Menu
/
Hola! Assalamualaikum guys! Kalau baca judul di atas dan follow instagram aku pasti udah tahu banget ding yah, kalau Sabtu minggu lalu, aku dan teman-teman Indonesian Hijab Blogger berkesempatan menghadiri Final Pixy Asian Beauty Trip 2017 yang hadiahnya nggak nanggung-nanggung, bok! Ke Jepang! Duh siapa yang nggak mau coba yah.... Aku sih pengen pakai banget!

Selain melihat babak akhir dari penjurian  Pixy Asian Beauty Trip 2017 dan menunggu siapa yang bakal terbang ke Jepang, di event tersebut aku juga berkesempatan membawa pulang 6 shades terbaru lip cream nude dari Pixy Cosmetics. Duh sejujurnya 6 shades nude dari lip creamnya Pixy ini udah aku tunggu-tunggu banget dan penasaran banget buat nyobain.


Secara yah di timeline instagram tuh berseliweran banget 6 warna nude yang cantik-cantik dari series lip cream terbarunya Pixy. Dan begitu tahu boleh di bawa pulang rasanya seneng pakai banget! Well, biar lebih enak aku kelarin dulu ya bahas Final Pixy Asian Beauty Trip 2017 baru lanjut ke 6 shades terbaru Pixy lip cream nude series yang punya tagline #inthemoodofnude.

Final Pixy Asian Beauty Trip 2017

Final Pixy Asian Beauty Trip 2017 diadakan di XXI Lounge Plaza Indonesia. Selain finalis, beauty influencer, media, dan jajaran direksi PT Mandom, hadir juga Mikha Tambayong, brand ambassador Pixy. Duhile cantik banget deh si Mikha ini. Udah tinggi, langsing pulak! Ada juga hiburan dari babang favorit dedek-dedek emesh masa kini, Luthfi Aulia.

Setelah sambutan-sambutan dan opening, Final Pixy Asian Beauty Trip 2017 diawali degan finalis yang maju satu persatu ke panggung untuk menjawab pertanyaan. nah, finalis dari Pixy Asian Beauty trip ini nggak cuma kudu jago dandan, tapi juga harus paham update dari fahsion, lifestyle dan trend make di Tokyo Jepang. Jadi selain cantik, kalau kamu mau memenangkan kompetisi ini kamu juga harus punya attitude yang baik, memiliki wawasan yang luas, dan mampu menjawab pertanyaan dengan baik dan lugas dalam waktu yang singkat.

Tercyduk pemenangnya lagi makeup
Buat makeup challenge, para finalis ditantang untuk menyelesaikan makeup sesuai dengan ketentuan selama 15 menit. Cukup cepat ya, girls!

Sebelumnya, finalis Pixy Asian Beauty Trip 2017 juga ditantang untuk dandan on the spot lho menggunakan rangkaian dari produk Pixy cosmetics. Selain dandanannya harus kawai dan merepresentasikan ciwi-ciwi Asia, khususnya Jepang, dewan juri juga akan menanyakan detail outfit yang finalis kenakan. Aku pribadi sih jadi punya insight wawasan baru khususnya tentang tren fashion di Jepang selain style harajuku.

Sambil menunggu peserta berdandan dan membuktikan kemampuan makeup mereka, tamu yang datang dihibur dengan alunan suara merdu dari Luthfi Aulia. Duhileee luvvvvv banget lah suaranya. Fyi, hari itu instastories aku ramai banget gara-gara suara merdunya Upi :"")'


Lagu yang dinyanyiin asyik-asyik banget dan kekinian banget! Apalagi Payung Teduh - Akad yang lagi super duper hitz banget! Upi juga tercyduk salfok gegara dimention tentang Hanggini. Lol!

Nggak afdhol juga kalau nggak foto bareng yah. Bareng temen-temen IH Blogger kita curi start foto bareng-bareng dulu sama Mikha Tambayong. Kapan lagi kan ya?

bersama ciwik ciwik syantik IH blogger & Mikha Tambayong
And the winner for Pixy Asian Beauty Trip 2017 is......................................

Mikha lagi ngasih wejangan sebelum pengumuman

Sumpah deh rasanya ikut deg-degan pas diumumin pemenangnya gitu. Tapi meskipun nggak 3 besar pun hadiahnya oke-oke banget bok. Voucher MAP 500 ribu untuk 10 besar gitu, terus ada yang dapet voucher MAP 1.500.000 untuk 5 besar, dan terkahir congrats buat 3 orang pemenang utama yang cus jalan-jalan ke Jakarta yaitu:

- Irene dari Surabaya
- Santi Ayu Arizki dari Jakarta
-Siti Hajar Riska dari Jakarta
congrats yah!

Congrats guys!!! 

Next kita move ke 6 shades terbaru Pixy lip cream nude series ya! 

