-->
Menu
/
Hi guys! How’s life? Nggak kerasa banget yah udah di penghujung tahun 2018 aja. Cepet banget kan yah? Nah penghujung tahun tuh identik dengan diskon gede-gedean. Yuhuuu YEAR END SALE!! Selain diskon akhir tahun, di bulan Desember ada special promo harbolnas 12.12. Makin bahagia kaaan? Spesial di Harbolnas kali ini, aku pribadi punya 5 skincare incaran di promo Harbolnas 12.12. Kan lumayan tuh kalo dapet diskon gede-gedean bisa saving untuk persediaan setahun ke depan. Yuk kita langsung bahas aja!

Kenapa skincare? Sebagai beauty enthusiast, kalau ada promo tentunya yang jadi incaranku nggak jauh-jauh dari beauty product. Berhubung aku nggak bisa dandan-dan banget dan lebih ke investasi masa depan, skincare jadi andalanku banget buat hidup lebih baik! Psst..masih menyambung dengan diskon akhir tahun dan goals tahun depan, salah satu resolusiku adalah #menujuifaglowing2019. Jadi, promo harbolnas nggak boleh disia-siakan guys!




Skincare apa aja sih yang jadi incaran? Menurutku part skincare paling penting yang harus kita miliki adalah cleansing, moisturizer, exfoliating dan masker. Toner juga sih sekarang masuk ke skincare routineku dan serum masuk ke to buy listku. Tren di korea beberapa tahun belakangan ini adalah eksfoliasi dalam bentuk cotton pad and I love it! Favoritku sih dari brand Neogen. Di atas aku menyebutkan masker sebgaai salah satu skincare yang jadi incaranku di promo harbolnas tahun ini. Resolusiku yang lain adalah ODOM alias one day one mask, jadi nantinya di 2019 tiap hari aku bakalan maskeran dan digilir gitu dari mulai sheet mask, peel off mask, clay mask, hingga sleeping mask. 

Tips dari aku, kalau mau beli skincare incaranmu mending list dulu mau beli apa aja yang sesuai dengan kebutuhanmu. Karena bisa bahaya gengs! Promo gede-gedean berpotensi bikin kamu kalap. Pastinya kamu gacuma mau beli beauty product aja kan di promo harbolnas ini. 

Setelah bikin list skincare incaran, pastiin juga barang yang kamu incar dan sudah kamu masukkan ke keranjang belanja tetap sesuai dengan budget kamu. Tips terakhir dan yang paling wajib adalah bandingin harga skincare incaranmu dan cari best deal dari promo harbolnas dari masing-masing ecommerce. Btw setelah browsing-browsing, aku nemu promo harbolnas yang best deal banget dari iLOTTE! Sebagai alumni mahasiswa ilmu konsumen aku sih yes banget sama promo ini! Dan biar kita sama-sama punya kulit glowing tahun depan mari belanja bareng! Kuy, disimak promo belanja dari iLOTTE yang sudah aku filtering beserta 5 skincare yang jadi incaranku!

Mantep banget kan promonya?


5 skincare incaran di promo harbolnas iLOTTE!

Yash, lengkap banget si iLOTTE dan gampang banget belanjanya! Terutama kalau kamu pecinta skincare dan makeup Korea pas banget sih ini! Promonya WAGELASEH gede-gedean banget! Udah kuhitung dan hemat banget beeeb!! Brandnya pun yoi-yoi banget yang sesuai incaranku. So happy!
Ini dia best dealnya gengs! Dari tim cleansing ada paketan Neogen yang ekslusif dijual di iLOTTE aja! Dengan harga  Rp 313,650 aja kamu bisa dapetin 1 set Neogen Dermalogy Real Fresh Foam Cranberry + Bio Peel Gauze Peeling Lemon dari harga aslinya Rp 410,000. Cuma di tanggal 9-11 Desember 2018 aja ya!

Dari tim cleansing udah, next kita move on ke sheet mask yang jadi goals 2019ku! Berdasarkan pengalamanku, gak masalah kalau gak terlalu banyak tahapan skincare routine kita yang penting adalah konsistensi kita. Dan dari pengalamanku sendiri, pas aku rajin banget dan rutin pakai sheet mask, ngaruh banget ke kulitku! Bikin kulit glowing, sehat, kenyal, lembut, dan halus. Cuma ya itu kudu stok sheet mask banyak-banyak. Mari bekerja keras, beb! Salah satu masker yang best seller dan super kece abad ini adalah sheet mask dari Mediheal. 

siapa yang nungguin promonya Mediheal jugaak?

