(Late) birthday surprised :)

"Making a million friends is not a miracle. The miracle is to make a friend who will stand by you when millions are against you."
-@ihatequotes
Helooo today i'm so happy. So blessed with my life :D

Yayaya meskipun tadi mesti ujian dulu 100 soal tapi overall it going to be right, xx.

Beda kampus, musim ujian, & sama-sama punya kesibukan masing-masing bikin nyocokin jadwal susahnya minta ampun. Jadi setelah sekian lama akhirnya kita ketemu (lagi) juga setelah perjumpaan kita sebelumnya waktu wisata kuliner ke cikini.

Buat gue sahabat itu keluarga yang kita temukan di dunia ini, sosok yang sengaja dipertemukan Tuhan untuk melengkapi kehidupan kita. For everypain for everyfine moment we through always being together. Being us!

Emang sih udah kelewat banget buat ngerayaain hari kelahiran gue yg udah lewat lebih dari sebulan. Tanggal boleh kadaluwarsa, tapi menghabiskan waktu bersama dan bersua kembali nggak ada batas expirednya.

Thanks for today, thanks for being part of me. Dear my bestie, Angel & icin. Stay with me no matter what happened ya!<3
Ps : suka banget kadonya. The one and the only one sepatu merek nama gue. Tahun depan beliin mobil ya!:3



CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Thankyou for visiting my blog. Let's connect & be a friend:D

Cheers,
Ifa

Back
to top