Menu
/
Hola! Balik lagi sama postingan tentang beauty especially skincare! Kali ini aku mau sharing holy grail skincareku yang bikin kulitku lembut, lembap, dan kenyal! Menurutku kunci dari kulit sehat adalah kulit yang terhidrasi dengan baik. Selain dari pola hidup dan asupan makanan yang sehat, memilih skincare yang tepat adalah koentji. Juga penggunaannya yang rutin sih. So, ini dia my holy grail skincareku: Laneige Water Sleeping Mask untuk kulit wajahku dan Laneige Lip Sleeping Mask untuk bibir yang sehat dan pink merona. Yuk simak reviewnya!



Kalau kamu pecinta drama korea, sudah barang tentu familiar banget ya sama produk-produknya Laneige. Apalagi Lee Sungkyung dan kalau nggak salah sih Song Hye Kyo tuh brand ambassadornya. CMIIW ya guys, kalau salah direvisi aja. Selain terkenal dengan makeupnya, yaitu BB cushion dan two tone lip barnya. Menurutku kekuatan Laneige tuh ada di skincarenya. Aku sih pengen banget mengoleksi step-step skincare lengkapnya, apa daya beb budget masih terbatas nih. So, aku putuskan untuk mengoleksi yang esensial dulu aja. Sleeping masknya!

Laneige Water Sleeping Mask

Udah banyaaak banget review bagus tentang produk ini. Bukan cuma dari beauty blogger dan vlogger, tapi juga media sosial beuaty, ecommerce, dan platform kecantikan. Tapi, sepemahamanku, dan sepemahaman beauty enthusiast lainnya, skincare tuh cocok-cocokkan. Belum tentu di si A bagus, di kita juga bagus. tapi, buat Laneige Water Sleeping Mask hal pertama yang bikin aku tertarik adalah embel-embel waternya. Wah, bakalan hydrated banget nih! Secara dari pagi sampai malam di kota metropolitan, pakai ojek online, dan banyak polusinya, jadi wajib banget buat ngetreat kulit kita biar tetap terhidrasi dengan baik. 

----packaging----

Btw, aku tuh baru review sleeping mask ini setelah botol kedua. Sesuka itu sama Laneige Water Sleeping Mask jadinya repurchase deh! Ternyata setelah beberapa kali pemakaian, nggak ada efek samping sama sekali yang aku rasakan. Lanjut deh pemakaiannya, sampai habis, bahkan beli lagi! Buat packagingnya, Laneige Water Sleeping Mask ini dibungkus dengan dus berbentuk kotak berwarna putih biru. Kemasannya sendiri adalah tabung berbentuk bulat berwarna biru. Jar kaca gitu. Jadi menyimpannya kudu hati-hati yah daripada ada kejadian yang nggak diinginkan. So far, aku sih selalu taruh di dusnya lagi gitu kalau habis pakai serta pastikan simpan di tempat yang aman dan jauh dari jangkauan anak kecil. Biar nggak banyak bakteri yang masuk, lebih simpel, dan biar tetap higienis aku pindahin ke jar kecil gitu. Beli aja di toko aksesoris di mall hehe. Kalau habis baru isi ulang deh.

Bagian atas dusnya

Tampak belakang dusnya. hayoo apa tuh artinya?
Kemasan dus Laneige Water Sleeping Mask

Masih dari segi packaging, waktu tutup jarnya dibuka kamu akan menemukan kaya segel gitu sih yang memisahkan tutup dengan tempatnya. Kalau tips dari aku sih buka setengahnya aja jangan dicopot, soalnya bisa menjaga isinya jadi nggak mudah tumpah. Setelah diambil isinya secukupnya bisa direkatkan lagi ke badan jarnya. Yang menarik dan part favoritku dari packaging Laneige Water Sleeping Mask adalah disediakan spatula untuk mengambil sleeping masknya. Helpful banget sih! Jadi nggak perlu dicolek pakai tangan untuk mengambil sleeping masknya. Spatulanya berwarna bening transparan gitu dan ada emboss Laneigenya.

Untuk tulisan di badan jarnya sesungguhnya aku gangerti karena didominasi tulisan korea. Dua hal yang bisa aku baca adalah made in korea dan isi maskernya yaitu 70 mL. By the way, yang aku suka lainnya adalah terdapat keterangan expired date di bagian bawah jarnya. Punyaku expirednya masih 2020. Yeay! Kalau clueless dengan tulisan di badan jar, kamu bisa membaca kertas petunjuk yang ada di dusnya. Di situ ada tulisan dalam bahasa inggrisnya kok. Alhamduuuulillah.


jar biru bening kemasan Laneige Water Sleeping Mask

---tekstur & scent---

Move on dari packaging, mari berpindah ke teksturnya. Tekstur dari Laneige Water Sleeping Mask berbentuk krim berwarna biru muda. Karena basednya air, begitu kamu oleskan dan massage di kulit wajah akan melebur gitu, mencair. Pas diolesin ke muka ada sensasi dingin-dingin empuk gitu. Wanginya seger, bikin relaks banget! Aku sih love banget karena wanginya nggak gengges. Btw, creamnya nggak feels sticky gitu di muka. Setelah beberapa saat krimnya akan meresap sempurna gitu.


isinya warna biru muda gemash

---benefit & claim---

Sebelum lanjut ke impression aku selama rutin menggunakan Laneige Water Sleeping Mask, kita ke bagian klaim dan benefit sleeping mask ini dulu ya.