Pas aku browsing mataku langsung berbinar-binar sih. Ada promo Mediheal Sheet Mask buy 5 get 5 gengs! Di tanggal 9-11 Desember 2018 ada promo special dari Rp 346,800 jadi Rp 221,085. Berkurang banyak banget kan mayan buat saving!! Masker udah, cleansing foam dan eksfoliator udah. Selain kedua skincare ini, aku juga pengen nyobain banget Heimish All Clean Balm yang dapet review super kece dari beauty vlogger, blogger, dan beauty enthusiast. Happynya adalah ekslusif di iLOTTE aja ada paket special Heimish yang gak cuma dapetin cleansing balm aja tapi juga ada eye patch, sun base dan dapet bonus hand cream. Mantap kali kan?
ini aku juga panasaran banget sama heimish!!


Berapa harganya? Kalau beli di tanggal 15 Desember 2018 dari harga Rp 780,000 jadi Rp 399,200 aja!! Next, goals aku selanjutnya adalah rutin pake toner dan serum. Di review-review yang aku baca, toner dan serum dari Benton tuh bagus banget reviewnya. Kan jadi kepo yah! Alhamdulillahnya lagi nih, di promo harbolnas iLOTTE jada Benton Skin Care Set yang harganya tuh affordable banget setelah diskon, dari Rp 513500 ke Rp 319,200. Harga special ini berlakunya di tanggal 12 Desember 2018 aja yah!!

Btw, siap-siap khilaf lagi juga gengs! Di tanggal 12-14 Desember 2018 juga ada DISKON GEDE-GEDEAN di iLOTTE dari produk di bawah ini. Aku sih yes banget sama BLP! Terus kayanya menarik juga si A'pieu sama Huxley. Kuy dicatet tanggal diskonnya yahh!!

SAVE THE DATE YAAA!!

Terakhir nih, best deal di promo harbolnas iLOTTE 2018 yang bikin aku khilaf dalah no sebum set dari Innisfree. Bayangin gengs! Dapet primer, loose powder, sama two way cakenya dari 370,000 ke 218,025! Bahagia banget kaaan? Belinya di tanggal 12-14 des 2018 ya! Aku sih happy banget karena aku cocok banget pake translucent no sebum powdernya Innisfree. Gak sabar sih nyobain sister produknya. 

jangan lupa didownload yah kode vouchernya!!!

Sekian list 5 skincare incaran di promo Harbolnas di iLOTTE versi aku. Belanjanya gampang, diskonnya banyak! Udah gitu aku merasa aman karena produknya langsung dikirim dari Korea dan ada juga promo gratis ongkirnya. Love banget sih! Spesial di harbolnas, kamu bisa langsung download promo-promonya dari mulai free shipping international, delivery promo, dan diskon juga pas kamu masuk ke halaman website iLOTTE. Aku sih udah belanja, kamu juga yuk! Biar kita sama-sama belanja bareng dan bisa ngukur progress skincare bareng! Btw kudu dicatet nih, harga super special di promo harbolnas iLOTTE bisa kamu nikmati kalau udah download voucher diskonnya ya!





Jadi, skincare apa aja yang kamu incar di harbolnas ini, gengs? Share dong, guysss!!!
 
Happy shopping!!!
 



 

21 comments:

  1. Ga sabar nunggu 12.12 kak Ifah cantik....

    ReplyDelete
  2. OMG ratjun banget deh, emang udah mantengin Harbolnas sih buat jajan skincare demi merawat diri 😆 promo di iLotte belom pernah ngecewain sih selama ini.

    ReplyDelete
  3. Wah pilih pilih dulu semuanya tampak menarik xD

    ReplyDelete
  4. Ya ampun udah ngincer banyak aja hahaha aku belum cek2 promo T_T

    ReplyDelete
  5. Wuih matap promonya , boleh nih ku coba ikutan haha

    ReplyDelete
  6. OMG.. hari ini ya sis. Aku udah nge-list dong, lumayan banget itu salenya. Hmm.. siap-siap kalap belanja nih 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mantep bgt kaan. Mayan sistur buat nyetok taun depan😊😉

      Delete
  7. Aku udh fokus banget cek harga SKII :D. Dan senang dr bbrp ecommerce yg aku percaya, bbrp produknya ada promo, walopun ga banyak -_- . Tp ttp nyetok mumpung ga semahal biasa :D.

    ReplyDelete
  8. KZL bet lah aku baca inih!! hahahahahahahhahahahaha
    Soalnya aku naksir tuh yg BHA benton centela ijo haduuuh tiap baca blog ifa teracuni mulu niiih hahahha

    ReplyDelete
  9. Gokilll..racun dunia akherat bngt neh abis baca ginian hhhha

    ReplyDelete
  10. Bacanya pas udah lewat nih. Huhu. Semoga masih ada gratis ongkirnya ya biar aku juga bisa belanja di ilotte dengan happy :D

    ReplyDelete
  11. Wah penawaran Harbolnas emang jangan sampai lewaaaat sih! Soalnya sayang banget kalo terlewatkan. Kemarin aku juga belanja pas harbolnas. Belanja kebutuhan pokok dan dapet diskon. Huah so happy!

    ReplyDelete

Thankyou for visiting my blog. Let's connect & be a friend:D

Cheers,
Ifa

Powered by Blogger.