-->
Menu
/
Hallo good people, I'm back! Kali ini aku nggak bawa cerita tentang review produk, tips fashion, rekomendasi kuliner oke, ataupun pengalaman travellingku. Yap, kali ini aku mau sharing pengetahuan baru yang aku dapatkan yang berkaitan dengan dunia asuransi. Sesuai dengan judul di atas, Have FUN, Go MAX dengan FWD MAX, di postingan ini aku bakalan sharing tentang FWD MAX yang kebetulan aku datang launchingnya Selasa kemarin di Lucy In The Sky, SCBD.


(Baca juga: FWD Fashion Rocks 2017: Bukan Fashion Show Biasa)

Sejujurnya, di usia 20++ kayak sekarang, aku tuh belum kepikiran untuk memiliki asuransi. Selain karena orang tuaku nggak mewajibkan, aku merasa dari kantor juga udah ada asuransi. Hayoo siapa yang sepemikiran sama aku? Cung hands, dong guys! Nah tapi nih, setelah mendatangi launchingnya FWD MAX kemarin aku mulai tertarik nih sama inovasi terbaru dari FWD Life dan menurutku layak banget buat direkomendasiin ke kamu-kamu semua.

Launching FWD MAX


Seperti yang sudah aku sebutkan di atas, launching FWD MAX diadakan di Lucy In The Sky SCBD, 22 Januari 2018, yang dihadiri oleh blogger dan media. Yap, sama banget di hari gempa melanda guys! Setelah aku pikir-pikir alamdulillah banget pas gempa aku udah dikantor dan udah makan siang hehe. Kebayang sih kalau masih di gojek.

opening Launching FWD MAX

Balik lagi ke launchingnya FWD MAX, di launching ini hadir Direktur Utama FWD Life, Choo Sin Fook dan Wakil Direktur Utama, Rudi Kamdani. Sebelum sama-sama melaunching aplikasinya, baik Pak Choo Sin Fook maupun Pak Rudi Kamdani menjelaskan sekilas tentang FWD MAX, kenapa sih dibuat aplikasi ini dan untuk apa inovasi dibuat. Jelasnya aku break down satu-satu ya.

On stage: Bapak Choo Sin Fook Direktur Utama FWD Life


Sekilas tentang FWD MAX


Sesungguhnya FWD Life merupakan salah satu jenis asuransi yang cukup besar mendapat perhatian dari aku. tsah! Dan tiap diajak eventnya, kalau nggak berhalangan hadir, aku pasti mau datang. Kenapa? Karena selalu ada hal yang menarik dari inovasi barunya FWD Life. Kayak FWD MAX bikin aku happy dan nyaman sama aplikasi asuransi ini. Habisnya FWD MAX aku banget sih, cocok buat passionate people dan generasi millenials alias generasi jaman now.

saat mencoba aplikasi FWD MAX

Jadi, FWD MAX ini memang sengaja dibuat untuk customer engagement alias dibuat untuk mengerti kebutuhan lifestyle masyarakat kekinian yang sejatinya nggak bisa lepas dari gadget. Sasarannya pun jelas banget, FWD MAX ini membidik generasi millenials berusia 20-40 tahun yang nggak bisa lepas dari gadget dan update terkini. Hayooo ngaku deh berapa jam sehari main handphone? Kalau aku karena kerjaanku emang kebanyakan pake internet, watsap dan email, mostly lebih dari 15 jam kayanya sih HAHA. Kalau aku totalin ya main hape buat kerja, main, nonton drama, dkk. Kalo kamu?


Dan sejalan juga sih dengan hasil skripsiku. Cailah! Jadi pas skripsi aku wawancara 100 orang mahasiswa dari berbagai angkatan dan hasilnya rata2 emang di atas 10- 15 jam per hari untuk mengakses gadget. Ya nggak ngakses gadgetnya kalau tidur dan beribadah kali ya. Sama mandi dan nyetir deng pokonya yang tangannya nggak bisa pegang handphone.It's true, kan?

