Unconditional Love : Prolog

Unconditional Love,
Prolog.


Yes you win. You successfully tore my heart. But it always been you. Yes, you.
-Key

***

“Janji nggak bakalan ninggalin aku gitu aja kayak yang udah-udah kan?”
“Absolutely princess, Trust me.”

Kantin sekolah, langit biru, dan masa-masa putih abu menjadi saksi bisu awal bermulanya kisah cinta Keynaya Tabitha dengan seseorang yang mampu menyembuhkan luka lamanya kala itu. Step by step, berawal dari teman, kakak adek, hingga menjadi sepasang kekasih. Terlalu sering sakit hati membuat Key lantas menutup diri dari para lelaki yang mendekatinya, tapi itu tidak berlaku untuk seorang Ando, Reyfando Sastroaji, kakak kelas satu tingkat di atas Key.

Bagi Kay dan Ando, cinta bukanlah hanya sekedar status semata atau melakukan apapun bersama.  Lebih dari itu, dalam cinta haruslah ada nilai-nilai yang menyangganya. Trust, care, respect, open. Saling mendukung, saling percaya, saling menghormati, saling menjaga, dan saling terbuka.

Namun kisah cinta Kay dan Ando tidak semanis kisah percintaan di novel-novel remaja, juga tidak mudah seperti FTV-FTV pada umumnya. Ketika takdir mempersatukan mereka, namun takdir pula yang ikut andil untuk memisahkan mereka.

Ada bahagia, ada duka. Ada tangis, ada tawa. Ada bangga, dan juga ada kecewa.

You know you’ve found true love when you catch yourself falling in love with the some person over and over again-@ihatequotes.

Antara true love sama susah move on emang beda-beda tipis, sama-sama susah buat dilupain. Entah kelewat nyaman atau malah terlanjur trauma untuk menjalin sebuah hubungan?

God is good but not with people. There’s good people and bad people. Seperti pagi dengan malam, seperti jatuh cinta dan patah hati. Sedetik kamu bisa tertawa tapi beberapa detik kemudian kamu bisa menangis tersedu-sedu. 

Tak ada yang abadi di dunia ini. Lalu bagaimana dengan cinta?


Unconditional love. Sebuah kisah cinta tak bersyarat. Rela mengerti walau tak dimengerti. Rela menunggu walau tak jelas kapan penantian itu akan berubah jadi penjelasan. Siap jatuh cinta berarti siap patah hati. Siap memulai berarti telah mempersiapkan diri untuk mengakhirinya sewaktu-waktu. 

Unconditional love. Tetap bertahan meskipun terluka. Entah terlalu setia ataukah memang sudah tak kuasa mencari yang membuat lebih bahagia?

****
to be continued....


****
Do you believe that writin' make you feel better? Yes i'm prove it :D
Hellooo readers!!! ini masih suasana UAS sih tapi gimana ya gatel pengen nulis sesuatu.  Mungkin ya bakal digarap sesudah UAS, tapi ya masih nggak tau bakalan jadi cerpen atau kayak kemaren mini cerbung.
Hope you enjoy it;)

PS : maaf kalo ada typo:)

Warm regards. 
ifa

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Thankyou for visiting my blog. Let's connect & be a friend:D

Cheers,
Ifa

Back
to top