-->
Menu
/
Siapa yang team body care everyday? Hayoo ngaku gengs! Aku pribadi selain pakai body lotion pas selesai mandi di pagi hari, juga sedia lotion khusus yang sengaja ditaruh di kantor. Meskipun nggak kerja di outdoor, tetap aja bekerja di ruangan berAC berpotensi membuat kulit kering. So, body lotion is a must! Penting banget gengs buat #ILOVEMYBODY dengan menjaga kulit biar tetap lembap, lembut, cerah dan nggak bersisik.
Nggak kalah penting dibandingkan lipstick, pensil alis, face spray, dan kaca di atas meja kerja. Nah, ternyata selain body lotion adalagi produk buat badan yang one step ahead gitu manfaatnya. Kalau aku baca sih karena molekul dari body serum lebih kecil dari body lotion jadi lebih cepat meresap dan nutrisinya lebih cepat masuk ke kulit. Aku sih baru banget kenalan sama NIVEA Extra White Radiant & Smooth Body Serum. Body serum, bukan body lotion ya gengs!
Aku lagi demen-demennya nyobain body serum ini. Soalnya #ILOVEMYBODY! Kalau aku baca kandungannya, selangkah lebih maju sih karena label serumnya yang lebih ringan dan gak lengket di kulit. Mari kita lihat yah nanti gimana hasilnya. So happy pas paketnya nyampe! Ini dia yang aku lagi aku cobain semingguan ini, NIVEA Extra White Radiant & Smooth Body Serum. Aku baru nyobain beberapa kali sih dan sudah jadi penghuni tetap meja kantorku. Sekalian aja ku review ya guys.
Btw aku happy banget pas pakainya sampai, nggak cuma dapat NIVEA Radiant & Smooth Body Serum tapi ada mini sling bagnya juga. Tentunya part yang paling aku suka adalah  bag strapnya yang bisa dipasang copot. Jadi bisa dipakein ke tas mana aja deh. Yuhuu #ILOVEMYBODY!
Packaging
Packagingnya berupa tube berwarna putih tulang, ciri khas Nivea dengan tulisan logo berwarna biru. NIVEA Radiant & Smooth Body Serum yang aku dapatkan berukuran 180ml. Untuk product details, informasi yang ada di packaging sudah cukup informatif sih menurutku. Dan meskipun simpel tapi eye catching dengan nuansa putih, biru, pink, dan abu-abu. Oiya untuk tutup botolnya flip top ya jadi nggak mudah tumpah dan mencegah body serumnya keluar terlalu banyak.
Di pojok kanan atas tubenya, terdapat sticker berwarna kuning yang eye catching dengan tulisan NEW – produk baru. Biasanya aku tuh suka gengges kalau punya skincare yang nggak ada expired datenya. Nah kalau kamu perhatikan nih guys, di packaging bagian belakang, bagian atas. Agak samar sih, tapi ada keterangan expired date yaitu 091220. Masih tahun 2020 gengs. Pasti bisa habis lah ya. Terus hal lain yang bikin aku happy adalah udah terdaftar BPOM dan telah diuji secara dermatologi. Makin #ILOVEMYBODY deh karena produknya aman buat tubuh. Jadi nggak perlu khawatir lagi deh ☺
Tekstur and fragrance
NIVEA Radiant & Smooth Body Serum memiliki tekstur berwarna putih yang agak cair dan lebih ringan dengan wangi khas body care NIVEA. NIVEA Extra White Radiant & Smooth Body Serum memiliki tekstur berwarna putih yang nggak terlalu kental, malah cenderung cair gitu. Tapi enaknya pas dioles dan diratain ke kulit langsung meresap. Nggak lengket dan nggak greasy. Untuk wanginya, wanginya campuran fresh sama manis gitu. Kalau buatku masih bisa ditolerir sih dan masih aman. Nggak masuk kategori gengges. Jadi aku pakainya makin sering deh. LOL! Asli tiap abis wudhu kalau di kantor aku pakai! Sama pas nyampe kantor dan sebelum pulang juga. Selain menjaga kulit ternutrisi juga jadi wangi sih.
Manfaat
Sejujurnya aku tertarik sama klaimnya NIVEA Extra White Radiant & Smooth Body Serum sih. Berhubung aku anak ojol mania (baca: ojek online. Terus memang tiap hari PP rumah-stasiun kebanyakan pakai motor, kadang tuh suka mager pakai sarung tangan alhasil punggung tangan jadi kusam deh. Belum lagi tiap berangkat ke kantor dan naik ojek online tuh lagi panas-panasnya banget dan macet-macetnya. Kebayang kan rasanya kayak kepanggang gitu?
Karena #ILOVEMYBODY jadi aku berusaha buat tetap menjaga kulitku tetap ternutrisi dan syukur-syukur bisa jadi lebih cerah dan bebas belang. Pas lihat manfaat dan klaim dari NIVEA Extra White Radiant & Smooth Body Serum aku jadi punya secercah harapan buat balikin warna kulitku ke tone aslinya. #Azek! Apa aja manfaatnya? Aku jabarin satu-satu yah!
Manfaat NIVEA Extra White Radiant & Smooth Body Serum:
- NIVEA Extra White Radiant & Smooth Body Serum punya kandungan kombinasi 3 bahan pencerah, yaitu Ekstrak Camu-Camu (Vitamin C). Ekstrak Licorice, dan Double UV Protection yang berarti dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan menjaga kulit menjadi tetap cerah!

