Culinary review : Spatula

Halo blog! 
Kali ini saya ingin berbagi tempat makan asik yang sangat saya rekomendasikan untuk dicoba. Baik bersama teman maupun keluarga. My new fav place!

Kuliner kali ini disponsori oleh my bestfriend, Angel, yang merayakan hari jadinya yang ke-22.
Yeay yeay!

tampak depan Spatula

Spatula terletak di Plaza Niaga 1 Blok B No.3 Sentul City, di kompleks pertokoan gitu tepatnya. Spatula terdiri dari dua lantai, lantai 1 merupakan cake dan bakery shop, sedangkan lantai atas berfungsi sebagai kafe.

suasana di lantai atas

Spatula memiliki desain minimalis dan clean. Bikin betah banget deh pokoknya. Super homy, meskipun ramai tetapi tidak terganggu meja satu dengan yang lainnya. Sirkulasi pergantian pengunjung Spatula juga sangat cepat. Sayangnya sih menurut saya kurang banyak colokannya, terutama jika ponselnya lowbat seperti saya dan butuh mencharge hp.

Menu yang ditawarkan Spatula lumayan beragam, untuk makanan berat terdapat aneka pizza, pasta, fish and chips, chicken cordon bleu and chips, fried calamari, tenderloin cubes and chips, all day breakfast sets. Spatula juga menyediakan aneka waffle, lava cake, martabak aneka topping, eggs, sandwich and bun, dan lain-lain. Untuk minuman pun beragam, seperti mojito, milk shake, aneka juice, aneka teh buah, serta frapucinno. 

Cukup lengkap bukan?

Pastinya menggugah selera.

Kisaran harganya yaitu mulai dari 10 ribu sampai 75 ribu. Menurut saya, harga yang ditawarkan sesuai dengan porsi yang disajikan dan rasa dari makanan serta minuman itu sendiri. Worth it lah. 
Sempat bingung mau memesan apa akhirnya kami pun menjatuhkan pilihan dengan minuman yang berbeda sementara untuk makanan saya dan Angel memesan menu yang sama.

Saya dan Angel memesan fish and chips, Icin memesan pasta Aglio Olio. Keduanya lezatos mamamia. Super laziiiis maknyosnya!!! Untuk porsi fish and chipsnya saya merasa kentang gorengnya nggak habis-habis makannya. Cocok banget untuk yang lagi kelaparan hehehe.
Aglio Olionya nggak kalah nendang. Top markotop deh.
Mayonaisenya enak dan khas. Kayaknya sih bikin sendiri gitu. Dorinya super juara!!

Karena sedang sangat haus maka saya lebih memilih minuman yang segar, akhirnya pilihan saya jatuh ke lychee tea. Nggak nyesel soalnya nyeess segarnya. Gula dan tehnya disajikan terpisah sehingga bisa disesuaikan dengan selera masing-masing.

Ice chocolate milik Angel
Bubblegum frapucinno milik Icin. Warnanya dan tampilannya gemesin banget ya!

Ada harga ada kualitas, tapi masih terjangkau. Begitu sih singkatnya kesan yang saya dapatkan dari Spatula. Oiya harga yang tertera di menu sudah termasuk tax dan service juga lho. 

Menyinggung di atas, tepatnya di foto yang menampilkan tampak luar Spatula. Selain pizza, cake, dan bakery, Spatula juga menyediakan es krim homemade yang super yummy. Berhubung kami sudah kenyang tapi masih penasaran dan nggak kuat iman dengan es krim yang begitu menggoda. Kami pun memutuskan membeli satu cup es krim untuk dimakan bersama.

Voila, pilihan pun jatuh pada es krim dengan rasa peach. ENAK, ENAK BANGET! Rasanya perpaduan susu dan yoghurt gitu, Manisnya pas dan nggak enek. Harga 18 ribu rupiah pun mkenurut sayawajar. Karena saat dimakan ternyata es krimnya padat sehingga membutuhkan waktu lama untuk menghabiskannya. Potongan buah peachnya pun banyak.

syurgaaa dunia
yum yum yum!
main squad bestie since 09
Nggak nyesel deh pokoknya dan mesti banget nyoba kalau sedang berkunjung ke Bogor ataupun lewat daerah Sentul. A very berry recommended for you! 

XOXO,
your food traveller
Ifa

CONVERSATION

3 komentar:

  1. Wah makanannya menarik banget tuh! Ditunggu posting berikutnya ya! Selamat ngeblog! Jangan lupa mampir balik hehe :)
    -jevonlevin.com

    ReplyDelete
  2. Wah makanannya menarik banget tuh! Ditunggu posting berikutnya ya! Selamat ngeblog! Jangan lupa mampir balik hehe :)
    -jevonlevin.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai thankyou! siap, nanti ku mampir balik :D

      Delete

Thankyou for visiting my blog. Let's connect & be a friend:D

Cheers,
Ifa

Back
to top