love, wind & headache

The similarities between love, wind and headache : we can't see it but we can feel it.
Right? They are invisible but their effect are absolutely real :))

Ps : abis kena headache attack jadi ya kaya gini nih. Di luarnya kita kelihatan sehat2 aja, karena ya emang kita doang yang ngerasain. Sama kaya cinta, kita punya seribu satu cara buat nutupin perasaan kita. Tapi yg namanya hati ya ga bisa bohong :))

Pernah denger lirik lagu kaya gini? "angin bawalah cintaku melayang..."
Yap, angin emg gak bisa kita jangkau pake mata telanjang (kecuali angin ribut kali ya) tapi ya itu, kita bisa ngerasain hembusan dari si angin itu.

Begitupun cinta, mainannya feeling coy. Gak nyata tapi mempengaruhi semua kelakuan di dunia nyata. Bisa bikin gila, bisa juga bikin seseorang kelewat waras bahkan jadi alay. Cause love is blind #wetsah

Okedeh balik lagi ke si headache. Please go away, i want to spend my holiday :')
Goodnight & have a nice dream.
Have you ready for a new journey tomorrow?
Gbye people. Smile! :)

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Thankyou for visiting my blog. Let's connect & be a friend:D

Cheers,
Ifa

Back
to top