When dreams meet reality

halo! bulan maret ini jadi bulan yang lumayan produktif buat saya. yeay! 3 novel dalam sebulan. *hamdallah*

Last minute in Manhattan, Seven Request, and New York over heels. 

Menurut saya ketiganya mempunyai hal menakjubkan masing-masing yang bisa membawa saya terhanyut dalam ceritanya dan mengganggap seolah-seolah saya adalah tokoh utamanya. Well, lost in novel is always being awesome. Yap, novel yang bagus belum tentu yang tebal, bahasanya tingkat berat maupun yang konflikya sangat tajam, bukan pula yang bmendapat rate yang tinggi. Kalau menurut saya ya tiap novel pasti memiliki kekuatannya sendiri. Di setiap huruf yang terangkai menjadi kata pasti tersimpan cinta di dalamnya:')

Oke, kali ini saya akan menceritakan novel yang pertama kali saya habiskan bulan ini:
Proudly present, New York Over Heels.

Enjoy it!



Judul                     : NY over heels
Tag line                : Sepotong cinta yang terselip di Big Apple
Penuls                  : Dy lunaly
Harga                   : 46.000

****


Pernah nggak sih punya passion yang menggebu-gebu dan pengen banget buat jadi kenyataan? Well, nggak ada yang salah sama yang namanya mengejar passion dan mengejar mimpi. Ya asalkan usaha yang kita lakukan juga sebanding. Karena ketika kita berusaha dengan sungguh-sungguh untuk menggapai mimpi kita, semesta juga akan berkonspirasi untuk mewujudkannya. Support  dari orang-orag terkasih, doa yang tak henti-hentinya dan usaha yang tak kenal lelah pada akhirnya mengubah angan semu itu menjadi nyata. Zee proves it! 

Bagi para penggila fashion, penikmat traveller, dan pemimpi akut dengan passion yang menggebu-gebunya wajib banget buat beli novel terbitan Bentang belia ini. Really recommended. Ringan, khas anak muda jaman sekarang, dengan alur yang mengalir dan bahasa yang, ah, perfectly awesome! berhasil mengajak kita untuk berkelana di New York dengan segala keindahannya dan kesibukan di kota besar itu.



Eyeliner, check! Maskara, check!

Matte dark lipstick, check! Perfect nails, check!
Outfit, check! Accessories, check!



Yap! Sepenggal sinopsis di atas membuat saya love in first sight dengan novel ini. Different and unique,  begitulah kesan pertama yang berhasil saya dapatkan saat menemukan novel ini di rak buku. Dan ternyata feeling saya tepat, sungguh tidak mengecewakan.

When dreams meet reality. Lucky you, Zee!

Well, urusan percintaan memang selalu terselip untuk menjadi pemanis cerita. Dimana di sela-sela kesibukan magang di Casablanca, ready-to-wear-clothing line  yang terkenal di dunia, terjalin pula kisah manis nan mendebarkan dengan Josh yang ternyata juga seorang fotografer di Casablanca. Hangatnya persahabatan, manisnya support dari keluarga, kerja keras dalam meraih mimpi, dan kerasnya persaingan dalam dunia pekerjaan memperkuat karakter cerita ini. Superb dan nagih abis! Ya, ya, bahkan saya langsung meminta sekuel  pada penulisnya.

Okay, with no doubt. Just go to bookstore and grab it fast guys!

Pssst, di dalamnya juga banyak fashion quotes yang oke punya dan dipermanis oleh sketsa di tiap bab nya loh. Sounds great bukan?
  


Oke , dan seperti biasa saya jatuh cinta pada tokoh utamanya HIHIHI take me to New York Josh, take me!

Bagi saya, belajar bisa kita dapatkan darimana saja, termasuk saat kita membaca novel. karena di novel itulah kita menemukan banyak bekal untuk kehidupan, sarat makna, namun dikemas secara menarik. (beda banget loh ya sama modul dan slide kuliah :p)
Dan novel ini juga sukses bikin saya pengen ke NY. Ah Dy!!! aku mau Parson!!!




XOXO

Ifa.

 

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Thankyou for visiting my blog. Let's connect & be a friend:D

Cheers,
Ifa

Back
to top