In-tros-pek-si.

Haallo!

Jadi ceritanya gue kemarin abis makrab. Ya youknowlah ya kalo di makrab itu ada satu sesi yang wajib banget ada. Yep! Buka-buka, Bongkar..bongkar...

Komennya lucu-lucu. Dari yang kepikiran sampe yang gak kepikiran sama-sekali. Dari yang biasa banget sampe yang bikin shocking soda.

Kan kan jangan lebay fah. *tetiba inget isi kertas*

Maksudnya sih bagus biar ga ada lagi dusta diantara kita. Tapi efek kedepannya? Entahlah. Tiap orang kan pastinya beda-beda.

Oke gue bikin postingan ini gak bermaksud apa-apa dan bukan untuk apa-apa. Just want you know. Just for make me can breathe easier.

Yang namanya di dunia ini apapun pasti punya dua kubu. Pro dan kontra. Tapi balik lagi, tiap orang pasti beda-beda maknaiinnya.
Gue ya gue, elo ya elo. Right?

Kalo menurut gue, ya inilah gue. Gue cuma nunjukin gue yang sebenernya. Tapi ya ngerti banget kok kalo kita gak bisa memaksakan orang lain menerima apa yang kita inginkan.

So, urang kudu naon? Ya masing-masing mesti belajar pengertian kali yah. Iya, iyain aja.

Sometimes being pretender is needed.

Cuma mau bilang makasih ya buat semuanya. Buat yg baik-baiknya thankyou banget, dan buat yang ngeritik juga lebih dari makasih banget. Yeah nobody's perfect:')

Just stop me when I bothered you:---)

Salam hangat buat semua ikk48. Positifnya gue harus lebih baik bersikap kali ya.

Ailopyu gais, tapi jangan salahin gue kalo nantinya mesti mikir dua kali dulu. Mana yg baik dan mana yg bener-bener baik. Hahaha JK ✌

Disclaimer : beneran deh ya kalo ada yg baca dan kurang berkenan mohon maaf bgt lah ya. It's better to ask me beiby:)

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Thankyou for visiting my blog. Let's connect & be a friend:D

Cheers,
Ifa

Back
to top