Menu
/
Siapa di sini yang berhijab seharian dari pagi sampai malam? Raise your hand, guys! Menurutku  berhijab bukan berarti kita jadi mengesampingkan perawatan rambut. Justru karena berhijab banyak banget loh potensi permasalahan rambut yang bakal terjadi. Rambut ditutup seharian dengan keadaan dikuncir terus menerus  berpotensi bikin rambut jadi lepek, rontok, gatal, dan bisa juga berketombe.
Makanya penting banget buat kita-kita ciwi-ciwi berhijab buat merawat rambut kita. Kebetulan banget seminggu lalu aku ikutan #SunsilkHijabSister Gathering bertemakan #UncoverPossibilites seruu banget gengs! Nggak cuma cerita tentang permasalahan rambut, tapi juga tentang passion. Aku ceritain yah di sini.


#SunsilkHijabSister Gathering : Let’s #UncoverPossibilities sister!
Jadi seminggu yang lalu aku dapet invitation buat ikutan Sunsilk Hijab Recharge #SunsilkHijabSister Gathering yang mengambill tema #UncoverPossibilities. Di atas kan aku udah menjabarkan permasalahan-permasalahan rambut yang umum terjadi pada ciwi-ciwi berhijab kan? Apalagi ciwi-ciwi berhijab kaya aku dan kamu yang aktif seharian. Nggak cuma aktif bekerja aja, tapi juga aktif buat menggapai mimpi-mimpi dan melakukan hal-hal yang sesuai dengan passion dan hobi kita. Karena berhijab bukan merupakan penghalang buat meraih mimpi dan cita-cita kita. Betul kan geeengs?
Btw, invitationnya lucu dan gemash sekali! Personalised banget! Niat banget dipasang fotonya satu-satu. Thank you loh Sunsilk Indonesia dan Clozette Indonesia. Baru lihat undangannya aja udah happy! Pas tahu temanya adalah #UncoverPossibilities aku makin hepi deh karena temanya menarik dan related banget buat aku.

venue dan dekor Sunsilk Hijab Sister Gathering

Ini dia 3 varian baru Sunsikk Hijab rechargenya bebb
Photobooth gemes di outdoor
Menutup kepala dengan hijab bukan berarti menutup peluang untuk terus berkarya dan maju sesuai dengan impian kita masing-masing.
Kata-kata di atas so true banget! Di #SunsilkHijabSister Gathering yang diselenggarakan di Eastern Opulence,  Minggu 1 April 2018, dibahas tuntas tuh tentang cerita #UncoverPossibilities dari Laudya Cynthia Bella selaku Brand Ambassador Sunsilk Hijab Recharge dan Khanaan Shamlan selaku designer dari brand fashion super kece Khanaan Official.
Di #SunsilkHijabSister Gathering , Teteh Bella dan Kak Khanaan berbagi cerita gimana mereka meraih peluang dan menggapai tantangan dalam meraih passion dan karir mereka. Kalau Bella menceritakan tentang jatuh bangun perjalanan bisnis hingga bisa sekece sekarang, sedangkan Kak Khanaan memberitahukan perjalanan brand Khanaan Official dari dulu pertama merintis hingga sekarang. Gimana juga mempertahankan signature style dan mengkolaborasikannya dengan tantangan tren fashion masa kini.
MC bersama brand manager Sunsilk 
MC - Teteh Bella - kakak Khanaan

sharing dari teteh Bella seputar layf dan bisnis
Pokoknya dapet banyak inspirasi banget lah aku. Aku padamu banget lah Teteh Bella dan kakak Khanaan. Pssttt Finallee aku dapet foto bareng juga sama Teteh Bella hehehe. My wishlist unlocked. Luv!
Aku paling seneng nih kalau diceritain yang kaya gini. Jadi makin termotivasi dan bersemangat untuk berjuang lagi menghidupkan mimpi-mimpiku. Kayak Bella yang selalu trial dan error hingga menemukan ritme serta ukuran yang tepat untuk bisnis fashion, bakery dan cakenya. Gimana memang sebelumnya tuh telah lulus uji dan QCnya (baca: quality control) nggak main-main.  Begitu juga dengan Kak Khanaan yang awal mula merintis bisnis semua bazaar tuh diikutin dan nggak mau melepas signature stylenya yaitu batik dan detail dari seluruh koleksinya.
bersama pihak R & D sunsilk hijab
Pernah gagal? Pernah bangeeet! Sering malah. Menyerah? Engga dong hingga sampailah pada ukuran dan perhitungan untuk semuanya yang tepat. Tahu ritme bisnisnya, pemilihan rasa, bahan, model. Strategi produksi, distribusi, penjualan, serta inovasi barunya. Karena proses ngga akan mengkhianati hasil. #tsah.
foto dulu di photoboothnya