6 Shades Terbaru Pixy Lip Cream Nude Series

Seperti kita tahu nih guys kalau lipstick nude tuh sekarang lagi in lagi. Ralat, bukan in lagi api in banget! Nggak cuma lipstick matte, tapi lip cream juga lagi banyak banget brand yang mengeluarkan lipcream dengan nude series. Salah satunya pixy cosmetics, yang merupakan salah satu brand lip cream favoritku. Fyi aku udah lama pakai lip cremanya pixy yaitu shade chic rose dan bold maroon. Ini sering banget kupakai sehari-hari sebagai daily makeup aku buat yang chic rose. Kalau bold maroon biasanya aku pakai kondangan. Biar lip on point, gitu.

Makanya pas tahu kalau Pixy ngeluarin 6 shades lip cream terbaru dan itu nude series aku seneng banget!!

6 shades terbaru pixy lip cream nude series

Di 6 shades terbaru Pixy lip cream nude series ini, dibagi ke dalam 3 hitn warna, yaitu hint pink, hint choco, dan hint orange. Aku mulai dengan total 6 shades terbarunya aja ya dari pixy lip cream #inthemoodofnude series.

- 07. Vintage Rose
- 08. Delicate Pink
- 09. Glam Coral
- 10. Sweet Choco
- 11. Gaudy Orange
- 12. Mild Peach

pixy lip cream nude series
nett: 4gr
Lip cream dengan hasil matte dan tahan lama. 

pixy lip cream nude series : hint pink


07. Vintage Rose
Kayak yang sudah aku sebutkan di atas, kalau Pixy Lip Cream Nude Series ini terbari ke tiga hint. Hint yang pertama akan aku bahasa adalah hint pink, untuk shade no 7 dan 8. Seperti yang bisa kamu lihat sendiri, untuk warna 2 shades ini cenderung pink. Kalau vintage rose pinknya lebih cerah dan pink banget gitu agak mirip chic rose tapi versi lebih pinknya. Kalau chic rose lebih ke mauve.

08. Delicate Pink
Untuk shades 08 ini, kalau aku swatch di tangan, terlihat pink kecoklatan gitu. Beda sama vintage rose yang memang di tangan pun terlihat pink banget. Tapi pas aku pakai di bibir, warnanya yang muncul adalah soft pink gitu. Lebih muda dan lebih pucat dari vintage rose. Meskipun warna soft pink, shades 08 delicate pink ini nggak bikin pucat sih menurutku.

pixy lip cream nude series dengan turunan warna pink

Sebagai pecinta warna pink, aku sih demen banget sama shades 07 vintage rose dan shades 08 delicte pink. Tapi kalau di suruh pilih mana yang lebih disuka aku yang delicate pink sih. Soalnya vintage rose agak beti-beti sama chic rose. Bedanya pix lip cream series terbaru dengan yang sebelumnya dalah, di nude series ini ada 2 warna yang metalik lho. Salah satunya adalah shades 07 vintage rose. Jadi meskipun nude, cucok meong banget sih ya buat dipake kondangan,


pixy lip cream nude series : hint coklat


Buat yang bosen pakai warna pink, kamu bisa pilih shades dari pixy lip cream nude series terbaru dengan turunan warna coklat. Ada 2 barna yaitu shades 09. Glam Coral dan shades 10, Sweet Choco. Buat shades 09. Glam Coral, warnanya oke banget nih aku suka. Dan hasilnya warnanya punterlihat efek-efek metaliknya untuk Glam Coral.

Shades 09. Glam Coral
Warnanya super cantik sih menurutku. Nggak terlalu coklat, tapi ada campuran warna pinknya gitu. Dan kalau udah menegring sempurna akan terlihat efek glitterynya gitu. Agak sulit sih deskripsiinnya tapi pas dengan nama shadenya, yaitu warna coral yang hasilnya akan telrihat glam di bibir.

pixy lip cream nude series dengan turunan warna coklat

Shades 10. Sweet Choco
Buat kamu pecinta warna coklat seutuhnya tapi nggak mau terlalu dark gitu coklatnya bisa pilih warna ini. Sesuai dengan nama shadesnya, sweet choco, yaitu warna coklat tapi masih manis gitu diliatnya. Nggak terkesan galak pas dipakai. 

Kalau disuruh milih pixy lip cream nude series terbaru dengan hint warna coklat, aku sih lebih milih Glam Coral. Dua-duanya oke sih, tapi lebih ke aku lebih suka yang mana aja. 


pixy lip cream nude series : hint orange


Bosan dengan turunan warna pink dan coklat untuk lip cream kamu? Pixy lip cream nude series terbaru #inthemoodofnude juga menghadirkan turunan warna orange yang cakep-cakep banget! Mengusung kata nude, hint orangenya tuh cantik-cantik banget dan tetap lembut dilihatnya. Untuk hint orange, pixy lip cream nude series terbaru menghadirkan 2 shades yaitu shades 11. Gaudy Orange dan shades 12. Mild Peach. Dua-duanya super duper gemas deh!!!

Shades 11. Gaudy Orange
Dibanding shades dengan hint orange satunya, pixy lip cream shades 10. Gaudy Orange punya warnanya yang lebih pekat tapi tetap lembut. Peach brown gitu warnanya. Cantik banget banget deh! Bikin kamu terlihat cerah dan cocok sih buat summer gini.