- Karena NIVEA Radiant & Smooth Body Serum merupakan body serum, jadi si bahan pencerah kulitnya itu lebih cepat meresapnya ke kulit, menutrisi, melembutkan dan melembapkan juga. Ini sih kayanya karena klaimnya, kandungannya itu ada 3x lebih banyak deep white essence yang bisa mencerahkan kulit, Double UV protectionnya, sama 50x kandungan vitamin C-nya.
Well kita lihat yah nanti setelah udah rutin menggunakannya. Untuk manfaatnya yang mau aku highlight sesuai nama produknya NIVEA Extra White Radiant & Smooth Body Serum, yaitu extra white, radiant, dan smooth. Semoga nantinya kulitku terutama punggung tanganku bisa lebih cerah, nggak belang lagi sama kulit tanganku, dan pastinya lembut juga. AMIN yaaaah!
Oiya selain body serum, aku juga cocok sama Nivea make up starter dan Nivea soft cream. Enakeun!
Cara Penggunaan
Sama seperti penggunaan body lotion maupun body serum lainnya, NIVEA Extra White Radiant & Smooth Body Serum gampang banget cara penggunaannya. Cukup buka botol flip topnya terus keluarin deh body serumnya. Keluarkan secukupnya kemudian oleskan dan ratakan di tempat yang kamu mau. Apakah lengket? Apakah gengges berasanya di kulit? Kita pindah ke first impression ya!
First Impression
First impression aku pas pertama kali nyobain NIVEA Extra White Radiant & Smooth Body Serum adalah bahagia. Kenapa? Karena nggak lengket di kulit. Kan gengges banget tuh kalo lengket di kulit dan meresap di kulitnya lama. Ini sih setelah aku oleskan dan ratakan ke kulit langsung meresap. Untuk wanginya pun nggak masalah di aku dan tetap fresh. Jadi bisa relaks deh!
So far so good sih!
Price & Where to buy
Ini dia nih segmen yang kamu nantikan kaaan? Buat packaging ukuran 180 ml, NIVEA Extra White Radiant & Smooth Body Serum cukup dibandrol dengan harga Rp 29.900. Gede dan murce khaaan?
Bisa beli di mana? Karena  body serum ini memang produk drugstore jadi gampang banget kamu temuin di mana-mana. Bisa di Guardian, Watson, Century, minimarket, supermarket, maupun toko kosmetik. Mau belanja online atau titip babang gojek juga bisa kok!
Conclusion
Sampai juga kita di penghujung acara yah gengs, eh penghujung postingan. Aku mau rekap reviewku buat NIVEA Extra White Radiant & Smooth Body Serum yah! Kalau kamu baca reviewku dari awal sampai mau habis aku nggak ada part ngeluh-ngeluh sih ya. Dari harga, tekstur, first impression dan wangi aku nggak ada masalah sama sekali. Cuma nih ada satu hal aja sih yang ganggu buatku dan semoga bisa jadi inovasi ke depannya. Correct me If I am Wrong yah!
Satu hal yang kontra buatku dari NIVEA Extra White Radiant & Smooth Body Serum adalah kemasannya yang segede gaban dan nggak travel friendly. Padahal kan body serum tuh masuk kategori skincare yang kudu sedia di tas yah kalo buatku. Jadi menurutku akan sangat membahagian banget kalau ada versi yang lebih travel friendly. Meskipun aku bisa aja sih pindahin ke jar yang lebih kecil sih sebagai solusinya.
Aku rekap yah kekurangan dan kelebihannya NIVEA Extra White Radiant & Smooth Body Serum :
kelebihan
- produk drugstore jadi gampang banget ditemuin
- harganya tergolong normal dan affordable
- nggak lengket di kulit dan wanginya masih di kategori aman buatku
- cepat meresap di kulit
Kekurangan
- nggak travel friendly
Sekian review dari aku gengs! Sampai jumpa di reviewan beauty selanjutnya! Rencananya sih mau sharing cleansing routineku tiap hari.
Jangan lupa pake body serum yah gengs biar kulit tetap terjaga, lembut, lembap dan bercahaya. Aku sih percaya kalau tiap orang pasti #ILOVEMYBODY :D
Karena punya kulit yang sehat, kece, cerah, lembut dan terlindungi adalah impian dan hak segala bangsa~
XOXO,
Ifa yang nggak sabar lihat hasilnya setelah rutin pakai body serum
Doakan aku gengs!!!

4 comments:

  1. OMG ku pemalas sekali wkwkwkwkk, tapi selalu sedia hand body lotion travel size di tas. Sesama ojol mania geto lho wkwkwkwk, mungkin kalau pakai ini gie kudu pindahin ke botol kecil biar gampang bawa2nya.

    ReplyDelete
  2. Aku suka Nivea sih, tapi memang botol tubenya yang geda gini jadi mikir beli apa engga. Tapi kalo buat traveling bisa dipindah ke botol kecil kali ya fa, biar ringkes, hehehe.

    ReplyDelete
  3. Aku pernah mau nyoba ini belum jd karna hamil jadi ga boleh pakai yang whitening yah. Btw sama banget ada lotion yg ditinggal di kantor dan ada yg di rumah. Dalam ruangan ber AC emang rawan bikin kulit keriing

    ReplyDelete
  4. Mau nnya ni kk.. Klw sdh pki body serum nya gx prlu pki body lotion nya lagi ya....

    ReplyDelete

Thankyou for visiting my blog. Let's connect & be a friend:D

Cheers,
Ifa

Powered by Blogger.