Halo, Bandung!

Sama seperti Yogyakarta, Bandung selalu menghadirkan kesan tersendiri. Feels like home.
Yeay! akhirnya bulan ini bisa kembali bersua dengan Bandung. Berhubung ada undangan nikahan Aa Teteh dan kebetulan lagi free. Finally, here I am Bandung!!!

Bandung masa kini terkenal dengan berbagai taman dengan aneka tema. Beberapa taman yang gue lewati kemarin saat perjalanan dari gedung penikahan di Gedung M.Toha Kologdam sampai Alun-alun adalah Taman Lalu-Lintas dan Taman Vanda. Meskipun macet kayak Bogor, Jakarta, tapi Bandung masih memiliki pesonanya sendiri. Adem pisan, jadi meski panas mentari menyengat, pohon-pohon berusia ribuan tahun di sisi jalan menaungi warga dan memberikan kesejukan.

Sebelum membahas salah satu landmark Kota Bandung ini, kita bahas sedikit pernikahan si Aa dan si Teteh ya!

Balon dan merpati. Menerbangkan balon dan melepaskan merpati memang menambah kesan mendalam selepas akad nikah dilaksanakan. Rasanya campur aduk. So sweet, romantis, sakral, bikin merinding dan bikin mupeng. Sorak sorai senyum dan gelak tawa memancarkan kebahagiaan dari kedua belah pihak keluarga besar yang kini resmi bersatu.




Tara! setik-detik saat balon mulai diterbangkan dan bagian belakang mobil pengantin. Mau mobilnya!!


dekorasi penuh dengan bunga-bunga

Setelah kenyang dan puas melepas rindu dengan saudara-saudara, akhirnya kami pun melanjutkan perjalanan ke  Alun-alun kota Bandung. Awalnya mau ngerasain Bandros yang super hits, mirip city tour di Jakarta tapi lebih lucu. Ternyata harus reservasi terlebih dahulu. Akhirnya plan B pun dijalankan, menuju Alun-alun kota Bandung.

Rasanya nggak afdhol kalau belum selfie di tempat hits ini. Yap, Alun-alun Kota Bandung yang terletak di depan Masjid Raya Bandung ini memang dijadikan alternatif wisata bagi warga Bandung, khususnya. Sekedar bersantai, melepas lelah, maupun menghabiskan akhir pekan bersama sanak saudara, keluarga, orang terkasih, teman dekat, bahkan gengges. Tak heran jika pemandangan selfie bersama tongsis bukan hal yang asing untuk kita temkan sejauh mata memandang. Angin sepoi-sepoi menambah syahdu suasana.

Bermain bola, ala-ala piknik, tidur-tiduran, berbincang-bincang santai, dan berbagai macam hal lainnya bisa dilakukan disini. Eits, tak perlu takut kelaparan, karena di bagian bawah alun-alun terdapat aneka ragam jajanan. Jika mau berjalan sedikit pun tak jauh dari tempat ini kita dapat menjumpai cafe, resto, maupun coffee shop.


narsis bersama mbahkung, mbah uti, dan mamake


mamake bapake juga mau hits

masjid raya bandung

Sudut hits Alun-alun Bandung

Me, Mbahkung, Mbah Uti, Ilmi

Kalau kata Adera sih, Bandung jadi lebih Indah. Terima kasih Bapak Ridwan Kamil!
Spread love and happiness from Bandung.

XOXO,
Ifa

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Thankyou for visiting my blog. Let's connect & be a friend:D

Cheers,
Ifa

Back
to top