Shades 12. Mild Peach
Kalau kamu nggak terlalu pede dengan warna orange, kamu bisa memilih shades no 12. mild peach yang memiliki warna yang lebih lembut. Dominan peach orange gitu. Ini sukak banget juga!

pixy lip cream nude series dengan turunan warna orange

Warna nude? Cocok nggak sih? Bikin pucat nggak sih?

Nah kamu nggak perlu khawatir guys karena pixy lip cream nude series ini, pemilihan warnanya sudah dissuaikan dengan warna kulit wanita Asia yang diominan berwarna kuning dan sawo matang. Meskipun warna-warna nude, nggak akan bikin pucat dan tetap bikin kita terlihat fresh dan segar. Cucok meong deh beb!

Klaim

"Lip cream dengan hasil matte dan tahan lama. Memiliki tekstur yang lembut dan ringan di bibir."

Aku sih setuju sama klaimnya. Oke sih, sudah tergolong transferproof asal abis pake kudu didiemin dulu yah sekitar 3-5 menit. Meskipun matte, lip cream ini nggak bikin kering dan bikin bibir tetap moist. Dan yang paling aku suka dari lipcreamnya pixy adalah buildable alias nggak patchy kalau dioles berulang-olang. Jadi misalkan menruut kamu warnanya udah kurang merata dan kurang ON dlihatnya bisa dioles lagi sis dan nggak perlu takut hasilnya menggumpal. Buat bikin ombre juga oke kok.

Tekstur & Fragrance

Teksturnya creamnya dan ringan di bibir. Moist banget juga! Wanginya manis tapi nggak ganggu. Aplikatornya oke. Pas di bibir.

Conclusion

(+)
-Cukup transferproof
-Moist di bibir
-Buildable dan nggak cracking di bibir
-Packagingnya simpel tapi elegan
-Harganya affordable
-Memiliki shades warna yang cocok dengan kulit wanita Indonesia
-Aplikatornya enak
-Punya hasil yang matte finished tapi tetap moist
-Pigmented dan merata di bibir

(-)
-Menurutku minusnya sebenernya nggak ada sih, cuma kadang susah nemuin shades lengkap di satu drugstore.

Repurchase? yes dong secara harganya oke. untuk pricenya 45.000 aja beb udah dapet lip cream yang cock buat semua skin tone dari warna kulit putih, kuning langsat, sampai sawo matang. Untuk pembeliannya, pixy lip cream nude series ini bisa kamu temukan di drugstore terdekat maupun secara online ya.

Sekian review event sekaligus review event Final Pixy Asian Beauty Trip Competition & Review 6 Shades Terbaru Pixy Lip Cream Nude Series.
foto bareng manteman IHB

Thank you, IHB undangannya :D

Sampai jumpa di review event dan beauty selanjutnya.

xoxo,
Ifa

15 comments

wahh sama faa.. aku favoritnya juga yg shade nomor 08 delicate pink hehee maklum pecinta pink jg soalnya hehee

Reply

Babang Luthfi melting banget suaranya dan lagu lagu yang dibawain enak banget.. cieee Iffa hihihi

Reply

Ini lip cream terawet yang pernah kucoba, cucok ama aku nih tahan banting, Haha. Plus harganya oke dan warnanya cucook :D

Reply

Ifaaaaa... suka banget liat kamu pake sweet choco...

hai-ariani.com

Reply

Holla Ifa yang selalu ceria.. Nude sharies ini kamu bangits deh :)

Reply

waaah komplit banget koleksi lip creamnya mba ifa...suka banget sama penjelasannya kl aku vaforit yang sweet choco..@alvisyukrina27

Reply

Lagi jadi favorite aq nih pixy lip cream. Lebih tahan lama dan moist bener. Udah nyobain no. 01 ma 08 punya temen :p lom kesampean beli sendiri hahahhahaa. Muuu donk 1 Pixy Lip creamnya hihi

IG : @bakingfoodie

Reply

Suka banget banget Ama lip cream dari pixy ini. Udah mah tahan lama di bibir dan murce untuk kantong emak emak kaya akoh. Suka pake no 1 chic rose sama no 6 bold maroon nya.

Ig :@tiatikaa

Reply

Aku sebenernya suka coba2 warna aneh buat bibir tapi pasti yang dipake sehari2 nude lagi.. nude lagi XD mau formal atau santai nude selalu pas. @dearasbowl

Reply

Suka sama seri nudenyaaaa.. buat sehari2 oke banget yah.

Reply

iyaah!! favorit syekali yah sis. Nya,an di bibir, nyaman di kantong pulak, dan pastinya nyaman dipandang #tsah

Reply

Holla kaka elly cantik! Nude seriesnya juga kaka elly banget kok <3

Reply

yeaayy! toss kak rommiy kita team pink

Reply

wkwkwk iya nih kak witha babang upi bikin salfok~~~

Reply

mamaci ayaa biuti bloher panutanque

Reply

Thankyou for visiting my blog. Let's connect & be a friend:D

Cheers,
Ifa

Powered by Blogger.