Menu
/
"Kayaknya kulit lo cerahan deh warnanya."

Beberapa hari yang lalu ada salah satu temanku yang nggak sengaja nyeletuk dan bertanya seperti itu, yang jelas-jelas bikin aku bahagia! Secara aku lagi merasa mukaku tuh lagi kusam banget pasca liburan ke Belitung, warna kulit yang nggak merata dan flek hitam serta bekas jerawat lagi anteng banget di wajahku. Super sedih. 

Belum lagi love hate relationship aku sama ojek online. Penyelamatku setiap hari dari kemacetan ibukota, tapi juga salah satu pemicu timbul flek dan noda hitam karena panas menyengat dan rentan kena polusi udara. Punya jenis wajah oily-kombinasi ditambah aku memang punya masalah pori-pori kulit yang besar juga. Lengkap deh yah. Makin bikin pusing pala berbie, Kak!

"Lo lagi perawatan yah? Pake apa, beb?"
"Nggak sih biasa aja. Eh, tapi gue lagi rutin pakai Loreal White Perfect Clinical Series sih."


Yup! Seperti cuplikan singkat percakapan aku dan temanku beberapa hari yang lalu, aku memang sudah 2 minggu lebih rutin menggunakan Loreal White Perfect Clinical Series setiap hari, pagi dan malam. Jika biasanya aku nggak pernah pakai night cream, alias pakai sleeping mask minimal 2x seminggu aja menurutku sudah cukup banget. 

Di hampir 3 minggu terakhir ini, aku menchallenge diri aku sendiri buat disiplin dan rutin menggunakan yang terdiri dari:
1. Loreal White Perfect Clinical Derm White Essence,
2. Loreal White Perfect Clinical Series Day Cream SPF 19++
3. Loreal White Perfect Clinical Overnight Treatment.

Seneng banget ternyata usaha nggak mengkhianati hasil, guys! Alhamdulillah banget udah mulai kelihatan perubahannya. kalau untuk warna kulit merata sempurna menurutku belum ya. Kalau hasil yang pasti kelihatan banget sih wajahku terlihat satu tingkat lebih cerah, lebih kenyal dan di beberapa titik, noda hitam mulai memudar. Ini super duper love banget lah sama Loreal White Perfect Clinical Series ! Coba dari dulu yah udah kenal.

duo skincare; daycream dan night cream favoritku
Secara pernah yah pas wajah lagi kusam-kusamnya sampai males banget pakai makeup karena menurutku percuma aja. Karena pakai makeup saat wajah lagi nggak dalam kondisi yang oke tuh menurutku kayak feeling guilty gitu. Makeupnya juga nggak menempel sempurna. Belum lagi noda hitam dan bekas jerawat yang harus banget pakai concealer dan foundie yang berulang-ulang biar ketutupan. Desperado banget deh wkatu itu! Pernah juga saking lagi ngerasa wajahku nggak banget, masuk mall langsung memutuskan buat facial detik itu juga biar nggak stress.

Buatku memilih makeup dan skincare tuh sama kayak nyari pasangan, harus ada pendekatan dulu pelan-pelan buat melihat dan memastikan aku cocok atau nggak. Kalau cocok lanjut, kalau nggak ya pelan-pelan mulai ditinggalkan. Sama Loreal White Perfect Clinical Series ini, overall dari pemakaian pertama hingga nyaris 3 minggu ini, aku nggak ada masalah dan udah cocok serta nyaman sama skincare ini.

Here's the review.

Loreal White Perfect Clinical Derm White Essence


Pertama aku mulai dari essencenya ya! Jujur, sebelum kenalan sama Loreal White Perfect Clinical Derm White Essence aku tuh bukan anak essence banget. Paling banter pakai toner lah! Jadi ini pemakaian essence perdanaku dan alhamdulillah cocok en suka banget! Aku suka banget semua-muanya dari Loreal White Perfect Clinical Derm White Essence ini.

Packaging
Packaging dari Loreal White Perfect Clinical Derm White Essence ini tuh elegan banget. Bentuknya botol pipih berwarna silver. Simpel elegan gitu. Untuk dusnya, senada dengan rangkaian perawatan lainnya dari Loreal White Perfect Clinical Series yaitu perpaduan nuansa biru dan silver yang menurutku tuh simpel, elegan, mewah.