bersama varian baru Sunsilk Hijab Recharge yang refresh bangeeet
Makanya, girls! Jangan takut untuk meraih semua peluang yang ada. Let’s #UncoverPossibilities my dearest #SunsilkHijabsister ! Buat urusan permasalahan rambut dan kulit kepala mari kita serahkan aja deh sama ahlinya, yaituuu Sunsilk Hijab Recharge yang tampil dengan kemasan baru!

Sunsilk Hijab Recharge: solusi permasalahan rambut buat Hijabers

Di #SunsilkHijabSister Gathering, aku berkesempatan nih melihat langsung varian terbaru dari Sunsilk Hijab Recharge dengan inovasi terbaru yaitu teknologi Perfume Touch™.  Jadiii rambut kita akan awet wanginya tahan lama bahkan sampai 48 jam lho meski rambut ditutupi hijab. Super kewl!!!  Nggak cuma inovasi perfume touchnya aja yang baru, tapi juga kemasannya baru.
boxnya jumbo sekali ini

Selain itu nih, Sunsilk Indonesia memang sengaja menghadirkan Sunsilk Hijab Recharge buat menjawab kebutuhan Hijabers dan sebagai solusi permasalahan ciwi-ciwi berhijab. Jadi nih kulit kepala kita bakalan tetap segar, wangi seharian, bebas dari lepek dan lengket, bebas dari ketobe, dan yang pasti bisa jadi solusiku mengatasi rambut rontok.
Sunsilk Hijab Recharge punya manfaat kesegaran masing-masing buat setiap variannya. Buat variannya ada 3 varian nih gengs dan aku dapet tiga-tiganya. Yeay! Bisa nyobain semuanya deh.
varian baru Sunsilk Hijab recharge

Packaging

Sunsilk Hijab Recharge yang aku dapatkan berukuran 170 ml dengan packaging seperti botol shampoo pada umumnya dan tutup fliptop yang mencegah shampoo tumpah. Informasi di produknya menurutku sudah informatif dan cukup jelas. Varian produk, klaim, cara pakai, deskripsi produk, suara konsumen, diproduksi di mana, berat bersih produk, expired date,logo MUI, BPOM, serta ingredients.
Tutup botol fliptop
Dari segi packaging dibandingkan seri shampoo Sunsilk lainnya dan sebelumnya menurutku lebih personalised, cheerful, dan eye catching. Sunsilk Hijab Recharge Refresh  Anti Dandruff memiliki kemasan gradasi warna hijau dengan signature iconic buah tin dan jeruk nipis. Serta nggak lupa ilustrasi yang menggambarkan kesegaran Sunsilk Hijab Recharge dengan klaim refresh untuk ketiga variannya. Dan emang bener sih. That’s what i feel!
Sunsilk Hijab Recharge Refresh & Hair Solution memiliki kemasan gradasi warna orange dengan signature iconic buah almond dan ginseng. Sedangkan Sunsilk Hijab Recharge Refresh & Volume memiliki kemasan gradasi warna pink dengan signature iconic buah strawberry dan daun mint. Gemes-gemes banget sih!
strawberry - volume
almond - Hairfall
jeruk nipis - anti dandruff

Teksture dan Fragrance

Buat teksturenya kayak shampoo pada umumnya sih...cair. Bedanya adalah masing-masing varian memiliki cairan shampoo dengan warna berbeda. Sunsilk Hijab Recharge Refresh & Anti Dandruff warnanya hijau mewakili jeruk nipis, Sunsilk Hijab Recharge Refresh & Volume warnanya pink mewakili strawberry, sedangkan  Sunsilk Hijab Recharge Refresh & Hairfall Solution warnanya orange kecoklatan mewakili almond dan ginseng.

swatch di tissue

swatch di tangan
Dari ketiga shampoo yang wanginya paling familiar dan mirip shampoo pada umumnya menurutku yang varian Hairfall. Mungkin karena wangi ginseng gitu kali ya. Favoritku banget sih wanginya Sunsilk Hijab Recharge Refresh & Volume: STRAWBERYY!!! Wanginya manis strawberry gitu dan luvv sekali. Sedangkan yang Sunsilk Hijab Recharge Refresh & Anti Dandruff wanginya itu wangi jeruk nipis gitu. Syegeeer!

