Menu
/
Siapa di sini yang hobi pakai lipstick? Aku sih YES bahkan kupakai daily kecuali weekend yang emang ngga kemana-mana teuteup pake lipstick. Biasanya sih lip tint. Bare face tapi pakai lipstick tuh bikin muka terlihat fresh dan nggak pucat. Tapi kalau kebanyakan pakai lipstick dan nggak dibersihkan dengan benar bisa berbahaya gengs!

Noda yang tertinggal di bibir jika tidak dibersihkan dengan baik bisa merubah warna bibir. Bahkan bisa jadi menghitam. Hiiy! Ngga mau kan yaa? That's why ada eksfoliasi bibir pakai lip scrub. Banyak kok dijual lip scrub gitu, kalau rajin sih bikin sendiri aja pakai madu, gula pasir, dan lemon. Kalau kamu gamau ribet, ada yang lebih simpel nih yang sekaligus akan aku review yaitu pakai lip sleeping mask. Sekalian ku review aja yah Laneige Lip Sleeping Masknya!



Laneige Lip Sleeping Mask Review

Di atas aku udah sebutin gengs kalau kebanyakan memakai lipstick dan nggak dibersihkan dengan baik bisa berbahaya. Kan nggak mau yah warna bibir jadi menghitam atau menggelap. Selain perubahan warna pada bibir, bibir juga rentan menderita pecah-pecah karena cuaca maupun lifestyle. Dan bibir memang butuh juga untuk diregenerasi sel-sel kulit matinya. Karena aku anaknya mager lip scruban dan senang dengan hal yang praktis. Serta telah kubuktikan sendiri sih manfaatnya. Aku rutin pakai  Laneige Lip Sleeping Mask sebagai masker untuk bibir. Jadi bukan muka aja yah yang harus dimaskerin, bibir juga!

Kenapa memilih Laneige Lip Sleeping Mask ?

Laneige Lip Sleeping Mask ini simpel dan praktis banget cara pakainya, tinggal diolesin pakai spatula yang sudah tersedia. Nah ngga cuma sebagai lip mask aja yang dipakai semalaman, Laneige Lip Sleeping Mask juga bisa kita pakai sebagai lip balm sebelum memakai lipstick tapi pakainya tipis-tipis aja gitu. It works! Bibirku udah gapernah pecah-pecah lagi. Yay!!!



Packaging, Size, dan Expired Date

Untuk packagingnya, Laneige Lip Sleeping Mask tuh mirip-mirip Laneige Water Sleeping Mask, yaitu bentuknya jar tabung dengan tutup bulat dan alas bulat tapi versi mininya gitu. Laneige Lip Sleeping Mask yang aku punya jarnya jar beling gitu berwarna pink. My favvv color! Jarnya tersimpan di dalam dus berwarna biru putih. Khas Laneige. Buat ukurannya sendiri 20 gr yang full sizenya. Sedangkan dijual juga versi travel sizenya 3 gr. Kewl yah!!

Tampak belakang dan spatula
Btw buat ukuran 20 gr yang kupunya sendiri rasanya ga habis-habis ku pakai hehe. Untungnya expirednya masih 2020. Aman deh!


expired datennya. Aku belinya Okt 2017

Asyiknya nih di dalam dusnya selain si jar sleeping masknya dilengkapi dengan spatula kecil untuk mengoleskan lip sleeping masknya. Cool bgt! Lebih higienis jadinya dan gaperlu pake tangan untuk ngolesin ke bibirnya.


Tekstur dan fragrance

Buar teksturnya, selayaknya lip balm pada umumnya sih. Yang ajdi favoritku adalah warna Laneige Lip Sleeping Mask yang pinky gemash dengan wangi manis strawberry gitu. manisnya pan nggak mahteuh. Saat dioleskan di bibir, kalau ketebalan ya berasa greasy sih. Tapi kan memang dipakai sebagai masker jadi wajar aja sih menurutku. Untuk menyerap ke bibirnya lumayan lama sih.  Wanginya sendiri manis dan menyegarkan tapi tidak terlalu menyengat. Sebelum pakai bisa semacam diendus dulu wangi di jarnya. Relax!

Tekstur Laneige Sleeping Mask

 


Claim & benefit

Sleep-in mask for the lips; removes dead skin cells, leaving them moist and supple the next morning"
Jadii klaimnya adalah mengistirahatkan bibir, sebagai eksfoliasi untuk menghilangkan sel-sel kulit mati di bibir, dan membuat bibir terasa lembut dan kenyal saat bangun di pagi hari.

Selain manfaat di atas, Laneige Lip Sleeping Mask juga kaya akan antioksidan, vitamin C, dan berry mix complex yaitu gabungan dari goji berry, raspeberry, cranberry dan stroberry. nah kandungan ini bagus banget untuk memperbaiki kondisi bibir supaya halus, lembap, dan lembut.

Selain itu ada juga kandungan moisture wrap sehingga ketika dipakai semalaman lama-lama kandungan baik pada Laneige Lip Sleeping Mask akan meresap di bibir.



