Mengenal Lebih Dekat Amanda Anandita : Beauty Blogger yang juga seorang Dokter

Halo! sempat membahas sedikit tentang arisan link pada postingan sebelumnya, kali ini giliran aku untuk membuat review pemenang arisan link. Pemenang arisan link kali ini adalah Amanda Anandita. Yuk kenalan sama Amanda.




Dokter, iya.
Beauty blogger, juga.
Jago make up, iya.
Ngerti kesehatan, pastinya.
Duh, kalau aku jadi cowok sih, "Maka nikmat Tuhanmu manakah yang kamu dustakan?" 
Pertama kali berkunjung ke blognya Amanda, aku langsung jatuh cinta. "Cool! blognya clean banget. Enak dilihat, bikin betah main lama-lama di blognya." Blognya rapi dan sudah pas banget dengan tema yang ingin disampaikan oleh Amanda (psstt...mau juga dong diajarin bikin layout yang kece kaya Manda).


Dari blog dengan alamat : http://www.tipscantikmanda.com kita bisa melihat kalau Amanda bukan hanya totalitas pada hobinya saja, melainkan hobi dan passionnya ia tekuni dengan serius. Terbukti dengan penghargaan dan prestasi yang sudah Amanda dapatkan. Salute! 

Yup, aku memang selalu terkagum-kagum dan terpesona dengan seseorang yang bisa merealisasikan sesuatu yang disenanginya, tidak hanya sekedar hobi di kala senggang. Tapi juga diwujudkan dalam kegiatan yang nyata. Penasaran apa saja prestasi Amanda? Main-main ya ke blognya Manda!

Melalui blognya, bisa terlihat bahwa Amanda ini sangat passionate dengan kecantikan dan make up. Kamu juga bisa lho, mengenal secara singkat tentang Amanda di halaman about me. Section categorynya juga sudah lengkap banget kok, seperti : beauty 101, make up, make art, review, tutorial, DIY, health, event report, dan blog 101. Amanda sering banget mereview produk kecantikan. So, sebelum beli make up dan daripada salah beli, mending kamu baca dulu reviewnya Manda ya! 

Selain itu, yang nggak kalah seru, Amanda juga suka membuat DIY. Yeay, toss! Di usia twenty something kayak aku ini, udah mulai bertebaran nih undangan pernikahan teman. Nggak teman SD, SMP, ataupun kuliah. Kadang suka merasa bosan dengan kartu ucapan yang ada, atau jika harus membeli di toko buku seperti Gramedia harga yang ditawarkan kurang bersahabat? Kamu bisa banget lho, kamu bisa banget lho membuat katu ucapakan sendiri. Bisa cek tutorialnya di salah satu postingan Amanda : diy wedding card . Thanks Manda inspirasi diy wedding card berikut step-stepnya yang sangat lengkap!




Btw, ternyata Amanda ini orang Depok lho, kapan-kapan bisa kali yah kita kopdar? Ajarin aku tentang make up ya! Cuma ada satu hal sih yang ingin aku koreksi dan protes dari Amanda di deskripsi dirinya pada halaman 'about me':
"A lose weight fighter :D" Duh Manda badan kamu udah singset langsing gitu kok :'DD

Setelah mengenal lebih dekat tentang Amanda melalui blognya, aku bisa membuat sebuah kesimpulan tentang Amanda, anaknya passionate dan multitalented banget. Udah dokter, jago make up, kreatif, expert di per-beauty-an lagi yah. Thumbs up!

Keep writing and keep inspiring, Amanda! Semoga kekecean Manda bisa menular ke aku hehehe. *ngarep*

Next time, bisa kali ya kita dateng ke event barengan? :)

Psstt...untuk bisa lebih dekat dengan Amanda, kamu bisa berteman melalui akun socmednya :
Blog : www.tipscantikamanda.com
facebook : Amanda Anandita Rizal
Twitter : @Amandaanandita
Instagram : Amandaanandita
Line Official : TipscantikManda

Salam kenal,
Ifa 

CONVERSATION

6 komentar:

Thankyou for visiting my blog. Let's connect & be a friend:D

Cheers,
Ifa

Back
to top