Untuk informasi yang tersedia di packaging dan di dus menurutku udah cukup banget. Untuk yang aku punya ini ukurannya 30 ml. Salah satu hal yang bikin aku suka banget sama essence ini karena ada pipetnya. Jadi nggak perlu takut sama kebersihannya juga. Praktis banget pakainya dan bikin nggak boros karena ada pipetnya.

Pipetnya yoi banget deh. Nggak takut tumpah dan nggak boros

Teksture and scent
Untuk teksturnya, Loreal White Perfect Clinical Derm White Essence memiliki warna putih pekat dan bertekstur cair tapi punya konsistensi gitu. Nggak cair banget tapi nggak kental juga. Aku suka banget sama essence ini karena cepat banget menyerap ke kuliitnya. Kalau aku pakainya biasanya dijedain sekitar 3-5 menit sebelum pakai day cream atau night cream. Biar lebih meresap.

Wangi dari Loreal White Perfect Clinical Derm White Essence ini tuh lembut dan menenangkan. Suka banget! Bikin relaks dan nggak ganggu wanginya. Nggak lengket juga pas dipakai. Aku biasanya pakai sekitar 3 tetes buat dipakai ke wajah dan leher. Pakainya ala-ala ciwi korea gitu yah, ditetesin ke tangan, digosok-gosok, terus ditap-tap ke wajah dan leher.

Active ingredients: 
Loreal White Perfect Clinical Derm White Essence diperkaya dengan Derm White Technology yang bisa bikin kulit tampak lebih cerah dan punya 3 kandungan utama yang jadi andalan, yaitu:
-Acytl C yang bisa menyamarkan noda hitam
-Adenosine yang bisa mengontrol produksi melanin buat mencegah pigmentasi kulit, dan
-Fibrelastyl yang bisa bikin kulit tampak cerah merona


claim: expert anti spot whitening

Klaim dari produk ini:
-Kulit akan terasa lembab, lebih halus, noda hitam memudar, terlihat lebih cerah merona, tekstur kulit lebih lembut, dan bisa meremajakan kulit.

Result
Setelah pemakaian rutin selama kurang lebih 3 minggu ini, hasilnya memang sesuai dengan klaimnya. Loreal White Perfect Clinical Derm White Essence berhasil bikin kulitku terasa lebih halus, lebih lembab, dan yang pastinya perlahan tapi pasti noda hitamku sudah mulai memudar. Yeay! 

Aku nggak mengalami breakout dan ini bikin super happy! Essencenya ringan banget dan cepat menyerap di kulit. Buat kamu yang punya jenis kulit oily kombinasi kayak aku nggak perlu khawatir karena meresap banget di kulit dan nggak bikin kulit terlihat minyakan.

Loreal White Perfect Clinical Series Day Cream SPF19 PA++ Expert Anti Spot Whitening


Packaging
Packaging dari Loreal White Perfect Clinical Series Day Cream SPF 19 PA+++ ini berwarna silver keperakan dengan tutup berwana silver.


Teksture and scent
Untuk teksturnya, Loreal White Perfect Clinical Series Day Cream SPF 19 PA+++ ini teksturnya krim lembut gitu dan rich. Wanginya soft dan calm gitu. Nggak nyegrek. Wanginya manis dan nggak bikin enek. Bikin happy dan bikin tenang. Oiya krimnya berwarna pink muda. Zuper gemay!!!

Active ingredients: 
Loreal White Perfect Clinical Series Day Cream SPF 19 PA+++ punya kandungan  PROVANISH 3TM technology yaitu bahan aktif pencerah yang bisa mengurangi produksi melanin pada kulit serta SPF19 PA+++ yang akan melindungi kita dari sinar UVA dan UVB yang mencegah timbulnya noda hitam dan warna kulit yang gelap.



Klaim dari produk ini:
-Kulit akan terasa lebih lembab dan segar dari awal pemakaian
-Dengan pemakaian teratur kulit akan telihat lebih cerah dan warna kulit terlihat lebih merata
-Setelah 8 minggu: Noda hitam tersamarkan, kulit tampak lebih halus dan lembut

Result
Setelah pemakaian rutin selama kurang lebih 3 minggu ini, hasilnya memang sesuai dengan klaimnya. Kulitku berasa banget lebih lembut, lebih lembap dan mulai kelihatan tuh lebih cerah serta noda hitam yang memudar.