Balik lagi ke FWD MAX, FWD Life sebagai pelopor asuransi jiwa berbasis digital melihat potensi ini dan memang ingin lebih dekat ke generasi masyarakat kekinian yang melek digital, passionate, dan demen sama diskon dan gratisan. Cool sih!


Penjelasan Pak Rudi Kamdani selaku Wakil Direktur FWD Life tentang gaya hidup masyarakat jaman now yang berubah

Nah setelah aku nyobain sendiri aplikasinya dan dengerin sendiri penjelasan pas launching  FWD MAX dari Direktur Utama dan Wakil Direktur Utama PT FWD Life Indonesia, aku jadi punya 3 kesimpulan gitu kenapa aku merekomendasikan FWD MAX ke kamu-kamu semua, terutama teman-teman millenialsku. Aku jabarin satu-satu ya!

3 Alasan Kenapa Merekomondasikan FWD MAX:


1. FWD MAX, Asuransinya Passionate People

Sebagai anak yang live passionately dan fight for passion tentunya aku super happy dengan inovasi terbaru dari FWD Life yang satu ini. Kenapa? Karena kamu bisa memilih untuk menggunakan aplikasi ini sesuai passion kamu!!! WOW dan SIP banget, sih!

Tampilan di aplikasi FWD MAX setelah registrasi sebagai FANS

Passion yang bisa dipilih
Adapun passion-passion yang dicover adalah sebagai berikut dan menurutku udah cukup mewakili sih. Ada travel, sport, fashion, books & movie, health dan music. Asyiknya kamu bakalan dapet offering yang menarik dari FWD MAX untuk kategori passion yang kamu pilih. Kalau aku kebetulan pilih travel. Sebenernya banyak sih hampir semuanya jadi passionku. LOL!

tampilan setelah aku memiih travel ebagai passionku

2. FWD MAX Mengerti Kemauan Generasi Masa kini

Ini nih yang oke oce dari FWD MAX. Jadi, FWD MAX itu ingin memposisikan diri selayaknya BBF kita dari segi fasilitas dan layanan. Ada 3 nih guys keunggulannya yang pastinya SIP banget! Yang pertama adalah Support (S), FWD MAX bakalan mensupport kita buat menawarkan diskon dari merchant-merchant yang sudah bergabung bersama FWD MAX. Totalnya ada 70an merchant dengan 500 outlet yang tersebar. Tentunya bisa kamu pilih sesuai dengan passion kamu dong ya, gengs!

Merchantnya apa aja? Contohnya tuh yang aku banget dan sesuai dengan passionku adalah Air Asia. aduh, asyik banget sih dapet deals terbaik buat tiket ke tempat yang kita mau dari Asia Big Point. bener-bener SIP Banget sih!

setelah berhasil registrasi akan muncul username dan keterangan point yang kita miliki. Aku masih menunggu poin Air Asiaku nih!

Lanjut ke keuntungan kedua yaitu, Information (I). Melalui FWD MAX kamu akan mendapatkan informasi yang sesuai dengan kebutuhan lifestyle dan passion kamu. Kalo yang sudah aku kepoin di aplikasinya FWD MAX dapet informasi community dan event yang sesuai dengan passion kamu, penawaran terbaik, passion story berisi artikel dan informasi serta tips n trick yang sesuai passion kamu, serta e-voucher juga. Wohoo!!! Seru dan menarik ya FWD MAX.

Keuntungan terakhir dari FWD MAX adalah Protection (P). Proteksi yang dimaksud adalah FWD MAX akan selalu siap mendukung aktivitas apapun yang sesuai dengan passion dan lifestyle kamu dengan cara yang mudah dan cepat juga secara online dengan memberikan perlindungan asuransi. Melalui aplikasi FWD MAX nggak perlu rbet lagi karena sudah dikelola secara digital dan bisa langsung terhubung dengan kontal-kontak yang bisa idhubungi melalui akun media sosial.


SIP banget lah ya FWD MAX ini: Support, Informasi, dan Proteksi. jadi, SIP itu singkatan yah dari manfaatnya FWD MAX.

