Menu
/
Total Almeera, Deterjen Halal Pertama Di Indonesia

Deterjen Halal?

Pernah nggak sih kamu kepikiran tentang detergen halal? Kalau aku sih jujur nggak pernah kepikiran sama sekali.

Berbicara tentang halal, no 1 yang pasti sih seputar makanan dan minuman. Kamu setuju nggak?

Hingga suatu ketika, salah satu personil blogger gesrek, Kak Wulan mengajakku untuk menghadiri product launching salah satu brand detergen.


Mendengar kata detergen, awalnya akku males-males enggak enggak. Kan eijk belum mak-mak yah~ Tapi mendengar kata deterjen halal pertama, aku jadi tertarik dan penasaran.

Total Almeera, Deterjen Halal Pertama Di Indonesia

#Halalituharustotal merupakan tagline dari Total Almeera yang merupakan detergen halal pertama di Indonesia.

Menurut Bapak F. Gunawan. Deputy CEO PT. Total Chemindo Loka ada beberapa alasan kenapa Total Almeera, selaku deterjen halal pertama di Indonesia perlu banget ada di Indonesia.

Nah semua alasan kenapa Total Almeera perlu dan wajib banget ada terangkum di tagline #HalalituharusTotal.

Alasannya sebagai berikut, guys!
1. 87% penduduk indonesia adalah muslim
2. 49% penduduk Indonesia adalah wanita & 20% berhijab
Jadi, menurut Pak Gun penting banget tuh buat memberikan solusi dan kenyamanan buat Hijabers di Indonesia. Dari 30% wanita berhijab care banget sama gaya berbusana dan tren terupdate.

Itu juga yang mendasari Total Almeera punya tagline fashion care detergen. Memberi keamanan dan kenyamanan buat hijabers kece se-Indonesia. Yeayy!!

Kan lebih nyaman ya kalau beribadah menggunakan pakaian dan alat ibadah yang sudah mendapat sertifikat halal. Lebih tenang juga rasanya.

Kece banget nih, Total Almeera udah punya sertifikasi dari MUI lho dengan predikat A. Super cool!!! Bahan-bahannya sudah teruji kehalalannya. So don't worry be happy!!:)


Karena #Halalituharustotal nggak hanya bahan bakunya saja, proses produksi serta alat-alat yang digunakan dalam proses pembuatan Total Almeera juga sudah teruji kebersihannya dan terhindar dari hal-hal yang menjurus ke najis.

Price

Total Almeera mematok harga yang terjangkau untuk bisa dibeli dari berbagai kalangan. Dimulai dari 500 rupiah untuk sachet kecil hingga 19.000 untuk 900gr.

Murmer kan ya sist? Di pasaran saat ini baru ada Total Almeera versi powder. Untuk versi liquidnya baru akan launching di bulan April.

Dan aku beruntung banget bisa jadi pengguna awal yanh nyobain Total Almeera.

Varian Total Almeera

Total Almeera hanya meluncurkan satu varian saja. Waktu di event, Pak Gun bilang kalau wanginya sejuk dan bikin adem. Setelah pemakaian, si teteh yang nyuci sih, baju yang habis dicuci pakai Total Almeera masih nempel banget wanginya. Suka deh :)

Pak Gun cerita kalau risetnya dilakukan di kota-kota di penjuru Indonesia. Dan hasilnya sama. "Bikin adem wanginya"

Where to Buy Total Almeera?

Jadi, Total Almeera ini bisa kamu dapatkan di Carrefour, Lulu, Aeon, Tiptop, dan minimarket di sekitaran Jakarta. Semoga ke depannya lebih merata yah distribusinya sehingga bisa didapatkan dengan mudah.

Asal Mula Nama Total Almeera

Apalah arti sebuah nama? Nama itu merupakan sebuah doa. Setuju nggak?

Dalam proses kreatif mencari nama yang pas, tim Total tentunya ingin mencari yang terbaik.
Almeera berasal dari bahasa Arab artinya Putri Raja & wanita cantik. Cocok sih dengan visi misi dan target market dari Total Almeera.

Terakhir, ada bonus foto bersama bareng Mas Danang dan Pak Gun di launching Total Almeera.

foto bareng Mas Danang
Foto bareng Pak Gun

Informasi lengkap tentang Total Almeera bisa kamu ceki-ceki di sini, guys!

Website: Total Chemindo 
Twitter : @TotalAlmeera
Instagram: @TotalAlmeera
Fanspage: Total Almeera


14 comments

jadi nggak cuma makanan dan minuman ya fah yang halal, deterjen pun! kita jadi punya pilihan hehe

Reply

Suka sama taglinenya. Merasa kesentil sih,hahaha.

Reply

Yoi sis kan kaya taglinenya Total Almeera. Kalo halal jangan setengah-setengah karena #HalalituharusTotal 😁😁😁

Reply

Akupun sist. Mulai sekarang kudu banyak belajar lagi biar halalnya ga setengah2 yah😂😂

Reply

Senangnya ada banyak produk halal di sekitar kita sekarang. Karena Halal itu harus Total. Top deh Total Almeera!

Reply

Total sering lihat di iklan tapi belum pernah nyoba

Reply

Saya belum nyoba nih Deterjen Halal, biar totalitas juga ya nyucinya Mba^^

Reply

Yayy! Ada uni di launching Total Almeera, biar makin #Halalituharustotal yah un😜

Reply

Hehe iya kak! Yuk cobain Total Almeera 😊

Reply

Iklannya kece ya kak Tira. Menyentuh banget dan banyak pesan moralnya. Cus dicobain Kak Tira Totalnya😁

Reply

Yoi sist Bel seneng ya makin banyak produk Halal. Semoga cepet dihalalin juga yah😛😛

Reply

Wahhh ga kepikiran sebelumnya

Reply

Dulu Parfum Makeup sekarang Ada juga ya Deterjen halal,

Reply

Thankyou for visiting my blog. Let's connect & be a friend:D

Cheers,
Ifa

Powered by Blogger.