wangi ciyn!


Downy Baru - Downy Parfum Collection


Buat variannnya ada beberapa varian untuk Downy Parfum Collection yaitu Mystique, Passion, Sweetheart, dan Daring. Inovasi terbaru dari Downy Parfum Collection dengan Teknologi Tahan Panasnya yang unik mampu menghadirkan kesegaran yang dapat bertahan lama saat pakaian disentuh, serta menyebarkan wangi mewah yang khas. jadiii mau sepanas apapun hari yang kita lalui tetap akan wangi dan segar sepajang hari. Cocok banget sih yah Downy Parfum Collection ini buat kita-kita, hijabers yang aktif, dinamis, dengan segudang aktivitas tapi tetap ingin tampil kece, fresh, dan wangi sepanjang hari.



Asyiknya nih selain dapet Downy Parfum Collection, aku dapet yang varian Romantic. Aku juga dapet sunglasses sebagai aksesoris buat berkegiatan outdoor yang panas-panasan. Karenaa sebagai survival kit kita buat menjalani hari di bawah panas matahari dan makin ketje. Karena kalau makin wanginya kan udah dari Downynya.

Mewah yah packagingnya gaes!


Ih...mau nyobain juga dong Downy Parfum Collection.... Beli di mana sih dan berapaan harganya? 
Buat belinya nudah banyak tersedia di supermarket, minimarket, pusat perbelanjaan, pasar, dan warung. Cus langsung beli aja sis!

Mau kepo-kepo juga bisa cus kepoin FBnya: www.facebook.com/downyindonesia, #Downy #NeverFade #MakinPanasMakinWangi. 


Buat harganya, Downy Parfum Collection dengan wangi yang mewah dan fresh dibandrol dengan harga berikut: 
-Downy isi ulang 230ml : Rp 10.900
-Downy isi ulang 800ml: Rp 28.500
-Downy isi ulang 1500 ml: Rp 51.900

Lovely Decoration and Ambience at Launching Downy Parfum Collection


Aku sukaa banget dekornya apalagi photoboothnya. Super gemay! Serba ungu, putih, hitam. Gemash-gemash banget yah! Terakhir nggak lupa deh buat foto-foto di photobooth gemas dan photo bareng dengan Teteh Bella!


Aku sih luvvv banget sama dekor dan photoboothnya Launcing Downy Parfum Collection. Suppa gemay!!


Terakhir bonus foto-fotoku bareng Nia, mamih Witha dan Mamih Sandra yaah sama foto bareng seluruh peserta :)




Bhayy panas!!

Jadi....buat sis-sisku yang super aktif dan dinamis dengan segudang aktivitas jangan lupa pakai Downy Parfum Collection biar tetap wangi dan fresh sepanjang hari.

xoxo,
Ifa
14 comments

Haai Sis, aku juga pake downy parfum collection loh, soalnya sukanya panas panasan, kan teh bella bilang biar wangi sepanjang hari ya pake downy jangan parfum, nah makin panas kan makin wangi hijabkuuu..

Panas-panasan yuk, sis!

Reply

Aku masih belum move abis liat kecantikan Bella, dekor ruangannya juga menambah kecantikan ya, keren banget. Sekarang kudu pakai Downy biar makin pede meskipun desek2an di kereta 😁

Reply

beraktivitas pas lagi panas panas panas emang bikin ngga pede anet! apalagi kita yg pake kerudung ya sis, rasanya lepek banget didalem kl kepanasan :D baru tau lah kl pake downy tambah panas justru tambah wangi, ini mah harus banget ada didaftar belanjaan bulanan biar tiap hari bisa beraktivitas & seharum neneng Bella :D

Reply

Ekspresi bye panasnya ngalahin Mila Staufer Faa, wagelaseeh. Haha. aku suka banget downy mistique, makin suka karena brand ambassadornya Bella, ngerasa relate karena sama2 berjilbab. :)

Reply

wah asyik juga nya ketemu langsung dengan kak bella..

Reply

Iih kamu ini asisten yang galak yah hahaha.. Seru yah emang acaranya, btw emang Downy baru ini oke banget lho..

Reply

Aku juga pakai Downy,dan ngga akan pindah ke lain hati deh, hehehe.

Reply

Kalau artis emang udah jago ya actingnya tanpa script hihihi. Seru ya bisa ngobrol2 dan bikin film2an sama LCB :D

Reply

hehe beneerrr banget, with downy parfum bye bye bauuu :)

Reply

Bagi Ojol mania kayak kita Downy tuh ibarat koentji penampilan HQQ 😆

Reply

ifaaa ahhah ngakak aku bacanya, seru bangettt sihhh.

asik yaaa teknologi terbaru downy, jadi abis GOJEK-an ga bau matahari lagi deh pas masuk ruangan

Reply

Teteh bella ini hits banget yah, dimana aja ada. Hahahaha.

Reply

Faaa knp teteh Bellanya cantik amat😂 setuju bgt soal makan siang yg selalu panas2an ke luar, jdnya takut bau bajunya. Downy wanginya lembut bgt yaaa, di rumah jg suka pake ini 😍

Reply

Thankyou for visiting my blog. Let's connect & be a friend:D

Cheers,
Ifa

Powered by Blogger.