Loreal White Perfect Clinical Overnight Treatment


Packaging
Packaging dari Loreal White Perfect Clinical Overnight Treatment ini berwarna royal blue dan silver, sama seperti rangkaian series lainnya. Mewah dan elegan banget kesannya. Dan simpel juga. Oiya don't worry guys, untuk expired datenya ada di box luarnya yah. Jadi nggak perlu khawatir yah kalau kita bakalan kena efek samping lainnya.

Packagingnya juga terlihat kokoh dan nggak rapuh. Love it!


Teksture and scent
Untuk teksturnya, 
Loreal White Perfect Clinical Overnight Treatment ini rich creamy dengan krim berwarna putih. Btw, kalau dibandingkan dengan day creamnya, night creamnya kerasa lebih ringan sih. Nggak lengket juga pas dipakai di wajah. Wanginya pun lembut banget dan enak banget. Bikin relaks banget deh pakainya. Luvluuuv!

Active ingredients: 
Loreal White Perfect Clinical Overnight Treatment punya kandungan adalan yaitu Pro Vanish Technology yang memang punya khasiat mencerahkan kulit dan regenerasi kulit di malam hari.

Selain itu di Loreal White Perfect Clinical Overnight Treatment ada kandungan vitamin B3 juga yang bisa mencerahkan kulit, Procystein buat mengurangi produksi melanin yag berlebih, sama ada Bio Peeling Exnya juga yang bisa bikin kulit terlihat lebih cerah dan lebih halus. Triple combo lah ya! 


Klaim dari produk ini:
-Kulit akan terasa lembab, lebih halus, noda hitam memudar, terlihat lebih cerah merona, tekstur kulit lebih lembut, dan bisa meremajakan kulit.

Result
Kalau pakai produk ini tuh kan aku pakainya setelah bersihin muka, abis pakai essencenya juga. Setelah dibawa tidur, pas bangun paginya aku merasa kulitku lebih kenyal dan lebih lembut gitu. Ternutrisi dengan baik gitu lah pokoknya. Asyik banget rasanya. 




Where to Buy?

Rangkaian perawatan Loreal White Perfect Clinical Series ini bisa kamu dapatkan secara online dan offline di store-store terdekat, di drugstore kesayanganmu juga ada! Kayak Watson, Guardian, Century, Dan+dan store, Giant, Matahari dkk ada banget kok!

Kalau kamu malas ngemall, bisa banget buat beli online di Blibli dan Lazada.

Price?

Buat hasil yang oke punya dan demi punya kulit yang sehatnya hakiki, harganya masih cucok meong kok, beb. 

Buat mendapatkan Loreal White Perfect Clinical Series ini kamu merogeh kocek sekitar Rp 192.000-an untuk essencenya, Rp 214 ribu untuk Day Creamnya, dan Rp 161.000-an untuk overnight creamnya. Untuk krimnya isinya banyak banget, kalau aku yang pakai sih kayaknya bakalan habisnya sekitar 3-4 bulanan. Mungkin essencenya aja yang harus repurchase lebih awal yah.


Conclusion

Overall, aku suka banget sama rangkaian perawatan kulit dari Loreal White Perfect Clinical Series dan pengalaman pertamaku memakai overnight cream, day cream, dan essence ternyata menyenangkan banget dan nyaman banget. Dari awal pemakaian nggak kerasa panas dan klaim produknya pun ternyata pelan tapi pasti mulai terbukti ke aku. Super duper happy!

Setelah pemakaian rutin selama kurang lebih 3 minggu ini, hasilnya memang sesuai dengan klaimnya. 

Klaimnya sbb:
-Menyamarkan noda hitam
-Membantu mencerahkan kukit wajah
-Meremajakan kulit

And its truee!! Aku seneng banget ternyata hasilnya nggak cuma aku aja yang ngerasain, teman-temanku pun menyadarinya. Yeay yeay!

Dan yang paling senengnya ternyata beberaa temanku juga udah merasakan hasilnya. Mereka cocok juga sama hasilnya.

Kalau di dusnya sih, klaimnya Loreal White Perfect Clinical Series ini hasilnya bakalan maksimal banget kalau dipakai rutin selama 8 minggu. Yuhuu nggak sabar deh buat meliht dan merasakan langung hasilnya. Kan eijk juga mau muka glowing kaya ciwi-ciwi Korea.