Varian & Keunggulan  Sunsilk Hijab Recharge

Sunsilk Hijab Recharge ada 3 varian nih gengs, warnanya pun gemes-gemes signaturenya: pink, hijau, dan orange.  Ada 3 varian dari Sunsilk Hijab Recharge yang siap merawat rambut dan menjaga kesegaran rambutmu nih gengs! Variannya adalah Sunsilk Hijab Recharge Refresh dan Anti Dandruff, Sunsilk Hijab Recharge Refresh & Hair Solution, Sunsilk Hijab Recharge Refresh & Volume.  Aku jabarin satu-satu yah....

Sunsilk Hijab Recharge Refresh & Anti Dandruff (Hijau)
Varian pertama yang mau aku bahas yang hijau yah gengs! Buat kamu yang punya permasalahan rambut berketombe, Sunsilk Hijab Recharge Refresh & Anti Dandruff adalah solusi permasalahanmu. Varian shampo ini mengandung buah tin dan jeruk nipis. Klaimnya adalah akan membuat rambut segar, harum, dan terlindung dari ketombe.
Kalau kamu pakai secara rutin nih, Sunsilk Hijab Recharge Refresh & Anti Dandruff akan membuat rambut segar, bersih, dan wangi dari akar ke ujung rambut. Formula buah tin dan jeruk nipis bakal bikin akar rambut terasa dingin dan secara bersamaan mengurangi dan mencegah ketombe muncul lagi. Jadi si ketombe bakalan gone gitu.


Btw warna shampoonya warna hijaunya super gemash banget!! Luv banget sih aku. Varian ini paling favoritku dari segi warna hehehe. Karena warnanya pekat.
Sunsilk Hijab Recharge Refresh & Hair Solution (orange)
Varian kedua yang aku bahas adalah varian yang orange kecoklatan yaitu Sunsilk Hijab Recharge Refresh & Hair Solution. Kamu-kamu yang punya permasalahan yang sama kayak aku yaitu rambut patah dan rontok wajib coba varian shampoo Sunsilk yang ini. Wanginya sih standar wangi shampo gitu aja. Dengan pemakaian teratur rambut yang rontok dan patah bakal berkurang.

Karena hairfall solution, varian ini bakal menguatkan dan meremajakan rambut dari akar ke ujungnya, memberi lapisan perlindungan yang mencegah rambut patah dan mengurangi kerontokan pada rambut. Tentunya dengan pemakaian teratur ya.

Sunsilk Hijab Recharge Refresh & Volume (pink)
Varian terakhir adalah Sunsilk Hijab Recharge Refresh & Volume. First impression aku pake shampoo dengan warna pink ini adalah too sweet to be true! Wangi strawberrynya enaaak banget deh! Seger-seger, manis, harum gitu. Udah gitu pas keramas asyik banget super segeeer ada cooling sensationnya gitu.  Keramasnya jadi kayak lagi hair mask strawberry di salon langgananku. Zuper luuuv!

Buat kamu pecinta wangi strawberry dan manis wajib coba varian ini sih! Sunsilk Hijab Recharge Refresh & Volume bakalan bikin rambut kamu indah mengembang,  lebih haluus banget pas dipegang dan tetap segar serta nggak lepek. Habis keramas aku sih luvv banget sama rambutku hehehe! Bye-bye lepek!

Product Experience

Ketiga varian dari Sunsilk Hijab Recharge sama-sama ngasih efek refresh alias menyegarkan. Buat yang favoritku banget yang strawberry bikin rambut jadi lebih gampang diatur, pastinya super wangi dan rambut jadi haluus banget! Pokonya berhasil banget mengencourage buat lebih sering keramas. Bakalan jadi shampoo favoritku banget sih.  Untuk varian lainnya, Sunsilk Hijab Recharge Refresh yang Anti Dandruff sama Hairfall dengan pemakaian teratur bakal mengurangi rambut rontok dan menghilangkan ketombe. Cobain yah gengs yang sesuai sama permasalahan rambut yang kalian miliki.
Refresh dan wanginya tahan lama approved sih klaimnya.
Isi hampersnya nih. kalo kata adikku kayak rumah berbi wkwk.

