-->
Menu
/
Bonsoir a tous!

Ninotchka, finally!

Salah satu place-shud-visit 2013 gue adalah Ninotchka cafe parlour & diner. Sebenernya udah lama tahu tempat ini, via twitter-instagram-blog-bahkan dari testimoni customer (tentunya penggila kuliner juga di blognya) maupun dari jejaring sosial milik ownernya, Sonia Eryka, a famous indonesian fashion blogger.
Aksi sama dengan reaksi. Efek dari memfollow akun @ninotchka_jkt maupun instagramnya memang paling bisa bikin mupeng tingkat tinggi. Tapi apa daya waktu belum memihak untuk berkunjung kesana. Kalideres, Jakbar, jauh coy!

Voila! Liburan UAS ini akhirnya mimpi itu menjadi nyata. Gue, ica, ulan & ira akhirnya memutuskan buat dateng ke Ninotchka. Berbekal googling sana-sini, tanya orang rumah, temen2 pokoknya yang ngerti transportasi kesana. Bahkan sampai di hari H alias tadi pagi sempet galau lagi mau naik apa dan nyaris aja gagal ke Ninotchka.

Finally a happy ending comes!

Ulala setelah mesti nungguin bis jurusan X-deres (oke ini bikin ngakak) yang super PHP abis di baranangsiang. Bayangin, kita nungguin 2 jam lebih baru berangkat men. Hffft untungnya kita-kita yang emang dasarnya cerita sana-sini jadi lupa waktu.

Perjuangan ternyata belum berakhir. Sampai dengan selamat di terminal kalideres bukan berarti perjalanan selesai. Gak paham banget mesti naik apa buat mencapai citra 6. Karena gosipnya.citra 6 ada di belakang terminal kalideres dan ternyata emang bener sih cuma ya mutar-muter gitu. Tanya sana-sini katanya naik m13 aja, eh taunya kita nyaris dikibulin abangnya. Bayangin dong doi aslinya gatau ternyata. Pffft bilang kek dari awal. Untungnya ada mas-mas barca. Yeah!

Thanks God, untungnya si mas-mas kacamata yang super baik memandu kita lewat telfon. Akhirnya kita naik taksi lagi dan sampailah di Ninotchka. Hamdallah.

Sampai disana setelah nyaris kesasar akhirnya excited banget-ya meski agak tengsin sih aslinya-karena ternyata tempatnya gampang ditemuin kalo kita gak kesasar.

Ternyata pas kita dateng suasana kafenya lumayan ramai dan cuma tersisa satu meja di dalem. Sampai di dalem suasananya homy banget, pewe,bikin betah dan emang pas banget buat kongkow. A right place for chit-chat.

Efek kelaperan luar biasa membuat gue memesan cordon blue french fries + mocca frappe. Tadinya sempet kepikiran buat beli chocolava cake sehabis makan. Tapi ternyata kenyang banget coy!
Mocca frappenya enak banget. Kopinya pas + whipped cream di atasnya bikin maknyos abis. Cordon bluenya juga enak. A nyummy taste with affordable price. Love it!

Agak nyesel sih gajadi take away macaroonnya. Abis ragu-ragu juga sih soalnya mini abis hihihi.

Oke, andaikan pas berangkatnya gak kelamaan nunggu pasti kita-kita sempet buat icip-icip dessert. Bahkan suasananya yang feels like home bikin pengunjungnya bawa mainan juga loh. Kartu uno, ular tangga, dll. Live musicnya juga menambah kesan asik dan bikin gak kepengen pulang.

Sayang beribu sayang mengingat rumah kita di bogor yang jauhnya gak ketulungan bikin kita mesti buru-buru pulang. Belajar dari pengalaman akhirnya kita memutuskan pulang naik busway aja dilanjut kereta.

Luckily mas-mas yang kayaknya.sih adenya sonia eryka (oke, ini sotoy abis) nelfonin taksi buat kita pulang. Kalo nggak gak ngerti banget deh gimana cara keluarnya. Super baik & ramah abis. Kayaknya ini nih ditaksir sama si ica deh :)))

Over all we love ninotchka. Nyummy food with a good service. Pelayanannya memuaskan banget. Hihi cant wait buka cabang di bogor deh. Semoga O:)

Sayangnya kita gak sempet jeprat-jepret satu gambarpun. Hihi ica udah asik sama cordon blue & capucinno frappenya. Ira udah tenggelam sama beef lasagna & vanilla tea nya. And ulan udah pewe abis sama fettucini carbonara + orange squashnya.

Tapi tenang kok gue punya beberapa capture-an hasil ke-excited-an kita pulang dari ninotchka.
Okey, today was totally tired but pretty awesome. Yap, new experience, new knowledge, new story of us. (Padahal aslinya sempet hopeless loh)

Dan hari ini berasa banget jadi real traveller. Nyaris semua public transportation kita naiki hari ini. Dan super duper bolang abis. Aslinya kita gak tau jalan & berbekal nekat doang loh. Hihi untungnya sampai dengan selamat disana. Bener-bener petualangan yang seru & menegangkan, tapi puas sama hasilnya. Yay! We did it

Pokoknya Ninotchka ini super recommended lah gais!

Super konyol, super seru & unforgettable!

Peribahasa berakit-rakit kehulu berenang-renang ke tepian pas banget nih. Karena perjuangan kita berakhir manis.

Ini ceritaku, apa ceritamu?

See you di cerita selanjutnya. Bubbye!:)

Hello February, a super great memories to start this new month. Show me more happiness. Love you!
Bogor, 1 februari 2013
Ifa





3 comments:

  1. Hi there! So glad to found this wonderful blog :D

    ReplyDelete
  2. Waduh, lumayan jauh dari rumah, tapi deket rumah tante, kapan-kapan enak si melipir, masih ada kan ya? :D

    Salam,
    Gianta

    ReplyDelete

Thankyou for visiting my blog. Let's connect & be a friend:D

Cheers,
Ifa

Powered by Blogger.