Ini dia hasil before after di wajahku. Terlihat kan yah kalau sebelum pemakaian tuh kelihatan banget noda hitamnya, dan di foto afternya udah lumayan berkurang. Yeay!

happy me finally noda-noda hitam memudar~
Nggak sabar banget deh buat lihat hasilnya di kulitkan setelah pemakaian Loreal White Perfect Clinical Series selama 8 minggu nanti!

Oiya untuk kekurangannya, menurutku sih kekurangannya itu karena sizenya yang kurang travel friendly. Gede banget, bok! Jadi kalo travelling ya aku pindahin ke tempat kecil yang aku beli di miniso. Ke depannya semoga ada travel sizenya ya!

Untuk yang lainnya aku sih gaada masalah, overall. Btw mungkin kalay ada spatulanya buat overnight cream sama day creamnya baka lebih kece sih. Bisa ambil secukupnya dan higienis banget.

Aku sih udah ngerasain sendiri dan merasa menemukan soulmate yang tepat buat skincare routine aku. Ternyata beberapa temanku pun merasakan yang sama! Uyeaay!!

Kamu juga bisa lho guys kepoin di instagram dengan hashtag #MyPerfectGlow #LorealParisID dan cek juga akun instagramnya @GETTHELOOKID

Aku udah nyobain, kamu juga coba yuk! Siapa tahu cocok juga kayak aku.

Seeyou di review beauty selanjutnya.

Love,
Ifa!

94 comments:

  1. wahh langsung lebih cerah yaa
    suka deh sama hasilnya!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe makasih kakak. Iya aku juga sukaa banget sama hasilnya dan jadi seneng buat rutinin makenya!

      Delete
  2. Duh aku belum separuh dari klaim waktu yang direkomendasikan XD Masih jauh perjalanan hahaha Asik ya mbak kalau skin care-nya bisa cocok, nggak sia-sia gitu makenya tiap hari hehe

    ReplyDelete
  3. Duh senyumnya, aku lumer dah ah :')
    Btw, kamu cerah banget ya. Kelihatan before afternya

    ReplyDelete
  4. Kak ifaaa aku juga pake ini dan ternyata cocok juga hihi! Kulit jadi kinclong yah❤

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yayyy asyik yah ita kalo udah nemu yg cocok. Bahagia!😁

      Delete
  5. ak juga sukak hasil dari Loreal ini.. spot lumayan berkurang kulit jadi tambah muluss..

    ReplyDelete
  6. aku suka efek glowing yang dikasih sama L'Oreal WPC ini, diluar ekspektasiku banget hasilnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaah awalnya aku juga ganyangka sis. Jadi penasaran deh sam hsilnya pas pemakaian 8 minggu~~

      Delete
  7. ciee.. Bella made my day~
    cucok meyong.. :D
    btw, kok harga day cream lebi mahal daripada essence yah.. tumben.. apa karna isinya lebih banyak kali ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkkwkw u tau aja dah
      Iya sis gitu kayanya. Soalnya kalo creamnya bisa dipake 4-5 bulan kao essence kayanya 2 bulan aja deh

      Delete
  8. XD setuju sih kemasannya gede dan berat hahahah
    ditunggu hasil akhirnya ya ^^

    ReplyDelete
  9. Cerahnya beda kak afternya lebih meronaaa awww ;*

    ReplyDelete
  10. HI ka Ifaa seneng banget deh hasil akhirnya jadi lebih cerah gutu ya kaak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai meylisa makasiii. Asyik ya di kamu juga oke hasilnya

      Delete
  11. aku baru pemakaian hari ke-10 tp uda suka bgt sama hasilnya.. xD

    ReplyDelete
  12. Boleh juga nih sist, ku lagi banyak bekas noda kenangan + jerawat yang mau diilangin nih hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cobain sis siapatau kamu cocok juga sama loreal white perfect clinical series ini. Terus jadi skincare favorit deh

      Delete
  13. Bangga loh aku Fa, masih muda udah merawat kulit wajah banget. Keren lah...jangan kaya aku, pas udah segini baru nyadar penting menjaga kulit wajah.

    ReplyDelete
  14. suka banget sama hasilnya deh kak, kulit wajah jadi terlihat cerah

    ReplyDelete
  15. wah banyak yang cocok ya, jadi penasaran

    ReplyDelete
  16. Ifaaa, kita sepemikiran kalau packagingnya kurang travel friendly. Tapi karena hasilnya kelihatan banget, jadi tetep pakai yaa.

