-->
Menu
/
Yeay, Althea lagi ulang tahun lho, gengs!

Selamat ulang tahun yang pertama buat Althea Korea! Kbeauty ecommerce favorit aku :D  
Tanggal 20 Juli kemarin, Althea genap berusia 1 tahun, lho. Masih cimit-cimit yah? Meskipun masih muda. Althea ini super cool, kok!  
mylovely pinky birthday box
Yeay, foto di atas merupakan Althea birthday box dan party kit dari Althea. Gemay yah ada party kit yang busa kita rangkai sendiri dan balon dari Althea. Sayangnya balon pink super gemay dari Althea punyaku tidak sengaja pecah oleh adikku. Huhu. padahal belum sempat difoto. *sad*



Kayak gini balonnya. Super gemay yah:D


selfie with Althea pink box

Yeay senang banget jadi bagian dari Althea Blogger Community! Karena termasuk beta tester dan merupakan bagian Althea Blogger Community, aku mendapatkan freebies dari Althea berupa credit point sebesar 500K. Skincare dan makeupnya bisa dipilih sendiri, lho. Super senang. YEAY!  Me love you, korean beauty! Esp, special thanks for Althea Korea :D

Tara My Lovely Pinky Box
Apa aja yang aku dapetin dari Althea?

Ini dia:
- Precious Mineral Any Cushion SPF 50 PA+++ shade Honey Beige alias BB cushion dari Etude House.  Padahal aku ngincer banget BB cushion dari Laneige, tapi yagitu out of stock sist. Ya sudah jadi aku berpaling ke BB cushion dari Etude House. Tentunya setelah riset dan kepo review-reviewan dari beauty blogger yah. Soon akan ku review!

-Perfume Hand Cream, White Musk. Jadi cewek-cewek Korea kan seneng banget yah pake hand cream dan aku penasaran banget,. Beli deh jadinya :D Wanginya enak deh, Syuka!

-Panda's Dream Eye Patch. Setelah di orderan Althea sebelumnya aku salah beli masker untuk mata. Kali ini aku pilih masker untuk mata yang benar. Semacam sheet mask gitu tapi buat mata. Yang ini aku belum coba yah guys. Jadi belum bisa sharing pengalaman hehe.

-The Style 4D Mascara. Berhubung mascaraku habis, jadi aku pilih mascara deh. Sebelumnya aku pake mascara merk Lancome dan enak banget! Mascara ini sudah aku coba dan lumayan sih, cuma sayang kurang waterproof sih. Masih kece-an si Lancome sih menurutku. Next, aku mau coba merk lain yang lebih kece. Untuk mascara aku kurang riset dan kepo-kepo sih. Jadi, kalau kurang memuaskan yah salah sendiri *nyengir*. So far, kalau untuk terlihat lebih lentik sih beneran:D


-Healing Tea Garden Green Tea Cleansing Water. Setelah kepo-kepo micellar water, ternyata micellar water ini oke banget. Dan setelah aku cobain bener sih, enak! Nggak akan terasa panas-panas di wajah gitu. Ringan di wajah. Wanginya lumayan. Boleh dicoba nih!

-Avocado Lip Balm. Pakai lip balm penting banget, guys! Pas pertama kali aku cobain pake avocado lipbalm dari skinfood: Enak banget! Wanginya enak. Harum banget alpukat-alpukat gitu. Waktu diolesin di bibir pun nggak berat, Nggak terasa kayak pakai mentega. Recommended lah, sis!

versi lebh dekat

-Pig Nose Clear Black Head- 3 Step Kit. Comedo fighting is never ends. T_T . Sesungguhnya paket komedo yang aku pakai dari innisfree tuh ampuh banget. Cuma ya, kadang aku males gitu pakainya. Jadi ya...gitu deh. Kalau sekarang, mau tobatlah. Biar mukanya cling-cling ala ala aktris kdrama:D

-It's My Puff It's My Magic Sponge. Aku lagi butuh banget sponge buat pake bedak biar lebih kece dan merata di wajah. Bentuknya ala-ala beauty blender gitu. Let's try it!

Lumayan banyak yah skincare dan makeup yang aku dapatkan dari Althea. Sengaja sih cari yang nggak terlalu mahal biar dapet banyak hehehe. Super happy!


Kenapa Althea jadi favorit aku? Ini dia jawabannya:

1. Banyak DISKON dan PROMO MENARIK  sist! 
Banyak banget penawaran menarik dari Althea setiap bulannya. Sejauh ini, skincare dan korean beauty makeup yang aku beli harganya friendly banget! Banget yah! Maklum sebagai konsumen cerdas (asik) (mengingat masa kuliah), pastinya sebelum belanja online aku browsing dan melakukan perbandingan harga.

