30 Days Challenge | Days 2



Karena lewat deretan kata, suara hati bercerita.

Bonsoir! Hola everybody! Whoaaa setelah vakum sekian lama, akhirnya blog day’s challenge lanjut juga! *hamdallah* Yep, welcome. Kali ini giliran tantangan hari ke-dua. Like or dislike? Yuk mari kita mulai!:)

Sepanjang sejarah hidup gue, gue paling gak kuat sama yang namanya kuliner, fashion, dan buku-buku bagus. Damn, I can’t stand anymore. Gak bisa diurutin, karena ini bukan masalah yang mana yang paling suka ataupun yang mana yang paling gak suka. Hanya menikmati dan menjalani. Natural, selayaknya air yang mengalir. Tsaaah, ciaat ciat B-)

10 things I love most.

Novel : Can’t describe it. I love hugged by many words! Imagine and turn into it. I mean ikut ambil bagian gitu ke dalam ceritanya. Ya maksudnya, ikut melebur menjadi satu. Hi-hiy!

Kuliner :  I love eat delicious food and someday i wannabe an expert one by having a cozy cafe. Amien.

Browsing, Youtube-ing, Socmed-ing, Googling, Searching. Yep, One word : using internet :)

Fashion : I want know anything about it, from head to toe. From cute shoes till pretty dress. And I also wannabe Moslemah Fashion Designer AminO:) 

Talking. Emang udah kodratnya sih yah, yang namanya kaum hawa alias ce-wek demen banget sama yang namanya ngobrol. Dari yang penting Sampai yang gak penting sekalipun, dari yang lawas sampai ter-update, dan dari yang pake otak sampai dari hati ke hati. Wehe!

DREAMING! Kalo ditanya hal paling favorit apa yang dari kecil gue lakuin sampai sekarang ya bermimpi. Karena gue percaya, seperti apa yang Andrea Hirata pernah katakan dalam bukunya Sang Pemimpi, “Bermimpilah, maka kamu akan memeluk mimpi-mimpimu.” Yap, underline, bold, and capslock! Selama mimpi masih gratis kenapa enggak? Karena jika kita bermimpi-berusaha-dan berdoa untuk mewujudkannya, tentunya semesta dan Sang Maha Pencipta akan berkonspirasi untuk membuatnya menjadi nyata. Ah, can’t wait till all of my dream becomes true :’) The power of praying & work hard.

Shopping. Yeahhh, let’s shopping till die! Hahaha enggak deng, tapi emang sih kalo udah shopping apalagi nemu diskon, ah rasa-rasanya kalap, “semuanya harus jadi milik gue.” Shopping asalkan pada tempatnya ya sah-sah aja kali ya. Cuma ya gitu, mesti bijak dalam memilih mana yang keinginan mana yang kebutuhan. Yeah, priority works!

Being Loved & Loves. Pastinya setiap manusia ingin dicintai dan mencintai. Naluriah lah yah, udah dari sononya emang.

Travelling, Kulinering. Siapa sih yang gak suka jalan-jalan. Gak ada kan yah? Kalo ada, selamat! Anda langka sekali looh. :}

Good People. Semua orang pasti suka dengan orang baik dan tentunya ingin menjadi baik. Baik dengan arti sebenarnya loh. Bukan baik yang imitasi apalagi temporer. #eaaa  #IfYouKnowWhatIMean

Sebenernya banyaaaak banget hal yang gue suka. Ya tentunya gak bakalan cukup kalo ditulis disini. Just be my friend and you will know it :]]]xx

DISLIKE? Perlu banget nih diumbar disini? Ya tentunya dalam ukuran manusia normal lah, Tahu kan yah yang standar-standar aja yang orang gak suka. Let me tell you in another time guysie!

Dari praktikum matkul Tumbuh Kembang Manusia tadi, ada satu hal yang nancep di otak gue. “Apapun yang terjadi, belajarlah untuk selalu menggunakan emosi positifmu.” Good words Bu Alfi, cause life is choice. See ya!:-D



Dikasih bunga mawar aku juga suka loh. Bahahak! :3

Oke, sampai juga di hari selanjutnya. Bubbye!


CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Thankyou for visiting my blog. Let's connect & be a friend:D

Cheers,
Ifa

Back
to top