-->
Menu
/
Fish Bomber Seafood Cafe Tebet : Makan Seafood, Harga Terjangkau

Hola! Halo! Happy long weekend guys!
Di postingan blog kali ini, aku mau kasih rekomendasi tempat makan seafood yang harganya hemat dan terjangkau.

Kalau biasanya makan seafood lumayan bikin kantong kamu kering dan kembang kempis, di Fish Bomber Seafood Cafe Tebet kamu tetap bisa menikmati seafood tanpa harap-harap cemas.


Biar nggak kepo, yuk mari kita mulai review Fish Bomber Seafood Cafe Tebet yang aku nobatkan sebagai salah satu rekomendasi tempat kuliner asyik buat makan seafood dengan harga terjangkau.

Lokasi Fish Bomber Seafood Cafe Tebet 

Lokasinya merupakan daerah yang ku lewati setiap hari, di Tebet. Tepatnya dekat banget dengan Stasiun Tebat. Kalau kamu anak nongkrong Tebet pastinya tahu dong basecamp Grab Bike di Stasiun Tebet (bukan Gloskin) yang dekat pos polisi. Nah itu tuh dekeet banget sama Fish Bomber!

Lokasi Fish Bomber Seafood Tebet

Plangnya Fish Bomber agak kecil dan mojok sih, tapi masih keliatan kok :D
Buat yang nggak familiar, pokonya dari Stasiun Tebet kamu cukup jalan kaki karena super dekat dan prefer keluar lewat pintu samping dekat loket. Kelihatan kok Fish Bomber Seafood Cafe Tebet.

Menu Fish Bomber

Sebelum aku kasih tahu harga yang aku bilang hemat di atas yang pastinya bikin kamu nggak sabar mau tahu harganya, aku bakal ngenalin terlebih dahulu menu yang ada di Fish Bomber.

Seperti judulnya, udah bisa nebak dong ya menu apa aja yang ada di Fish Bomber?
Yup! All about seafood and friends!

Tara! Ini dia menunya!


Kalau pesan satu-satu udah lumayan hemat sih, tapi biar lebih hemat dan bisa nyobain lumayan banyak macam, aku saranin kamu untuk pilih menu paket.


Saat berkunjung ke Fish Bomber, aku memilih menu paket seafood platter fish bomber combo. Kebetulan aku berdua adikku, kita cari yang bisa sama-sama kenyang tapi tetap hemat. Kan perut kenyang, hati senang tapi kantong nggak bolong.

#brosisgoals banget nggak kita? Haha.

Btw gimana kesan pesan setelah melihat menunya guys? Cukup affordable kan yah? :D

Nah ini dia pesanananku dan adikku. Berhubung laper kita pilih menu nasi dengan lauk yang cukup beragam. Biar nggak bosen kita. dan akhirnya pilihanku dan adikku adalah menu paket Seafood Platter Fish Bomber Combo B47 dengan harga 70k.

Mayan banget kan, paket B47 dengan harga 70k kita bisa dapet french fries, dori, calamari, nasi curry, udang tempura. Yeay yeay!!!

This is it! Ini dia penampakannya :)

Tadaa! Ini dia paket B47. Komplit kan?
Ini dia penampakan lebih jelasnya, gaes...

Say hi to Dori, Calamary, & Chicken Curry!


Kalau ini yang paling maknyos nih. Sambal piri-piri!!! Asli sedap banget ini sambel. TBH alias to be honest, calamari, udang, sama dorinya kurang berasa bumbunya. Untung aja ada penyelamatnya, si sambal piri-piri ini. Sambelnya nagih banget, sist!


Selain sambal piri-piri. di paket B47 ini juga dilengkapi dengan mayonaise. Lebih maknyos deh!

Untuk minumannya, aku pesan Ice Chocolate dan adikku Capucino. Tadinya sih adekku mau pesan jus-jusan gitu. Apa daya, lagi kosong sist!


So Far, Ice Chocolatenya lumayan enak kok dan ternyata salah satu menu Fish Bomber Seafood Cafe Tebet  yang banyak dipesan. Maklum anaknya agak rempong masalah taste minuman apalagi kalau minuman favorit.


Kalau yang ini penampakan depan buku menunya Fish Bomber Seafood Cafe Tebet. Gemay dan fresh yah!


Fish Bomber Seafood Cafe Venue & Ambience

Sesungguhnya, venue dan ambience Fish Bomber Seafood Cafe Tebet menurutku sih so-so alias B aja. Setelah aku amati memang Fish Bomber ini memang lebih banyak didatangi pengunjung yang bergerombol dan sudah langganan makan di Fish Bomber atau merupakan rekomendasi dari teman.

