Menu
/
Assalamualaikum girl! Balik lagi bersama postingan review sekaligus event reportku. Rasanya udah lama banget deh ngga dateng event. Secara eyke juga masih anak baru kan di kantor baru. Hehehe! Tapi nih, ada event menarik yang gamau aku lewatkan yaitu Sasha Halal Toothpaste Blogger Gathering yang sayang banget kalau aku nggak dateng. Alasan pertama adalah pembahasannya bagus tentang hijrah. Alasan kedua adalah aku penasaran banget sama Sasha Halal Toothpaste yang lagi wara-wiri banget di timelineku. So, daripada kebanyakan prolog kita langsung aja ya ke event report, baru ke pengalamanku memakai Sasha Halal Toothpaste.

Sasha Halal Toothpaste Blogger Gathering


Mengangkat tema waktunya hijrah, Sasha dan Hijab Influencers Network (HIN) mengundang pembicara yang mumpuni. Pas banget lagi waktu gatheringnya adalah hari Jum’at (30/9/18). Semoga Jum’at berkah yah, beb. Di gathering ini, hadir Ummu Balqis, Kak Lulu El Hasbu, dan Kak Icha (Annisa Ramalia) sebagai pembicaranya dan acaranya sendiri bertempat di The Hook Resto Senopati. Tema dresscodenya mantep banget gengs! Gold with touch of black. Mantep kaan? Shining-shining like a diamond gitu. Glamour elegan yah beb suasananya.

Ngomongin waktunya hijrah? Jadi sebenernya kapan sih waktu yang tepat? Mengutip kata-kata Ummu Balqis saat memberikan pencerahan di event kemarin, nggak ada yang menebak kapan hidayah itu datang, tapi dari pribadi kitanya sendiri harus terus berubah dan bergerak ke arah yang lebih baik.

Menurut kamu, pengertian hijrah sendiri itu apa guys? Kalau di Indonesia sendiri, hijrah diartikan ketika orang memulai menutup aurat dan mulai mengenakan hijab langsung diidentikkan dengan berhijrah. Padahal sebenarnya mah pengertiannya ga sesempit itu. Hijrah itu proses bergerak dan berubah ke arah yang lebih baik. Lebih menjalankan perintah Allah dan menjauhi laranganNya. Nah hijrah di sini pun bisa kita lakukan loh bersama Sasha Halal Toothpaste! Gimana caranya? Yaitu dengan memulai mengkonsumsi produk-produk yang sudah jelas kehalalannya. Salah satu cara paling gampang adalah dengan mengecek logo halal dari MUI di produk yang kita konsumsi.
  


Kenapa Sasha Halal Toothpaste? Karena kita bisa hijrah mulai dari hal kecil, dan Sasha Halal Toothpaste ini mengandung siwak alami yang original. Tentunya kamu sudah tahu dong kalau membersihkan gigi dengan siwak adalah sunnah Rasul? Pas banget tuh, bisa mulai aja dulu kan gengs dari kebiasaan yang kita lakukan sehari-hari. Di sini kak Icha sebagai seorang dokter gigi pun sudah menjelaskan kalau kandungan di Sasha Halal Toothpaste selain ada siwaknya yang sesuai sunnah Rasul juga kandungan lainnya sudah mencakup kandungan-kandungan yang dibutuhkan gigi kita supaya tetap sehat dan kuat. Ada fluoride dan calciumnya juga! Mantep kali kan?

Selain mengenal hijrah dan gigi, ada juga cerita proses hijrah dari kak Lulu El Hasbu yang menginspirasi banget. Gimana kak Lulu pelan-pelan mulai mengubah cara berpakaiannya dan mengulurkan jilbabnya. Alhamdulillah yah guys, selalu senang deh kalau melihat perubahan-perubahan postitif dari orang-orang yang memang punya chance untuk menginfluence orang lain terutama netizen. Biar hidup kita makin berkah yah guys!