Laneige Sleeping Beauty Care make skin looks clear and glowing in the morning by purifying skin overnight. 

 Kalau aku resume, manfaat dari Laneige Water Sleeping Mask adalah sebagai berikut:
-moisturize skin
-menormalkan kulit setelah stress seharian
-membuat kulit tampak lebih cerah
-bikin kulit terasa lembut ketika bangun di pagi hari
-anticomedogenic dan kaya antioksidan

---impression : what I feel ?----

Sekali lagi, pakai skincare tuh cocok-cocokkan yah beb. Makanya kalau udah nemu yang cocok jangan kasih kendor yah!! #tsaahh ((macem jodoh ae). Setelah memakai selama beberapa hari, aku tuh cocok banget ternyata sama Laneige Water Sleeping Mask. First impressionku waktu mengoleskan sleeping masknya ke wajah adalah relaks banget! Endeus bok! Wanginya pas, bikin relaks, dan pas sensasi dingin ke mukanya tuh refreshing banget! Pas bangun tidur di pagi harinya, sesuka itu! Kulit wajahku tuh jadi lembuut banget dan kenyal! Jadi pengen megangin terus deh. Yang aku perhatiin sih pas pakai secara rutin, kulitku jadi lebih baik gitu.

Spatula biar sleeping masknya tetap higienis

Selain lembab, terhidrasi dengan baik, lembut, dan kenyal. Aku juga merasa kayak warna kulit tuh terlihat lebih merata dan kelihatan lebih segar gitu. Kalau lebih cerah sih hasil gabungan kali ya sama skincare lainnya. So far, benefit dan klaim yang dibilang sama Laneige Water Sleeping Mask sih sama seperti yang aku rasakan. Recommended dan worth to try sih kalau menurutku.

Ternyata nih, Laneige Water Sleeping Mask tuh punya teknologi SLEEPING TOX yang memang meremajakan kulit selama tidur dan bikin kondisi kulit prima saat bangun di pagi harinya. Meskipun kita nggak tidur 8 jam. Bye-bye dull skin! Ada lagi juga teknologi MOISTURE WRAP yang memang menjaga kelembapan kulit sepanjang malam. pas bangun fresh deh kulitnya! Selain itu untuk aromanya memang sengaja dibuat sleepscent aromatic yang memang bikin relaks dan refreshing, jadi pas tidur benar-benar relaksasi jadi bisa regenerasi dengan baik kulitnya.



Tapi kan ada yang nggak cocok? Kalau tips dari aku sih mending cobain dulu yang share in jar atau nyoba punya temen. Cobain deh 3 hari-semingguan. Kalau cus lanjut deh diterusin!



F.A.Q.

Bisa dipakai tiap hari nggak sih sleeping masknya?
Sebenarnya sih penggunaannya kayak 2-3x seminggu gitu yah. Tapi kalau lagi rajin banget, aku pakai tiap hari sih, dan nggak ada masalah kok. Justru makin bagus kulitnya! Ya berbanding lurus dengan cepet habis juga sih sleeping masknya. He he! Psst buat yang kulitnya kering, di petunjuknya sih disaranKan lebih dari petunjuk pemakaian normalnya alias lebih dari 3x seminggu.


Dipakenya di mana aja dan gimana?
Karena namanya sleeping mask, dipakai sebelum tidur dan tanpa bilas ya beb! Dipakainya sih sudah jelas dioleskan secara merata di seluruh muka, dan jangan lupa sambil di massage ringan gitu biar makin meresap. Btw, kalau aku baca di directionnya. Sebelum pakai ke muka, bisa juga menghirup aroma sleeping masknya dulu selama 3 detik gitu. Biar relax. Baru deh apply ke seluruh muka. Nah, di petunjuknya pun ditulis bisa buat perawatan leher juga. Aku juga sih kadang-kadang di leher juga. tapi jangan kebanyakan beb, sayang!


Berapa sih harganya dan beli di mana?
Oke, ini dia yang maha penting dari review Laneige Water Sleeping Mask. Harganya adalah sebagai berikut, untuk Laneige Water Sleeping Mask dengan ukuran 70 mL harganya kurang lebih Rp 400.000. Dengan pemakaian rutin dan harus habis setahun sih menurutku affordable yah beb!