Kalau hasil pengamatanku sih tempatnya memang nggak instagramable, tapi cocok banget buat cari makan enak dengan harga terjangkau. Fish Bomber Seafood Cafe Tebet terdiri dari dua lantai, dengan lantai atas yang bisa direservasi. Waktu aku ke ataspun lagi ada yang ngerayain ultahnya. Jadi nggak sempet foto bagian atasnya juga.

venue indoor

kasir

Seperti kamu bia lihat di atas, Fish Bomber memang mengambil tema panorama laut, pantai, dan ikan untuk dekorasi ruangannya. Untuk lambangnya pun menggunakan icon ikan. Nah ruangan atas yang tidak sempat aku singgahi adalah smoking room. Sedangkan untuk ruangan non smooking terletak di lantai bawah alias lantai satu.

venue bagian luar bawah


First impression

Awalnya aku pengen nyobain Fish Bomber Seafood Cafe Tebet adalah setelah lihat postingan IGnya kak Lisna Dwi dan hasil rekomendasinya kaka Lisnatuljannah. Gagal terus wacana mau nyobain Fish Bomber, jadinya pergi sama adekku aja deh. Btw Ka Lisna juga bikin reviewnya di blognya lho, cus main-main ke blognya kaka Lisnatuljannah: Cafe Seafood Murah dan Enak Ala Fish Bomber

Kesan yang kudapatkan saat kunjungan pertama datang ke Fish Bomber Seafood Cafe Tebet adalah makanannya enak dan harganya terangkau dan bersahabat. Kalau wifinya aku belum nyobain, tapi klaimnya sih kenceng yah sist. Untuk colokan aku juga belom sempet inspeksi hehehe. Dan musholla aku juga belum sempat tanya. Mianhae, guys! *peace*

maafkan muka minyakan pulang kerja.

Nah yang kurang menurutku adalah kamar mandinya. Waktu itu lagi rusak pas aku dateng huhu. Overall dari segi harga dan rasa boleh dicoba sih guys. Menurutku sih cocok banget buatmakan bareng teman-teman sepulang kerja ataupun makian bareng keluarga.

Oiya kalau minumnya pesan es teh manis pasti lebih hemat :D

Total, makan berdua dengan perut super kekenyangan kami menghabiskan Rp 110.000 dengan rincian sebagai berikut: makan 70,000 & minuman 40.000. Kalau kamu pesan menu sepertiku dengan minum es teh totalnya di bawah 100k, kak!

Kalau kamu berkunjung ke Fish Bomber Seafood Cafe Tebet dan nyobain menu yang beda denganku boleh kabarin dan colek-colek yah. Aku sih masih penasaran sama menu lainnya :D

Say yeay to seafood! Sekarang sih udah don't worry be happy. Nggak ngeri lagi makan seafood karena harganya nggak bikin kantong kering :D

More infomation...

Fish Bomber Seafood Cafe Tebet
Jalan Tebet Raya No 15 Tebet Timur, Tebet RT 1 RW 3
Tebet, Jakarta Selatan
Phone 021 2200 8003
Jam Operasional: 12.00-22.00

Sebelum berkunjung ke Fish Bomber bisa juga kepo-kepo dulu di IGnya :D



See you di kisah makan-makan selanjutnya!
Bingung sih mending review tempat ngopi cantik duluan apa tempat makan yang punya tema berbeda di setiap cabangnya.

Happy weekend!!!

Loveeee,
Ifa

11 comments:

  1. aku suka sekali seafood, mantap dah

    ReplyDelete
  2. wah kok aku baru ngeh ada tempat makan ini dah. Sepertinya aku kudu jajal tempat ini.

    ReplyDelete
  3. Aahh kenyang sedep, kusuka ikan

    ReplyDelete
  4. Hmmm, aku komen hmm doang boleh ya Fa? Hahaaa permisi nyampah :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menarik banget dari sisi harga kalau dicompare sama seafood kekinian lainnya ya :D

      Delete
  5. Gils.. ini surga banget buat yang suka seafood kayak aku.
    Lumayan hemat ya sist kalo rame-rame hahaha, kurangnya buat aku cuma jauh di jakarta sih.
    Btw layout blognya kece deh Fa, ceria pisan, sesuai banget sama personality amu <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. maacih sistuuuur. yuk ke bandung kita kulineran

      Delete
  6. waaah enak banget ini. apalagi aku pecinta seafood. kudu jadi destinasti hangout selanjutnya nih. Suka nulis tentang kuliner? Coba nulis di belanga.id yuk. Lagi ada kompetisi berbagi foto dan kuliner #JadiKangenIbu. Hadiahnya jutaan rupiah. Cek https://belanga.id/kangenibu/ jangan lupa follow Instagram @belangaindonesia dan like Page FB Belanga Indonesia :)

    ReplyDelete
  7. wah makin banyak racun wisata kuliner di tebet nih, kapan-kapan coba ah hihi

    ReplyDelete
  8. ini deket ama fish streat ga yaaa? sama2 tebet soalnyaa... aku termasuk yg sukaaa ama fish and chips gini mba ;). makanya kalo nemu resto seafood udh girang bgt ama suami :D. apalagi kalo nyediain komplit menunya

    ReplyDelete

Thankyou for visiting my blog. Let's connect & be a friend:D

Cheers,
Ifa

Powered by Blogger.