Banyak pertanyaan dari teman-teman blogger di Sasha Halal Toothpaste Blogger Gathering juga yang bikin aku..”Oh.. ternyata gitu yah.” That’s why aku selalu suka dateng event karena menambah relasi dan insight juga. Luvv banget!

Sasha Halal Toothpaste Review


Nah sekarang waktunya aku sharing review pengalamanku selama hampir seminggu menggunakan Sasha Halal Toothpaste. Tapi sebelumnya kita kenalan dulu yah sama Sasha Halal Toothpaste.

Bangga deh aku, ternyata Sasha Halal Toothpaste itu pasta gigi pertama di Indonesia yang di dalamnya ada kandungan serpihan siwak asli dan ekstrak daun sirih. Selain halal, merupakan pasta gigi pertama yang ada kandungan siwaknya, Sasha Halal Toothpaste juga ga ada kandungan alkoholnya dan ga ada kandungan yang berasal dari hewan. Makin aman deh konsumsinya!

Sasha Halal Toothpaste ini juga dibuat sebagai solusi untuk bersiwak tapi tetap simpel. Kan agak ribet juga ya kalau nggak terbiasa membersihkan gigi dengan siwak? Makanya dibikinlah Sasha Halal Toothpaste ini. Cocok sih buat aku karena sesungguhnya aku gabisa pakai siwak hehehe dan emang udah biasa banget pake sikat gigi.



Untuk variannya, Sasha Halal Toothpaste ini ada 2 jenis, yaitu yang whitening dengan kandungan siwak, lemon, dan garam, serta varian herbal dengan kandungan siwak dan sirih. Sasha Halal Toothpaste varian whitening akan memberikan perlindungan ganda yang bikin gigi kita terlihat lebih putih alami, putih bersih, dan kuat.

Buat yang varian whitening warnanya adalah warna putih dengan aroma mint yang cukup kuat. Wangi siwaknya gak strong sih varian ini. Bisa banget diterima buat kita-kita yang biasa pakai pasta gigi pada umumnya. Sedangkan Sasha Halal Toothpaste yang varian herbal anti bacterial akan membuat kamu bebas dari bau mulut yang tidak sedap dan nafas segar tahan lama. Buat pengalaman pemakaiannya, begitu kamu buka tutupnya akan langsung tercium aroma sirihnya. Kuat sih perpaduan aroma siirih dan siwaknya untuk varian ini. Warnanya pun beda coklat keemasan gitu.



Btw suka banget juga taglinenya Sasha Halal Toothpaste yaitu pancaran aura islami. Berasa ukhti sholehah gitu kan hahaha! Udah mah halal, bisa membunuh bakteri penyebab plak gigi dan bau mulut, nafas segar tahan lama, terus bisa ngikutin sunnah Rasul lagi. Komplit banget kan? Aku sih udah nyobain Sasha Halal Toothpaste dan sukaaa banget! Paling suka yang whitening dan berasa lebih bersih aja giginya tiap abis sikat gigi! Kalau klaim putihnya belum works sih di aku secara seminggu juga belum, pakainya. Gak sabar deh nunggu perubahannya dalam sebulan!!

Beli di mana sih? Paling aman beli di ecommerce atau marketplace sih beb karena setelah aku perhatiin belum tersebar secara merata di minimarket atau supermarket. Harganya masih affordable banget kok! Yang kecil di range 6500-7000an, yang besar 17,500-20,000an. Kalau ada yang affordable sekaligus halal berarti emang udah waktunya hijrah yah gengs!