Nah biar kamu lebih happy pas mau beli holy grail sleeping mask ini kamu bisa beli di sociolla pake kodeku lho! Klik di sini dan masukkin kode voucherku: SBNLAS6Y.

Kamu bakalan dapet potongan Rp 50,000 secara otomatis lho! Asyik kaan bisa dapet diskonnya beb! Aku sih udah intip-intip dan menarik banget! Kamu bisa beli yang package gitu dan dapet bonus skincare lainnya drai Laneige selain Laneige Water Sleeping Mask. Dapet special gift gitu. Cool!! So, tunggu apalagi. Cus belanja beb!

 


Overall, aku sih udah cinta banget sama Laneige Water Sleeping Mask karena memang meraskan manfaatnya dan cocok sama kulitku. Jadi buat sleeping mask aku udah nggak mau pindah ke lain hati. Asyik nggak tuuh?

Btw, tadinya tuh aku mau jadi satu gitu review Laneige Sleeping Mask yang buat muka sama buat bibir. Karena kepanjangan, review Laneige Lip Sleeping Mask aku bikin terpisah aja yah gengs! Selamat mencoba! Dan kasih tahu yah hasilnya di kamu bagaimana. Apakah jadi skin care holy grail kayak aku atau malah nggak cocok di kamu.

Seeyou di review beauty selanjutnya!

Love!
Ifa yang lagi belajar nggak skip skincare routine yang baik dan benar.


19 comments

Aku tuh penasaran sama masker ini, mau beli tapi nunggu masker lainnya abis dulu deh. Eh tapi yah aku tuh cocok sama lipmasknya, bikin bibirku sehat.

Reply

Wahhh aku penasaran banget sm sleeping mask ini nih, btw ada rasa lengket gitu ga dimuka beb?

www.ursula-meta.com

Reply

Bayik bikin mupeng wkwkwkwkw, pricey kalik....kayaknya cobain share jar dulu kali ya, soale kalau skincare aku anaknya picky maklum (sok) sensitip wkwkwkwkk.

Reply

Uwowwww.. Ini impian banget, tapi rada shock liat harganya 😂😂

Reply

Thn lalu pas ke korea, aku borong produk laneige yg ini plus utk bibirnya juga. Sukaaa sih, tp kyknya yg mau diterusin yg bibir saja krn yg sleeping mask walo ga ada purging, tp aku ngeliatnya ga trlalu kentara di kulitku :D. Apa krn aku hrsnya pake yg utk anti aging yaaa, mningat umur hahaaa. Soalnya ada kan yaa seri yg anti aging nya..

Reply

Ini sleeping mask andalan, udah gak mau pindah ke lain hati. Aku udah habis yang full size, selanjutnya beli yang travel size aja, hahaha.

Reply

yeayyy toss kita kaka. Aku tiap beli laneige pasti the power of nitip yg ke korea hehehehe

Reply

cobain mamahcaan ini endeus sii kalo aku

Reply

ngga sih beb ini kaya meresap gitu lama-lama. yukkk cobain beeeb pake kode voucherku jangan lupa

Reply

harganya emang pricey sis tapi baru abis 2 taunan wkkwkwkwk

Reply

nahh mungkin bisa jadi sih kaak karena kebutuhannya ada yang kurang tepat jaid kurang ampuh hasilnya hehehhe

Reply

iyah mamtir mending yg share in jar dulu aja, kalo aman baru beli yg full sizenya

Reply

Jadi, nggak bahaya yan kalau aromanya dihirup. Malah justru ada direction-nya. Untuk bikin relax.

Reply

naini, ku sepertinya butuh sleeping mask kayak gini.. soalnya kalau sheet mask dibawa tidur yang ada malah ntar kena shasha hahaha :D ntar coba ah.. semoga cocok, aamiin

Reply

Kemarin yang nitip di Hongkong yang buat bibir ya Fa? penasaran ama keduanya. Ini aman ga ya buat hamil dan menyusui, pingin coba karna praktis pake pas mau tidur gini :D

Reply

Nah aku belum tau nih ni aman apa ngganya hehe belum research mendalam. Yaps ini yang aku nitip kamu di HK

Reply

iya ini praktis mamiih. wkwkkw kalo sheet mask nanti ditarik-tarik shasha ya :"")

Reply

betuul biar kulitnya beneran bobo sis hehehehe

Reply

favorit aku juga neh sejak lama dulu kemsannya ngak gini tapi kualitasnya tetep sama bagusnya walaupun ganti kemasan

Reply

Thankyou for visiting my blog. Let's connect & be a friend:D

Cheers,
Ifa

Powered by Blogger.