2. Fast shipping!
Meskipun langsung dikirim dari Korea, pengirimannya super cepat lho. Normalnya pengiriman skincare dan makeup yang kita pesan adalah 5-14 hari. cepat kan yah? Nanti akan ada pengumuman juga dari Althea melalui email, kapan barang tersebut dikirim dari Korea dan ketika barang sampai di Indonesia.

3. Makeup dan Skincare yang dijual pastinya asli dan berkualitas tinggi. So, jangan takut kalau skincare dan makeup yang kamu beli adalah korean beauty abal-abal.

4. Super fast response
Kalau ada masalah atau problem selama proses pembelian, pembayaran, maupun shipping. Kamu bisa mengisi form contact us di website althea. Fast respon banget sist, senang!:)

Berhubung lagi ulang tahun, banyak promo menarik yang bisa kamu dapatkan dari Althea Indonesia. Kayak gini nih : 


Kompetisi #AltheaTurns1 masih berlangsung, lho! Masih ada kesempatan buat kamu untuk ikut merayakan ulang tahun Althea. Banyak hadiah menarik yang bisa kamu dapatkan gengs. banyak freebies juga! :D


Althea's Birthday Celebration 20th - 31st July, 2016
  • Limited Edition Birthday Box + DIY Party Kit
    For orders placed on 20/7 onwards. While stocks last.
  • Free Goodies for first 1,500 shoppers
    Full size beauty products. While stocks last.
  • Birthday Giveaway. Pick 3 Top Sellers for 100% REBATE!Rebate will be credited into your account.
  • #AltheaTurns1 Instagram Contest
    - Got your Althea party kit? Wish us a happy birthday with #altheaturns1 and stand a chance to win amazing prizes such as Macbook Air, Ipad Air 2, iPhone 6S, Galaxy S6 Edge, Canon EOS M10 Selfie Camera, Althea credits and beauty hampers from Althea!
    - Prizes total worth KRW10,000,000 to be won.
    - Contest starts from 20th July - 15th August, 2016.
Websitenya ini yah sist: id.althea.kr . Happy shopping! Psst, aku baru aja dapetin diskon 10% OFF karena bikin review mini yang dishare di facebook. Oiya, tiap pembelian pun kamu pasti akan dapat bonus, lho. Bonus yang aku dapetin kali ini adalah cleansing foam dari innisfree. Cool!

Terakhir, bonus celfie sama althea birthday box & topi gemay dari DIY party kit


See my happy face featuring Althea Korea birthday box &party kit? :)

Sebelumnya aku juga pernah buat review tentang Althea lho, guys. Unboxing Althea dan DIY BB cushion dengan BB cushion case set yang aku beli dari Althea.

Kalau kamu termasuk Althea Blogger Community, share dong produk Kbeauty apa saja yang kamu dapatkan kali ini? Makeup ataukah skincare? Atau di mix kaya aku? :D

xoxo,
Ifa yang makin cinta sama Althea!! <3

9 comments:

  1. Selamat ifa dapet credit point sebesar 500K :D Happy birthday juga buat althea :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yeay maacih udah mampir Hana:D Ayo belanja juga

      Delete
  2. Warnanya lucu ya...girly banget. Oh iya, selamat ya..udah dapet credit point

    ReplyDelete
  3. Nggak tahan liat packagingnya...Lucuuuk >.<
    Aku belum pernah nyobain produk Korea. Maklum anaknya cina produk dalam negeri, hahahahaha. Tapi abis liat pinky2 gini aku merasa tergoda XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa dicobain Mbak Rotun, awalnya akupun sekedar iseng-iseng aja dan korban drama korea. Eh ternyata nagih :D

      Delete
  4. Dropping by on behalf of Santa Althea! Kamsahamnida, thanks for sharing about our birthdayyyyyy XOXO

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yeay! Thankyou so much Anis and Althea. Sending much love from Indonesia :)

      Delete
  5. Hai kak ifa, aku baru mau belanja di althea nih. Aku mau tanya, gimana cara kita tahu kalau barang yg kita mau itu udah back in stock ya kak? Apakah nanti akan ada notifikasi nya (aku belanja dr app nya althea yg ada di playstore, dan aku udah nambahin barang yanh aku mau itu ke wish list), atau kita harus manual tiap hari cek kesana? Thanks before!

    ReplyDelete

Thankyou for visiting my blog. Let's connect & be a friend:D

Cheers,
Ifa

Powered by Blogger.