    ReplyDelete
  17. Huahh, hasil nya kece badayyy.. jadi glowing gituu.. kirimin ke aku dong kakakkk :D

    ReplyDelete
  18. Harganya berapa sis? Aku tertarik nih, mupeng liat hasilnya huhuhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini kaka harganya, kurleb 500an lah untuk sepaket. Mayan sih tapi worth it kalo di aku. Ka aie kudu nyoba jugaa

      Delete
  19. Waaaa cocok yaaa... jadi pengen nih. Tapi kulitku sensitif banget ama yang berbau whitening huhu.

    ReplyDelete
  20. wahhh, hasilnya kulit jadi bening banget ;)

    ReplyDelete
  21. Bagus banget, ya, Kak. Jadi kinclong gitu :D

    ReplyDelete
  22. Akuh pengguna Loreal.. Haha. Tapi masih make-up-nya, sih. Kalau skincare belummm.. Kayaknya bakal jadi next list nih. :D

    ReplyDelete
  23. Huwaaaa passs bgt nih sama yg aq carii.. Tq info nya ya Fa

    ReplyDelete
  24. Seneng niih kalo tempatnya anti tumpah. Dan sepertinya nggak makan tempat. Trmks infonya yaa..

    ReplyDelete
  25. Ahey, bayik emang berubah kok kulit wajah nya lebih cerah pas ke Jogja kemaren. Essence emang biasanya paling cepet habis dibanding yang lain. Sementara ini masih ngabisin si merah dulu nih, tapi layaklah memasukan L'oreal ini ke wishlist :D

    ReplyDelete
  26. Ifa, aku pernah pakai ini... emang bikin cerah <3 suka banget dengan teksturnya. tapi belum pernah cobain yang essencenya. kayaknya mesti cobain paket lengkapnya deh.

    ReplyDelete
  27. Bole juga nih buat dicoba skincarenya. Hmmm akhir bulan ah hunting nih~~~

    ReplyDelete
  28. Waaa wajahku banyak flek hitamnya. Pakai ini bisa memudar dong yaaa... pengin cobaaa

    ReplyDelete
  29. Wah! Kebetulan banget nih aku lagi cari2 skincare. Pengen deh coba Loreal ini. Di Bogor ada counter buat nyari testernya gitu gak sih faaa? Hehehe

    ReplyDelete
  30. Asik nih ntr gue kwtemu lo jgn jgn lgsung mirip artis korea wkwk

    ReplyDelete
  31. Hai mba Ifaa, efek glowingnya keliatan banget ya. Asiknya bisa menghilangkan noda hitam di wajah nih mba :)

    ReplyDelete
  32. Really works ya, Ifa? Duh, aku mupeng nih buat mengatasi dark spot di wajah.

    ReplyDelete
  33. aku selalu komen suka dengan kemasan loreal ini,penasaran bngt sama essence nya.

    www.dinalangkar.com

    ReplyDelete
  34. Wahh before afternya keren banget..Kira-kira kalau aku pakai ini cantik juga ga ya kaya kak iffa ��.

    ReplyDelete
  35. Tcakeppp..selamat datang kulit sehat hakiki. Wkwkwk

    ReplyDelete
  36. Ifaaaa thank you review nyaa.. aku pengen banget cobain iniii

    hai-ariani.com

    ReplyDelete
  37. Aku juga pake foundation Loreal Mba, cocok sama kulit wajah saya yang oily seksih xD Blm pernah nyobain produk yang ini. Ntar nyobain juga ah :)

    ReplyDelete
  38. Wah.... Iffah semakin bersinar... 😁

    ReplyDelete
  39. Wah.... Iffah semakin bersinar... 😁

    ReplyDelete
  40. before afternya keliatan lebih cerah kak, kecee x)

    ReplyDelete
  41. Neeeng..ih aku pas lg mau bw ke kamu ��
    Bersinar ya, 3 mingguan lumayan cpt
    �� eh love hate relationship sama babang ojek online ���� lagi panas bgt cuaca di luar fah..

