Shine Fikri: Sosok Ibu Berprestasi yang Menginspirasi

Siapa bilang sudah emak-emak nggak bisa rajin ngeblog bahkan produktif mengikuti berbagai project penulisan buku?  

Ada kok, ada guys jawabannya....

Let's start this journey!:D







Meet her, Mbak Shine Fikri. Mami-mami blogger yang aku kenal dari grup whatsapp Arisan Backlink setelah sesi workshop blogger bareng Blogger Perempuan. Nah, ternyata, setelah dikepo-kepoin, Mbak sunShine (biar lebih akrab) ini sudah menerbitkan lumayan banyak buku, lho, melalui project menulis. Keren banget kan?

((insecure)) tetiba sedih, belom pernah nerbitin novel. Semoga someday terwujud ya! *curcol*

Tiap ikut event blogger pasti banyak banget bertemu mak-mak kece yang rajin ikut acara ini itu. Ikut berbagai macam loba dan event kepenulisan tapi tetep jagoan dalam mengurus anak dan rumah tangga. Cool banget yah mahmud-mahmud masa kini (baca: mamah muda). Salah satu sosok ibu yang masih aktif menulis, berprestasi dan menginspirasi menurutku bisa ditemukan dalam sosok Mbak Shine Fikri. Semoga akupun begitu ya di masa depan. Aammiin.

By the way, Mbak Shine ini merupakan pemenang ketiga arisan backlink, yeay-yeay!! Semoga aku bisa mengenalkan Mbak Shine secara singkat dengan baik yah. Let's start it :D

Melihat jumlah postingan di blognya, menurutku Mbak Shine ini cukup ketje. Terbukti sudah ada total postingan blog sebanyak 36 di tahun 2016. Keren bangeet! Mengingat bagaimana sibuknya menjadi seorang ibu tapi masih konsisten untuk menulis. Hmm...patut diacungi jempol yah gengs. Kalau dilihat dari label postingannya, blog www.shinefikri.com lebih banyak berfokus di bidang parenting, pemikirannya Mbak Shine, hal-hal yang terjadi di seputar kehidupan Mbak Shine, dan apa yang Mbak Shine rasakan dan tips-tips yang Mbak Shine bagikan dari apa yang sudah ia terapkan.

Sepanjang penelusuranku, aku juga melihat kalau Mbak Shine ini cukup rajin untuk mengikuti perlombaan yang ada. Wow, jadi memotivasi aku yang selama ini masih kepengen-kepengen aja belum sampai tahap benar-benar serius melakukan nya. Pernah sih, dua kali gitu.  Salah satu lomba blog yang Mbak Shine ikuti adalah ini : Club novel, perubahan itu bermula yang ternyata merupakan curhat colongannya Mbak SHine Fikri bagaimana ia mengawali kecintaannya dan perjalanannya dalam dunia tulis menulis sampai membuahkan sesuatu yang indah. Bisa banget dijadikan pelajaran nih, gengs:)

foto waktu Mbak Shine masih aktif di FLP, coba tebak yang mana hayo?

Nah, buat kamu yang ingin mengenal Mbak Shine lebih jauh, bisa banget lho buat main-main ke blognya. Atau bisa menghubungi Mbak Shine Fikri melalui akun sosmed di bawah ini (berasa acara tv) :
FB : Shine Fikri
Twitter :@shine_fikri
Email : shinefikri.fisabilillah@gmail.com


Satu pesanku sih Mbak Shine, kalo misalkan dalam waktu dekat nerbitin buku lagi, jangan lupa untuk dikirim ke rumahku ya. Feel happy to be a reader :D

Keep shining, Mbak Shine!:)

Love,
Ifa


CONVERSATION

10 komentar:

  1. Wow, baru tau kalo mba Shine sudah menerbitkan banyak buku. Keren euy! Saya baru punya 1 biji novel, hiks... Kudu semangat nih ngikuti jejak mba Shine.
    Btw, yg nulis juga kece, nih!

    ReplyDelete
    Replies
    1. woow makasih mbak Al sudah mampir di blogku:D Yeay seneng banget! *gaboong*
      Ayo dong mbak Al bikin novel lagi :p

      Hihi yuk semangat! Kalau untuk kebaikan sih jd followers juga nggak papa yah;D

      Delete
  2. Duh jadi jiper nih, ternyata kawula muda lebih banyak berkarya dan prestasi. lah ini emak2 dirumah bisanya rempong apalagi harga2 sembako dan yg lainnya naik turun tidakbisa diprediksi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduuh sekece Mbak Tanty mah sudah berderet prestasinya:D
      Hihi btw bisa tuh mbak Tanty dibikin postingan baru: Harga sembako naik turun tak terprediksi. Tanya kenapa? sambil dikasih tips bijak menyikapi masalah itu ala ibu hebat masa kini *asik* hihihihi. Aku juga ngefans sama mbak Tanty. Keren sering dapet JR :D

      Delete
  3. Eh.. kebanyakan blogger itu ternyata juga penulis. Di arisan grup 3, juga... emak emak produktif...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah keren keren euy. Wah jangan jangan mbak witri penulis juga? :D

      Delete
  4. Aku pernah sekali barengan ama mba Shine. Dia tetap semangat walau membawa anak-anaknya. Lucu-lucu tapi anaknya anteng mba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah untungnya ya anaknya pengertian. Aku paling pusing kalo lagi nyimak materi banyak anak kecil nangis hehe. Makasih udah mampir;)

      Delete
  5. wah keren :D makasih sharingnya :D meluncur ke blog mba shine~

    ReplyDelete
  6. sama-sana hana. sok mangga dikepoin;D

    ReplyDelete

Thankyou for visiting my blog. Let's connect & be a friend:D

Cheers,
Ifa

Back
to top