New baby born, Emina!

Sukses dengan Wardah dan Make Over, PT Paragon Techology and Innovation mengeluarkan produk terbarunya yaitu Emina cosmetics. Sasaran Emina adalah wanita muda yang aktif, remaja, pemilik kulit sensitif, dan wanita yang sedang menjalani perawatan dokter. Memiliki tagline born to be loved, Emina dikemas secara menarik menggunakan warna-warna pastel ceria yang membuat konsumen jatuh cinta dan berminat untuk memilikinya. 

Pink, ungu, dan peach dengan desain yang lovable



sumber: website emina
Produknya lebih berfokus dengan tema natural sehingga cocok untuk make up sehari-hari tanpa takut terkesan menor dan berlebihan.” Ucap salah satu kru Emina.

Produk yang dikeluarkan Emina antara lain bb cream, lipstick, lipbalm, loose powder, blush on, cc cake, dan two way cake. Adapun pensil alis, kutek halal, mascara, dan eyeliner akan segera menyusul. Yay! Can’t wait. 


Beruntung saya berkesempatan mengikuti beauty class yang diadakan (26/09/15) di Gandaria City dan mencoba produk Emina baik yang sudah di launching maupun belum di launching di pasaran. Yay yay!


Thankyou so much Emina for choose me.



Favorite banget! blush on cair. Sayang kemarin  sold out.
Pengalaman yang saya rasakan setelah beauty class adalah make up nya enak, enteng, jadi pakai make up tapi nggak berasa pakai make up. Bakalan jadi new top buy list saya. Buat para pemula di bidang permakeupan cocok banget nih. Simpel dan mudah diaplikasikan. Hehehe sasaran banget eyeliner pensilnya. Sayang masih on the way. Beauty classnya juga asik, dipandu mbak-mbaknya ga terlalu cepat dan dituntut untuk mengaplikasikan step by stepnya sendiri tapi mudah dipahami.

Seruuuuu banget! Biarpun saya berangkat sendiri. Sendirian, banget. Tapi disana bertemu dengan teman-teman yang super seru. Ada Dessy, Dhemi, Lady dan Khadije. 


The fun of being stranger in new experience are got new skill, meet new people, and learn something new. 


Kali ini, PT Paragon menggandeng Nasya Marcella sebagai brand ambassador untuk mewakili remaja dan wanita muda yang aktif. Seperti produk lainnya, tentu kehalalan dan menggunakan bahan baku yang berkualitas juga dimiliki oleh Emina. Setelah mencoba-coba, ternyata loose powder yang saya beli agak ketuaan warnanya, i use bare with love no 4, ebony. 


The fun things beside beauty class is got a free goody bag! Wihii!!!


Semua peserta mendapatkan bingkisan dari emina, di balik pinky paper bag Emina terdapat cute goody bag dan CC cheeklit cake, bedak gitu. kali ini dapet no 3, butterscotch. Agak keputihan sih untuk kulit saya. 


Akhirnya saya putar otak biar warnanya bagus dan tetap terkesan natural jadi dipadupadan gitu deh. Mix color. Setelah pake loose powder diaplikasikan lagi pakai si CC cake. Lumayan warnanya dan berasa pake blush on gitu.



Me after beauty class. Agak terlalu keputihan sih ternyata, kurang banyak cream blush on nya kayaknya
Menjadikan remaja sebagai sasaran utama, harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau dan bersahabat. Saat ini produk Emina memang belum tersebar secara merata di seluruh penjuru Indonesia. Namun jangan khawatir, Anda bisa mendapatkannya di sociolla, online shop terbesar khusus produk kecantikan. Welcome Emina Cosmetics! I'm doing fun and you totally loved and full of joy. 


Selfie bareng gengges dadakan. Pada ngiranya kita memang udah temen dekat hihi.
With the girls. 7/20.
 
Emina, cheers!!!!

Untuk seseorang yang masih amatiran dan masih belajar make up, saya rasa produk ini juga patut untuk dicoba. Nggak sabar untuk ikutan lagi event beauty semacam ini.

Love,

Ifa


CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Thankyou for visiting my blog. Let's connect & be a friend:D

Cheers,
Ifa

Back
to top