3. FWD MAX, Pilihan Asuransi Generasi Jaman Now

Menurutku, aplikasi ini cocok banget  sih sama generasi jaman now yang apa-apa serba digital, larinya ke sosmed dan nggak bisa lepas dari gadget. Belum lagi mencukupi kebutuhan buat lifestyle sama passion yang segudang. Tentunya butuh banget buat mengatur budget biar balance. Ya nggak sih? Biar tetap happy tapi keuangan masih bisa aman buat masa depan. *sambil nyari kaca*

"Riset Provetic menyebutkan bahwa sebanyak 41% dari 7.809 perbincangan mengenai alasan utama generasi millenials menabung adalah untuk dapat mewujudkan passion mereka."

Riset di atas buatku, 100% TRUE.


Saat launching perdana FWD MAX

Pengalaman menggunakan aplikasi FWD MAX 


Biar lebih jelas untuk penjelasan di atas dari keuntungan yang aku sebutin di atas, aku mau ilustrasiin dengan infografis di bawah ini ya. Serunya asyik juga loh kalo lagi bosen ataupun mislanya gabut (baca: ngga ada kerjaan) bisa mainin quiz-quiz, ikutan polling ataupun baca artikel yang sesuai dengan passion kamu di aplikasi FWD MAX. Berguna banget sih menurutku.

Beberapa pilihan fitur yang bisa kamu pilih di aplikasi FWD MAX. Hooray selain bisa ikutan quiz dan polling, aku juga bisa belajar mengatur keuangan!


Di fitur OFFERS kamu bisa menemukan berbagai penawaran menarik dari FWD MAX untk menunjang passion dan lifestyle kamu, passionate people! Selain itu banyak banget alternatif yang bisa kamu pilih untuk menghubungi FWD MAX, tinggal pilih deh mau via socmed atau kontak langsung by phone.


Di aplikasi FWD MAX juga bisa menambah informasi dan skill yang berhubungan dengan passion kamu

OOTD & Galeri Foto di Launching FWD MAX

Datang event tanpa foto-foto kayak makan bubur kuahnya dikit. Nggak pas dan nggak asyik!  Di launching FWD MAX aku ketemu sama teman-teman yang sudah lama nggak ketemu dan kenalan sama teman-teman baru ataupun yang cuma sekedar follow di IG tapi belum pernah ketemu. Thanks to Mbak Alida & FWD!

mejeng di photobooth FWD MAX

Btw, dresscodenya sebenarnya adalah casual white & jeans. Berhubung outfit jeansku belum ada yang kering, secara ya 'bok musim hujan terus nih, jadi aku ikut dresscode casual whitenya aja, terus di mix n match pakai warna oranye deh, warna kebangsaan FWD. Ya meskipun outfitku lebih ambil warna muda dan pastelnya sih hehe. Sayangnya aku nggak bisa ikutan foto kontes FWD MAX karena harus balik ke kantor huhu. Overall, event blogger pertamaku berlangsung lancar dan happy meskipun Lucy In the Sky tengah hari panas cyn!
Bareng Uni dan Aris

Bareng Uni
Bareng Mak Tite

So, menurutku aplikasi ini layak buat dicoba sih dan layak buat didownload di gadget kamu. FWD MAX udah tersedia di play store dan apps store ya gengs. Kenapa? Karena nggak harus jadi nasabah dulu buat pakai aplikasi ini. Selain nasabah ada juga pilihan untuk registrasi sebagai agen dan fans. Kalau aku kemarin pilih FANS haha. Selain bisa mencari inspirasi, sharing tentang passion, aku bisa dapet informasi, juga dapet offering serta voucher. Paket komplit sih ya!

Berikut dokumentasi beberapa merchant yang hadir saat launching FWD MAX, yaitu Excelso, Elzatta, Air Asia Big Indonesia, dan joox.






Have FUN, Go MAX dengan FWD MAX! So, enjoy the life! Find inspiration, share your passion and get rewarded! Congratulation FWD Life & FWD MAX!!

Luv,
Ifa yang butuh travelling sebanyak-banyaknya biar tetep waras

28 comments:

  1. Jujur yaa. HP aku lkebih banyak buat aplikasi yang mendukung pekerjaan aku mba. Nggak ada permainan sama sekali :p. Jadi, dengan adanay FWD MAX ini buat aku jadi rileks loh karena lengkap dan ada semuanya disini :)

    ReplyDelete
  2. Kalau asuransi begini jadi senang ya sebagai nasabah. Jujur dulu aku paling males sama yang namanya asuransi.