Intip juga yuk akun official Sasha karena tak kenal maka ta'aruf:

Akun instagram: @sashaindonesia
Facebook: Sasha Pancaran Aura Islami

Jadi, berhijrah itu berproses dan bisa dimulai dari hal yang kecil, mulai mengikuti sunnah Rasul misalnya, yaitu bersiwak. Berkat adanya Sasha Halal Toothpaste proses berhijrah dengan bersiwak disesuaikan dengan perkembangan zaman. Pas banget buat mulai berhijrah ke kebiasaan baru tapi nggak bikin ribet, yaitu sikat gigi dengan Sasha Halal Toothpaste! So, waktunya hijrah gengs! Makasih Hijab Influencers Network udah mengundangku. Bermanfaat sekali:)

Fyi nih gengs, aku tuh biasanya kalau sikat gigi seringnya berdarah. Semenjak pake Sasha Halal Toothpaste alhamdulillah udah gaada lagi tuh gigi berdarah. Ada yang udah pernah nyobain juga gaak? Share dong pengalaman kamu pakai Sasha Halal Toothpaste!

Baca juga:

Kisah Hijrah Kak Lisna Bareng Sasha
Harapan Mamih Sandra Membentuk keluarga Islami
Review Nia setelah rutin menggunakan Sasha

Xoxo,
Ifa yang ingin menjadi pribadi yang lebih baik

16 comments:

  1. Aku jg suka kalau ikutan acara narasumbernya oke & nambah wawasan, kemaren acara sasha dapetin banyak info penting dari ummu, lulu & drg annisa. Sekarang langsung pindah ke pasta gigi sasha biar menggikuti sunah rasul :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yeyyy toss mamih!! Btw saking tiap hari dipake sashaku udh tinggal setengah nih😂

      Delete
  2. Alhamdulillah makin mudah proses hijrah dengan adanya Sasha pasta gigi yess. Bukti hijrah itu ngga nyeremin mulu, bisa dilakukan dari hal-hal kecil yang jadi rutinitas sehari-hari. Kusuka kedua variannyaaa.. Lafff..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betuul ini hijrah dengan cara yang fun dan berguna banget buat kesehatan juga ya:D

      Delete
  3. Aku udah nyobain Sasha, baik yang whitening ataupun yang herbal. Aku lebih suka yang herbal sih fa. Lebih berasa 'bersih'nya dan lebih nyaman aja di mulut. udah 3 bulanan ini aku pake Sasha Toothpaste. Alhamdulillah cocok dan mulut gigi gusi geraham juga enakeun. Yang penting halal ya

    ReplyDelete
  4. Senapsaran banget pas liat postingan saoal Shasha, apalagi dibahas sama panutanque inih jadi makin penasaran kan pengen cobain. Udah liat ke bawah belom ada nih, lagi restok kali ya. Maklum habis pada tahun baruan *eaa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga cepet stock ya mamtir di ganciit biar bisa hijrah juga bareng sasha

      Delete
  5. Yuk marii hijrahnya dimulai dari pasta gigi Sasha yang enak banget ini dipakenya

    ReplyDelete
  6. Alhamdulillah udah cobain dua2nya, aku suka yg whitening varian krn lebih pedes gituu after taste nya rupanya, semoga semangat selalu proses berhijrahnya

    ReplyDelete
  7. Sasha ini solusi bersiwak yang simple ya kak, jadi bisa mengikuti sunah rosul plus kita juga bisa menjaga kesehatan gigi dan mulut dengan praktis.

    ReplyDelete
    Replies
    1. betuul alhamdulillah pake sasha aku udah gapernah berdarah lagi pas sikat gigi

      Delete
  8. Betul banget hijrah itu proses bergerak dan berubah membaik terus tanpa henti hingga ajal menjemput ya, senangnya ada Sasha yang terbukti halal dan alami, Alhamdulillah

    ReplyDelete
  9. Aku suka banget pakai sasha varian herbal. Enak mulut jadi segar tahan lama dan yang paling aku suka adalah enteng setelah sikat gigi. Bebas residu rasanya

    ReplyDelete

Thankyou for visiting my blog. Let's connect & be a friend:D

Cheers,
Ifa

Powered by Blogger.