Where to buy & Price

Belinya sih gampang banget! Untuk Sunsilk Hijab Recharge bisa dibeli di mana-mana. Online maupun offline. Di minimarket maupun supermarket.  Buat harganya sebagai berikut: Sunsilk Hijab recharge 170 ml sekitar 21.000an ; Sunsilk Hijab Recharge 340ml sekitar 40.000an. Harga bervariasi yah gengs tergantung beli  di mana. Itu untuk harga varian yang lama ya gengs, karena 3 varian terbarunya ini baru akan mulai dijual bulan Mei 2018!

Sunsilk Hijab Recharge x Khanaan Official Trunk Show

Fyi girls, ini gemes banget sih varian-variannya shampoo Sunsilk Hijab Recharge, unik banget gitu. Masing-masing variannya melambangkan kepribadian ciwi-ciwi aktif yang unstoppable!


Kece-kece yah bajunya!!!
Strong – Hairfall
Koleksi untuk personality strong didominasi warna orange, yaitu varian shampoo yang Hairfall. Aku suka banget outernya lebih dari dressnya hehehe! Ini dia beberapa koleksinya yah!
Tema Strong dengan dominan warna orange melambangkan kekuatan untuk menghadapi berbagai tantangan, diwakili sama shampoo Sunsilk yang varian Sunsilk Hijab Refresh & Hairfall Solution. Kenapa mengambil tema strong?  Karena terinspirasi dari women strength . Kalau sama tema #UncoverPossibilities terinspirasi dari cewek-cewek hijabers yang strong dan nggak menyerah untuk terus meraih mimpinya.
Detail on point

Cantikkk banget yah motif batiknya!!! Apalagi padu padan warna pastelnya! LOVE!!
Refresh – Anti Dandruff
Tema Refresh dengan dominan hijau melambangkan sensasi kesegaran dalam segala situasi dari Sunsilk Hijab Refresh & Anti-dandruff. Refresh terinspirasi dari women refreshing personal  : agar cewek-cewek berhijab merasa rambutnya selalu fresh dan selalu tampil fresh.
Koleksinya juga gemes-gemes sih dan tetap detail on point!


Super jatuh cinta sama detailnya <3
Remarkable – Hair Volume

Tema Remarkable dengan koleksi outfit warna pink dan gradasi pink sesuai dengan Sunsilk Hijab Recharge Refresh & Hair Volume yang melambangkan positivity dalam menggapai impian, Remarkable terinspirasi dari women spirit that speaks volumes : lebih cenderung ke spirit cewek-cewek untuk #UncoverPossibilites.



Pop Up Class
Selain talkshow, ada lagi yang nggak kalah seru di #SunsilkHijabSister Gathering.  Ada pop up classnya bareng card to Kakak Treza Noor. Asyik nih menghias-hias pake bunga-bunga kering dan nulisin wishes kita gitu.


Doakan yah netizen budiman sekalian biar aku bisa #visitkorea2019 amiiiinnnn

OOTD & Group Photo
Eastern opulence asyik banget tempatnya buat foto-foto gengs. Jangan dilewatkan kesempatan ini hehehe.
karena outfitnya hijau aku padu padanin gradasi warna hijau mix kasih warna putih dikit buat vest

aya - ka iwed dan dede mika - me - kak manda - kak bonita. Finally akyu bertemu dede mikaa:)

mejeng di photobooth bareng aya

bareng Bella Almira si nggak sengaja ketemu di tempat zumba

Teteh Bella idolakuuuuuu 
bersama dede dede gemesh Shirin & darin

Cheers from us! The happy #SunsilkHijabSister
yang siap #UncoverPossibilities!
I have so much have fun! Thank you Sunsilk Hijab & Clozette!
Xoxo,
Ifa yang makin rajin shampoan

1 komentar:

Sunsilk dari dulu sampe sekarang memang heits ya! meski banyak merk2 sampo bermunculan, tapi liat sunsilk jd inget jaman SD dulu #eeaaa hahahaha, apalagi sekarang ada varian buat cewe2 berhijab, ntaps lah pokokke.
Liat poto2 acara ini seger banget, semuanya unyu.. seneng liatnya :D

Reply

Thankyou for visiting my blog. Let's connect & be a friend:D

Cheers,
Ifa

Powered by Blogger.