    ReplyDelete
  42. ku jg cocok pake loreal, tapi tentunyaaa untuk kulit usia syantik yg warna merah hahahah, tapi emang bagus kok utk mencerahkan kulit :D

    ReplyDelete
  43. Paling suka essencenya, cocok dan bikin wajah lebih cerah :)

    ReplyDelete
  44. Packagingnya mewah ya, dari segi bentuk dan warnanya. Akupn belum smpat coba essence wkwkkw, tapi jadi penasaran gara2 usaha tidak menghianati hasil haha. Sukaaa deh Iffah jadi lebih glowing mukanya dan sepertinya buat jenis kulit wanita Indonesia, harganya masih terjangkau lah untuk rangkaian skincare

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eaa cobain yuk kak feeb. Alhamdulillah di aku cocok.tapi ya gitu noda hitam mah gabisa bim salabim. Kudu alon alon siis😂😂😂

      Delete
  45. Wah Ifaaa, pantesan pas ketemu terakhir wajahnya lebih bersinar gimanaaa gituuu... Ternyata L'oreal yaaa rahasianya... Ihiyy!! Jadi pengen cobain deh <3

    ReplyDelete
  46. Pantesan iffa kulitnya lebih glow8ng sekarang. Padahal liburan terus dan panas2an... ku iriii.. mau cobain juga..
    .
    Thanks for sharing iffa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk w mah gini gini aja si. Kan u yg super glowing~

      macama cyndaa

      Delete
  47. Mayan ya Fa harganyaa, soalnya imagenya loreal kan mihil beud :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sis harganya mayan, tapi bisa buat jangka waktu yg lama juga sih. Jadi worth it lah ya

      Delete
  48. Wah... jadi kepengen coba, belum pernah pake :)

    ReplyDelete
  49. Aku kepincut sama si essence XD

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. samaaa kak vina!! Essence ini favoritku banget! :D

      Delete
  50. Like a magic yaa kak. Bener2 daebak hasilnya ❤

    ReplyDelete
  51. Kannnnn ka ifa wajahnya makin glowinggg , suka banget ih sama hasilnya ka ! Luvvvvvv !!
    sincerely ,
    CNTM hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Uuu luvv CNTM!!! Makasi bebee kamu pun makin unch unchh abis pake loreal

      Delete
  52. Waahh, jadi penasaran pengen coba.. biar kulit muka ku jg ikutan glowing ala ala cewe korea, kaya kamu gtu.. ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi cobaiiin coba kak. Aku blm glowing ini.semog soon yah😁😂

      Delete
  53. Boljug ni dicobain, kebetulan aku cocok pakai produk Loreal. Biar makin kinclong kek ifa, hohoho.

    ReplyDelete
  54. Buat kulit normal cocok ga Fa? Jd pengen coba buat ngilangin flek hitam nih

    ReplyDelete
  55. Menurut aku emang L'oreal ini sih yang ngasih perubahan signifikan ke spot hitam di wajah. Syukaa ��

    @dearasbowl

    ReplyDelete
  56. Seneng kalau nemu skincare yang beneran cocok gini ya. Aku pakai ini dan suka juga!

    Mampir yuk ke bit.ly/WhitePerfect-Erny

    ReplyDelete
  57. sangat bahagia rasanya kalau nemu kosmetik yang cocok

    ReplyDelete
  58. Udah coba masker loreal yg baru itu blm beb? Ku kepo deh. Haha

    ReplyDelete
  59. Kapan kapan kucoba jg deh jadi penasaran biar muka jadi lebih kinclong khan ^^

    ReplyDelete
  60. Ibuku kebetulan pemakain produk ini, kulitnya cocok banget. Jadi penasaran mau coba juga nih

    ReplyDelete
  61. beneran jadi cerah dan bebas kusam ya Ifa, jadi penasaran pengen coba juga :)

    www.dajourneys.com

    ReplyDelete
  62. Wow...aku selalu tertarik dgn skin care yg claimnya bisa memudarkan darkspot alias flek hitam. Ini soale mulai nampak darkspot kecil2 di area bawah mata hikhik.

    Mungkin next bisa cobain ini, soale kulitku cenderung kering gitu ka, jadi emang nyari yg bikin lembab dikulit gitu. Thanks infonya ya Kaka Ifa ����

    ReplyDelete
  63. suka bangeeet hasilnya bagus :D

    http://jfoodsteps.blogspot.com

    ReplyDelete
  64. ini bisa ngeratain warna kulit ngga?

    ReplyDelete
  65. MANTA BANGET ITU CREAMNYA..SUKA BANGET WANGINYA

    ReplyDelete

Thankyou for visiting my blog. Let's connect & be a friend:D

Cheers,
Ifa

Powered by Blogger.