First impression and experience 

First impression aku pas nyium wanginya adalh manis dan bikin relaks. Seger gituu! Udah gitu pas lihat teksturnya warna super gemas! Untuk pas dioleskan di bibir kalau dioleskan sebagai lip mask dan tebal terasa greasy dan berat sih serta menyerapnya emang lama gitu. Cuma pas bangun-bangun di pagi hari super luvbanget bibirnya! Kenyal dan lembut. Selain itu aku udah gapernah mengalami bibir pecah-pecah dan kering meskipun kurang minum. Thanks to Laneige Lip Sleeping Mask!

Selain sebagai masker bibir, Laneige Lip Sleeping Mask juga multifungsi sebagai lip balm dengan dioleskan tipis-tipiiis banget di bibir sebelum pakai lipstick. So far melindungi bibir sih jadi nggak menghitam warnanya meskipun hampir tiap hari pakai lipstick terus. Aku pun lebih pede pas bare face karena bibir terlihat lebih sehat. Pas pakai lipstick hasilnya pun lebih oke dan nggak cracking. Juara sih! Ya meksipun kalau bare face pakai Laneige Lip Sleeping Mask aja dan diolesinnya gak tipis banget berasa abis makan gorengan hehehe.


spatula mininya. Gemash
Price & where to buy

Buat harganya, untuk Laneige Lip Sleeping Mask dengan ukuran 20 gr ada di range 180-260an ya tapi bisa di bawah itu kalau diskon. Bisa belinya di sociolla, jangan lupa pakai kode voucherku yahh! Bisa juga belinya di Sephora, Sogo, atau di store resmi Laneige yang ada di PIM atau Central Park. Selain itu bisa juga beli di official store laneige yang ada di ecoomerce. Di olshop-olshop kosmetik atau jastip banyak juga sih cuma harus jeli yah biar ga dapet yang palsu.

Tips dari aku biar harganya murce adalah titip ke teman yang keluar negeri HEHEHHE. kaya di postingan ini aku titip Nia pas honeymoon :p

(Baca juga: Review Laneige Sleeping Mask)


Conclusion

Sesuka itu sih sama Laneige Lip Sleeping Mask. Kayak yang aku bilang di atas, hampir ngga pernah lagi bibirku kering dan pecah-pecah. Warna bibirku pun kayak konstan gitu tetap pada warnanya. Belum sesuai klaimnya sih yang bikin bibir berwarna merah muda. Mungkin karena aku pakainya kadang skip yah? Cuma memang jadi lebih oke sih gak menghitam dan moist banget! Jadi klaim yang lain sih terbukti yah yang eksfoliasi sel kulit mati dengan lembut dan bibir jadi lembut dan lembab.

Dipakai sebagai lip balm dan lip mask sama-sama oke dan pastinya Laneige Lip Sleeping Mask bikini bibir lebih sehat! Super luvvv!



Plus
-Klaim sesuai dengan yang dirasakan. bibir jadi moist banget dan hydrated! Ngga ada lagi pecah-pecah dan keirng
-Karena pakainya cuma dikit jadi awet banget. Wondering sih kapan Laneige Lip Sleeping Mask habisnya hehe
-Sensasi pas bangun tidur, bibirnya tuh jadi kenyal lembut gituu dan walaupun ada yang kering dan chopped lips gitu akan mengelupas dengan sendirinya di pagi hari
-Wanginya manis dan refreshing

Minus
-Harganya emang tergolong mahal sih untuk ukuran mini. Cuma memang pakainya super dikit dan expired datenya tuh sekitar 3 tahunan jadi worth it banget!
-Kalau beli di olshop hati-hati nggak ori
-Belinya memang di store tertentu kayak sephora, laneige store, sociolla, official store di ecommerce, atau olshop online terpercaya



Repurchase kalau udah abis? Aku sih yes! definitely LIP MASK favoritkuu!

Kalian ada yang pernah pakai Laneige Lip Sleeping Mask ga? Atau punya rekomendasi lip scrub favorit? Boleh banget loh dishare!

Cheers!

Ifa yang lagi berusaha konsisten skincarean

4 comments

klo Ifa yang review kenapa selalu menggoda iman hati dan pikiran ya ha ha ha, karena harga yang pricey bikin maju mundur cantik :))


Emang enaknya nitip sih ya, atau siapa tau ada rezeki lain...ada yang ngasih misalnya :D

Reply

aku yang udah sering baca review produk ini awalnya ngerasa biasa, e tapi kok jadi tergoda sekarang haha. Bibirku kering gara-gara perubahan cuaca., so sad!

Reply

wkwkkw itu sih hepi bgt ya mamtir kalo ada yg ngasih. betuul si pricey tp abisnya lamaa bingits

Reply

eaaaa cuss sis beliiiiii :D:D::D *tebarracun*

Reply

Thankyou for visiting my blog. Let's connect & be a friend:D

Cheers,
Ifa

Powered by Blogger.