    ReplyDelete
  3. Asuransi nya nawarin diskon ke merchant-merchant? :o wow unik ya :D baru tahu asuransi model seperti ini :) makasih infonya ifah :D

    ReplyDelete
  4. Aplikasi keren ya Fah, bikin kita bisa raih passion kita

    ReplyDelete
  5. Hahahah iya mbak ifa akupun lagi butuh traveling. Yuk semangat ngumpulin point max

    ReplyDelete
  6. Adanya FWD MAX jadi makin semangat ngumpulin poin buat dituker sama merchant hehe.

    ReplyDelete
  7. Akupun selalu suka dan jatuh cinta sama inovasinya FWD Life, always bikin customernya happy soale ya :) Dan paham banget apa yang menjadi kebutuhan anak zman now hehe. Yuk kumpulkan poin senayak-bnayaknya, biar bisa travelling gratisan hihihi

    ReplyDelete
  8. 10 jam pegang gadget perhari? Hmm, aku sebegitunya kah? Inovasi FWD Life satu ini tepat banget buat para millenial. Aku udah pake FWD MAX juga lho!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba ka helena dihitung deh😝😝

      Hihi iya nih pas banget ngertiin millenials FWD MaX. Luvv

      Delete
  9. Satu lagi aplikasi yang memudahkan user, ini plus asuransi juga ya, terhubung semua

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kaka ev, jujur biasanya kalo denger asuransi aku bowring dulun. Kalo fwd max cakep yaa

      Delete
  10. Wah...keren bgtt ya...ada asuransi seperti ini, kita fans nya aja dpt point' ya.... memanjakan bgtt ini FWD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya asyik ya kaak. Mendukung passion kita dan lifestyle yg banyak maunya hehehe. Top deh fwd max

      Delete
  11. Lengkap ya fiturnya dalam satu apps. Luvvvv banget deh kalo teknologi bisa semakin memudahkan hidup :)

    Cheers,
    Dee - heydeerahma.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup asyik banget ya pas buat generazi masa kini. Btw udh download fwd maxnya belum nih dee?

      Delete
  12. Oke banget emang aplikasi FWD MAX persembahan dari FWD Life, aplikasi yang bener-bener ngertiin para pengguna dan nasabahnya. Mantap! 👍🤓

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener mas. Happy banget deh sama aplikasi FWD MAX ini!!😀

      Delete
  13. jadi ada alasan untuk mengumpulkan point yaaa hehehe

    ReplyDelete
  14. Bener kyy. Mayan banget kalo bisa nuker poin buat travelling atau hotel ya~

    ReplyDelete
  15. Ajib banget nih aplikasi FWD, bisa langsung beli asuransi cukup akses aplikasi, udah gitu ada bnyak promo di aplikasinya, sungguh hqq

    ReplyDelete
  16. Mantep banget deh FWD Life udah meluncurkan aplikasinya

    ReplyDelete
  17. Semakin keren y aplikasinya jadi semangat untuk berasuransi apalagi dengab point rewardny

    ReplyDelete
  18. Oh iya, inget pulang dr acara ini ada gempa, dan aku saat itu lg d stasiun nunggu kereta.

    anw, fwd max emg bikin segalanya jd mudah. Aku sukaa kmrin berburu diskonan di aplikasinya.

    ReplyDelete
  19. Bagus nih FWD, dapet aja cara buat menarik masyarakat ya. Mengeluarkan apps yang bisa sesuaikan dengan passion kita :)

    ReplyDelete
  20. Aku suka dengan aplikasinya, membuat semuanya jadi mudah :)

    ReplyDelete
  21. Aplikasi FWD MAX memudahkan kita berasuransi sesuai dengan passion kita. Keren!

    ReplyDelete

Thankyou for visiting my blog. Let's connect & be a friend:D

Cheers,
Ifa

Powered by Blogger.