Waroeng Mee, choose your favorite topping!

kalau kita update Path, location yang muncul adalah seperti ini: Waroeng Mee (semacam tempat nongkrong).
Jangan kaget ya! (photo credit: Ulan)
Halo!
Kali ini saya ingin mereview sebuah tempat makan kekinian yang terletak sangat dekat dengan Stasiun Sudirman, tepatnya di dekat pintuk keluar bawah terowongan. Jalan kaki dari pintu keluar sekitar 2 menit. Kelihatan jelas kok disana, letaknya disamping Gado-gado Boplo Sudirman. 

Awalnya saya penasaran dengan Waroeng Mee berkat postingan satu teman saya di instagram. whatta cute place!  Wall-decor nya lucu ala-ala Comic Cafe di Tebet. Kuliner kali ini saya lakukan bersama partner kuliner saya Ulan, dan Yenni (teman Ulan). Sebagai jobseeker yang habis mengikuti jobfair membuat kami kelaparan, dan karena letaknya dekat Stasiun jadilah kami memutuskan untuk makan siang di Waroeng Mee.

Ini dia yang membuat saya penasaran
Memasuki Waroeng Mee kami disambut oleh teriakan heboh dari para waitress disana dengan teriakan Welcome Bro and Sis! Saya terkagum-kagum dengan konsep Warung ini. Kenapa tidak saya sebut cafe karena kurang ditambah AC. Lumayan panas di tengah terik ibukota jika hanya dilengkapi dengan kipas angin. Satu hal yang terlintas di pikiran saya adalah wajib foto.

Kenapa dinamakan Waroeng Mee?

Well, setelah kami mendapatkan menu barulah saya mengetahui mengapa memiliki nama seperti ini.  Mee sendiri merupakan plesetan dari mie. Warung ini menyajikan aneka macam mie dengan aneka macam jenis toping yang bisa kita pilih sendiri sesuai dengan kesukaan kita. Tadinya saya ingin mencoba mie yang unik yaitu pepaduan mie hitam, pangsit hitam, dengan cumi hitam. Sayangnya saat kami berkunjung banyak menu yang sold out. 


Akhirnya saya hanya bisa berpuas diri dengan memesan menu yang ada. karena saya anaknya suka mencoba, saya mencoba mie dengan topiing kuah susu, keju, dengan topping telur dan ayam panggang. Well, not bad. Kuahnya creamy gitu, kerasa kejunya dan susunya tapi nggak enek. Justru enak. Tapi, ayam panggang suwirnya pedas banget. Padahal saya sudah mewanti-wanti agar tidak terlalu pedas. Minumannya kami memesan es teh seharga 8 ribu rupiah. Worth it banget karena gelasnya super jumbo dan sangat tinggi. 
Tara ini dia penampakan es tehnya. (photo by : Ulan)

Mie yang saya pesan: Mie dengan topping ayam panggang dengan kuah susu dan keju

Selain mie dengan aneka topping, Waroeng Mee juga menjual makanan kekinian seperti kue cubit, burger, sosis bakar, kebab, burger, aneka susu segar, milk shake, roti bakar, dan aneka makanan serta minuman lainnya. Dilihat dari segi harga menurut saya masih terjangkau, tergantung banyaknya pemilihan menu juga sih. 

Suasana Waroeng Mee 
Tempatnya enak, pewe, dan bikin betah. Cocok untuk bersantai dan belama-lama menghabiskan waktu dengan teman dan keluarga. Setiap sudut tempat ini juga bagus untuk berfoto. Cocoklah ya untuk mengabadikan momen bersama orang spesial. Saat kami datang sebelumnya juga terdapat bapak-bapak pekerja kantoran yang nampaknya sedang meeting.




Rate : 3/5.
Alamat lengkap : Jl Blora No 36, Menteng, DKI Jakarta. (Sangat dekat dengan Stasiun Sudirman)
Harga sudah termasuk tax and prices. All prices under 61k.

Saran saya sih datang pada waktu sore atau malam hari karena pasti hawanya lebih adem deh. Oiya, tempat ini juga dilengkapi dengan fasilitas full music. Recommended kok untuk dicoba.

Lets choose your favorite topping and eating unusual mie :D

Yenny, Saya, dan Ulan


Sebelum pulang kita narsis dulu:D

XOXO,
Food Traveler
Ifa

CONVERSATION

6 komentar:

  1. Mayan nii klo lewat sana bisa mampiiir.. Tapi sayang ga pake ac yaaa,hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mayan sist melipir kesitu. Kalo sekarang sih gatau yah udah ada ACnya apa blm. Moga udah ada yah biar makin pewe~

      Delete
  2. Jadi inget waktu di Jogja beberapa kali makan mie rebus kuah susu keju.. ya ampun nikmatnyaaaa hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Indah nikmat banget apalagi kalo dinikmayo pas ujan-ujan yah. Hmmm juara banget!

      Delete

Thankyou for visiting my blog. Let's connect & be a friend:D

Cheers,
Ifa

Back
to top