Menu
/
Halo guys! Masih pada inget gasih sama postinganku sebelumnya tentang UANGKU? Pastinya kamu sekarang udah kenal dong yah sama UANGKU

Jangan-jangan kamu malah udah bestfriend dan ketagihan belanja via UANGKU? Hayooo, ngaku!

Nah, niat awalnya nih aku mau pakai saldo UANGKU yang aku punya buat borong Chatime sama Puyo. Maklum anaknya demen jajan dan demen miniman kekinian gemes yang mantap jiwa enaknya :D

Eh pas mau ditukerin di Chatime Sency, ternyata promonya udah nggak berlaku. Hiks! Sedih deh:(

Singkat cerita waktu udah berlalu dan ke skip ke skip, tahu tahu udah mendekati akhir Desember. Untungnya mamtir, kak Lisna, dan kak Aie ngingetin buat pakai Saldo UANGKU sebelum tanggal 30 Desember 2016.


Jeng jeng....drama pun dimulai. Mulai deh paniknya. Langsung kepo kepo instagramnya uangku dan stalking merchant-merchantnya. Sempet bingung mau beli apa, soalnya udah tertarik banget sama olshop yang jual case hape gemay kekinian. Ternyata eh ternyata khusus iphone aja dong guys.

Sebagai pengguna Android ku merasa sedih. Hiks! Hiks! 

Kepo-kepo lagi dan menyimak perbincangan di grup, ternyata pada beli hijab & scarf gitu, sama baju di olshop fashion yang namanya emma butik. Buat olshop scarfnya aku lupa, coba tengok ke postingannya Kaka Aie :))

Abis itu kepiliran salah satu item fashion yang lagi aku pengenin itu parka. Eh ternyata di merchant UANGKU aku nggak menemukan olshop yang jual parka yang aku inginkan. 

Move on lagi deh... Maafkan anaknya banyak move on meskipun move on itu sulit:p

Singkat kata aku belanja deh di emmabutik. Baju kayak kemeja gitu sih modelnya. Tapi kalo aku pakainya sebagai luaran sih mirip mirip lah ya modelnya ala-ala parka gitu. Sayangnya masih proses pengiriman nih gaes, nanti kalo udah sampai ku foto ya:D

Nah waktu itu, salah satu teman yang lagi pinjem hapeku penasaran sama aplikasi UANGKU

promo Puyo yang gagal dapet :(

Buat apa sih?
UANGKU cara pakainya gimana?
Keuntungan pakai UANGKU apa?
Gampang nggak sih pakainya buat belanja?

Nah seperti yang udah aku bilang di atas, guys! Coba di cek postinganku sebelumnya :D

Awalnya aku belum bisa jawab gampang nggaknya belanja online di olshop incaran via UANGKU. Berhubung sekarang udah belanja, aku udah bisa jawab deh!

Gampang nggak sih belanja pakai UANGKU

Jawabannya...gampang banget, guys!!!

Apalagi merchantnya baik banget! Ngasih tahu step-stepnya secara detail dan kita dipandu dengan baik mulai dari proses pembayaran, pengiriman, sampai nantinya barang mendarat dengan selamat ke rumah kita.

Udah gitu belanja pakai UANGKU, selain aman juga dapet cashback. Asik banget nggak tuh?:D

Nah, ini dia step-stepnya, guys:

1. Pilih merchant yang kamu suka & hubungi olshop yang kamu ingin beli barangnya. Jangan lupa sampaikan kalau kamu akan membayar via UANGKU. Selanjutnya olshop akan memberikan info step-step apa saja yang harus lakukan jika membayar via uangku.

 2. Buka aplikasi UANGKU milikmu. Nanti akan ada payment request dari olshop yang kamu ingin beli barangnya. Payment request bisa kamu lihat di pojok kanan bawah ya!




3. Selanjutnya akan muncul rincial total belanja yang harus kita bayar. Langsung deh klik PAY NOW di aplikasi UANGKU milikmu.


4. Selanjutnya masukkan PIN UANGKU milikmu.


5. Setelah itu, kamu akan mendapat notifikasi bahwa kamu telah berhasil membayar barang yang kamu beli di olshop yang jadi merchant UANGKU. Kemudian, klik DONE>


6. Terakhir, pada payment request akan ada notifikasi bahwa kamu sudah berhasil membayar pesananmu. Voila! berhasil deh! Nanti olshop tersebut akan kembali menghubungimu dan memberikan resi pesananmu jika pesanan sudah dikirim.


Yay! Gampang banget deh!Aku tinggal menunggu pesanank sampai ke rumah. Can't wait!

Nah itu dia pengalaman belanjaku memakai UANGKU. Gampang banget! Udah gitu, yang bikin bahagia lagi nih guys, kita bakalan dapet cashback 25.000 tiap belanja senilai 100.000 setelah pesanan sampai ke rumah.

Buat yang mau top up, gampang banget lho. Bisa pakai ATM atau transfer, It was easy & fun!

Jad, udah siap belum belanja lewat UANGKU? Online shopping & #funanciallybetter wth UANGKU.
Semoga ke depannya merchantnya lebih banyak yah. Biar lebih semangat belanjanya! :D

Baca juga pengalaman teman-temanku belanja online pakai UANGKU:

Mamtir Anggi: http://blog.anggiswastika.com/2016/12/pengalaman-belanja-bersama-uangkuid.html

love,
Ifa yang bakalan sering belanja sama UANGKU kayanya hehehe :D
7 comments

Non-cash payment memang sedang marak ya, enaknya lagi kalo pakai jasa layanan seperti uangku ini banyak promo dan diskon yang berlaku, hihi

Reply

Sekarang aku beli pulsa listrik prabayar via UANGKU, admin fee-nya lebih murah Rp1000 dibandingkan via m-banking Mandiri, hehehe.

Reply

Pakai UANGKU cocok bagi saya yang doyan belanja online daripada belanja offline ya mbak :)

Reply

Aaaak step stepnya jelas bingit dinomoriiin. Belum aku backliiink, nanti kubaclink juga yesss.. Mamaci ifaaaa.. 😘

Reply

Saya pas belanja tunic di Hijab Vara, dapet cashback 25ribu. Untung belanjanya nggak sekalian beli jilbab, haha :D Jadi duit cashback-nya bisa buat beli jilbabnya. Emma Butik juga banyak ya yang belanja di sana pakai Uangku. Bajunya bagus2 juga.

Reply

Apa-apa jadi mudah dan menyenangkan :D

Salam,
Oca

Reply

Thankyou for visiting my blog. Let's connect & be a friend:D

Cheers,
Ifa

Powered by Blogger.