-->
Menu
/

A VERY HAPPY BIRTHDAY GAGASMEDIA!!!!!! <=)




Happy birthday the awesome one, Gagas Media! 

 Nggak kerasa udah10 tahun aja, dan kalo diibaratin anak kelas 5SD lagi enerjik-enerjiknya menikmati masa-masa awal pubernya. . Yap, semakin maju dan melanglang buana di jagad penerbitan ya! Dan semoga novel-novelmu semakin disukai dan laku di pasaran (:

10 tahun masih muda banget loh Gas, Keep shining ya!

FYI, tiap ke toko buku entah kenapa novel-novel Gagas Media selalu mampu menghipnotis buat cepet-cepet dibeli. Kenapa sih Gas pada ngegemesin semua? Kan kalo akhir bulan jadinya cuma bisa mupeng aja :-{ hehehe sedikit curhat boleh ya?

Kalo dilihat-lihat, sebagai penikmat novel, novel-novel kamu berkembangnya pesat ya. Honestly, dulu aku nggak terlalu ‘ngeh’ sama Gagas waktu lagi jamannya Teenlit lagi in banget. Tapi ya tapi, as I’ve said before, entah kenapa makin hari, makin berganti tahun gagas sukses mencuri perhatian penikmat novel dan nggak nanggung-nanggung setiap bulannya ada aja novel baru. Yang belum alam kepengen aja belum kebeli eh udah ada lagi yang baru hehehe. Kalo yang lagi hot-hotnya sih serial STPC, For God Sake mau banget ngelengkapin koleksinya , eh teryata novelnya mbak Winna “Melbourne Rewind” terbitnya deketan sama restartnya mbak Nina Ardianti. Duh, mana AYCE juga udah terbit lagi. Hehe doakan ya semoga secepatnya bisa ngelengkapin yang pengen banget dilengkapin, Amin. (Nasib anak kuliahan)

10 wishes di 10 tahunnya GagasMedia? Alias 10 Things I Hope from GagasMedia #unforgotTEN ?

Okey, let’s we start.

1.       First of all, semoga semakin sukses ya Gagas! Sukses menerbitkan buku-buku yang bagus, sukses melahirkan bibit-bibit penulis yang handal, dan sukses dalam menjual dan mempromosikan buku-bukunya. Semoga target selalu tercapai dan omset semakin naik ya Gas!

2.       Salut buat admin Gagas yang nggak pernah bosen jawab pertanyaan kita-kita baik di twitter maupun FB dan friendly banget.  Webnya Gagas juga kece banget deh, semoga email-email yang masuk juga bisa dijawab semua ya hehehe. Keep update dan jangan bosen-bosen untuk selalu berbagi infonya Gagas!:D

3.       Bisa kerja di GagasMedia rasanya impian banyak orang Gas. Semoga makin sering ngadain recruitment gitu ya, bukan cuma buat yang udah lulus kuliah  tapi yang sedang berkuliah juga semoga bisa dikaryakan hihi.  Semoga makin banyak juga penulis-penulis kece yang lahir dari GagasMedia.

4.       Gagaaaaas bkin magang dong, terutama buat kita-kita yang lagi liburan dan interest banget sama dunia penerbitan, especially novel-novel yang diterbitinnya. Kayanya semacam Tour sehari di kandang Gagas terus ada project yang bisa dilakuin bareng kayaknya sounds cool deh Gas. Selain bisa bikin pembaca, penerbit, bahkan penulis makin akrab juga bisa jadi bekal yang bermanfaat banget buat mereka-mereka yang emang interest dan addict banget di dunia tulis menulis, pernovelan, dan penerbitan. Kayak salah satu tagline kamu loh, “reading is hot but writing is cool”. So, ditunggu banget info magangnya :D (Oke, ini ngarep banget).

5.       Lebih banyak event yang melibatkan pembaca ya gas, kayak meet n great sama penulis, launching novel baru, tour ke kota-kota mungkin? Atau bikin temu pembaca, penulis dan penerbit sesering mungkin, biar makin akrab dan makin kompak pastinya. Bikin kerjasama juga Gas yang eventnya gandeng kampus atau sekolah-sekolah, pasti seru banget deh.

6.       Makin banyak kuis-kuis, dan lomba-lomba  ya Gas! Hopefully ada seminar sehari bersama Gagas atau semacam pelatihan menulis, tips n trick menjadi editor, gimana sih caranya bikin cover menarik, dll yang emang berhubungan dengan dunia penulisan dan penerbitan Gas. Camp on Holiday sounds great loh (:

7.       Kalo bisa nih kalo bisa harga novelnya nggak pada naik dan malahan makin murah  seiring BBM yang naik hehehe. Tetep affordable price tapi dengan kualitas yang bagus, dan semoga banyak novel-novel barunya yang bermunculan dengan cerita yang fresh dan nggak pasaran, bikin penasaran, dan bikin pengen lagi dan lagi buat beli novel-novel yang lainnya.

8.       Wishes ke 8,9,10 dan seterusnya semoga Gagas bisa tetep eksis sampai ke ulangtahunnya yang ke-25, 50 bahkan se-abad.  Sampai anak cucu kita juga bisa menikmatinya ya Gas!  Semoga selalu dilancarkan segala urusannya dan dimudahkan dalam menghadapi semua tantangan dan hambatan yang ada. Keep on fire & Keep Fighting. Dirgahayu GagasMedia, I love you!

Regards,
Iffahsari Musyrifah

Your future writer and sooner being part of you, Gagasmedia :) 
(Foreverwishes)


1 comment:

  1. mampir ya dear ke blog ku =)

    www.melodyofmywords.blogspot.com

    ReplyDelete

Thankyou for visiting my blog. Let's connect & be a friend:D

Cheers,
Ifa

Powered by Blogger.