Re-juve : Si Fancy yang Bikin Healthy

The history...

Salah satu resolusi 2016 aku adalah ingin menjalani hidup yang lebih sehat, terutama dari segi makanan. Soalnya kalau sudah membahas olahraga aku sudah menyerah duluan deh. Well, it's not good. Jangan ditiru ya! Berdasarkan hasil investigasiku, ((ceilah)), salah satu cara terbaik untuk mengkonsumsi buah dan sayur secara tepat dengan manfaat yang maksimal adalah dengan meminum cold pressed juice.


Sudah sejak lama aku mencari-cari informasi sedetail mungkin via browsing, instagram, dan tanya-tanya teman yang sudah pernah mengkonsuminya. mengenai cold pressed juice. Bahkan aku juga sudah punya price list dari beberapa brand cold pressed juice yang sesuai dengan budgetku. Paket yang paling bikin aku tertarik adalah weight loss yang disertai dengan melancarkan pencernaan serta detox. Siapa sih yang nggak pengen kurus? :)))

Pilihanku jatuh kepada dua besar brand cold pressed juice yang banyak dikonsumsi. Aku tertarik untuk menjalani 3 days detox. Kalau paket yang lima hari, nggak kuat ciyn! Budget 3 days detox sekitar 600K. Ada yang terdiri dari 9 botol ukuran 550ml dan 18 botol 330 ml. Dengan budget yang pricey banget buat aku, tentunya aku nggak boleh salah pilih. Sempat takut juga kalau belinya langsung dalam jumlah yang lumayan banyak terus akunya nggak doyan. So, let's try it in a small piece.

Kebetulan kantor-ku terletak di daerah Rasuna Said dan dekat banget dengan Kokas (Kota Kasablanka Mall). Di Kokas terdapat salah satu brand cold pressed juice, yaitu Re-juve. Kebetulan ya, sedang ingin mencoba sesuatu yang baru dan ternyata ada kesempatan untuk mencoba dulu. Here-we-go!

Re-juve Journey

 
Aku sengaja memberi tagline fancy, healthy, wealthy, but pricey untuk Re-juve ini. Kenapa? Karena menurutku dari segi harga, Re-juve ini tergolong mahal. Satu botol "Beat That" -nama varian Re-juve yang berhasil menarik perhatianku- dihargai sebesar 50k. Untuk kisaran harga varian lainnya sekitar 50-55k. It's pricey for me. :(

Nggak bohong, rasanya enak banget!

Tapi yah tapi, memang nggak bohong sih. Harga menentukan kualitas. #tsah. Rasanya segeeer dan enaaak bangeet! (padahal kata SPGnya rasanya aneh, untung aku nggak percaya hehe). Ternyata perpaduan buah bit, mentimun, apel, dan nanas enak, lho! Setelah mengkonsumsi aku merasa lebih segar dan lebih bersemangat. Entah karena sugesti atau apa ya, pokoknya enak banget diminum waktu belum makan apa-apa selain minum air putih di pagi hari.

Nah kenapa harganya mahal? 

Kalau berdasarkan pamflet Re-juve yang aku baca sih, harga tersebut sebanding dengan komposisi sayuran dan buah di dalamnya. Buahnya itu hampir sekitar 1 kg. Jadi pantes lah ya kalau harganya sebanding dengan kualitas yang akan kita dapatkan. Cold pressed juice ini terbuat dari buah dan sayuran yang segar. Dibuat pure tanpa air, gula, pemanis buatan, tanpa bahan pengawet, tanpa pasteurisasi, dan tanpa proses pemanasan. So, it pricey but worth it. Setuju?


Penampakan dalam Re-juve. Lucu yah warnanya ungu.

Saat proses memilih varian cold pressed juice apa yang ingin aku coba terlebih dulu, awalnya aku bingung. yang pasti kriteriaku adalah yang segar, nggak terlalu aneh rasanya, dan bermanfaat untuk melancarkan pencernaan. Dan pilihanku jatuh pada varian Re-juve yang berwarna ungu gemas : beat series. Sebenarnya mbak-mbak SPG menawarkan varian lain dalam beat series, yaitu dengan tambahan kandungan jahe di dalamnya. Duh, aku mending mundur secara perlahan deh. Aku belum sanggup hehe. 

Jangan lupa disimpan di tempat yang dingin ya!

Karena proses pembuatannya yang tanpa pengawet ini, daya tahan cold pressed juice ini sangat cepat. Almond milk misalnya, kata mbaknya sih sekitar 2 jam. Hanya bertahan beberapa jam saja setelah di buka, kecuali yang bukan varian milk masih bertahan 1 hari asal disimpan di kulkas. Jadi kalau kamu beli malam hari, besok paginya masih bisa diminum. Yeay!

Kalau aku sih ketagihan dan ingin mencoba lagi. Khususnya varian lain yang belum aku coba. Ya boleh lah spending dan saving, misalnya satu minggu sekali. Karena tubuh juga butuh asupan untuk detoksifikasi. Psstt.....harganya jadi lebih hemat lho, kalau kamu langsung membeli 3 atau 5 botol sekaligus. Sesungguhnya agak menyesal juga sih cuma beli satu, karena lumayan banget hematnya. 

Semoga 2016 kitabisa lebih sehat lagi ya! Dan semoga bisa lebih kurus juga :D

Re-juve, Color your day, the healthy way!

XOXO,
Ifa


CONVERSATION

8 komentar:

  1. Replies
    1. Hai Mbak idhaan, Iya cobain deh hehehe kalo aku sih langsung ketagihan. Awal bulan ku mau beli lagi, tapi tergiur nyobain sample sizenya naked coldpressed juice juga :"""") lumayan banget. Btw, saranku mending langsung beli 3 aja :D

      Delete
  2. jadi kepengen aku mbak ... tp memang agak pricey yaaa ... memang sehat itu mahal yaaaa

    ReplyDelete
  3. Hihi iyah Mbak, mungkin nyobainnya sambil mikir kalo ini self reward buat diri sendiri #tash biar priceynya nggak kerasa banget :DDD

    ReplyDelete
  4. duh udah lama pengen coba ini deh, tapi di bandung belum ada kayanya :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. pas ke jakarta borong aja ingga :p
      di kokas sama Fx ada boothnya Re-juve. Kali2 aja sambil kopdaran IHB di kokas ;p

      Delete
  5. Hai ifa.. Salam kenal..
    Jadi turun ga BBnya? hahaha.. Smangat hidup sehat yaaa..

    Diana
    onlybona.wordpress.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. mamaci udah mampir Mbak Diana. Salam kenal juga:D

      lah aku baru coba satu hihi kayanya ga ngaruh juga sih. Btw lagi coba nggak makan nasi nih Mbak Diana. Tapi....bentar lagi puasa. Kuat ga ya sahur ga pake nasi? :"""")*curhat*

      Delete

Thankyou for visiting my blog. Let's connect & be a friend:D

Cheers,
Ifa

Back
to top