-->
Menu
/
Hello blog, i miss you!

Oke, ga kerasa banget yah sebulan pertama di tahun yg baru ini nyaris berakhir dalam hitungan jam.
Sedih? Pasti. Karena ada sebagian planning kita di bulan ini yg belum sempat terlaksana. Tapi yang namanya hidup emang gak disangka-sangka. Banyak momen yg gak pernah diduga sebelumnya dan tiba-tiba terjadilah. Wow! Super speechless. Persis banget nih sama quotenya ify, "unplanned moments are always better than planned ones.". Semoga deh ya, amin O:)

Apa kabar liburan? Tentunya tiap harinya kita bikin sejarah baru kan?

Gak usah belibet & dibuat-buat. Tapi cukup dari hal kecil namun bermakna. Pastinya bakalan kita kenang dan jadi cerita tersendiri di masa depan. Kan lumayan tuh ya bisa jadi cerita nanti buat anak cucu kita :p (oke, ini tua banget deh)

Time flies by. Karena waktu gak akan pernah menunggu kita. Pilihannya sih di kita sendiri. Mau jadi loser apa jadi winner? Mau mengukir sejarah apa cuma jadi saksi sejarah?

Tentunya tiap-tiap orang punya impian hebat masing-masing. Dan gue percaya, di tahun yang baru ini jalan kita akan semakin dekat. Yuk semangat. Kalau bisa sukses waktu muda kenapa harus nunggu tua?

Aku berani bermimpi. Kamu?

Gak cuma sekedar me-list mimpi kita, tapi juga gimana cara meraih mimpi kita. Mulai dari sekarang loh guys!:)

Over all my january was awesome.

Dimulai dengan UAS-liburan-deg2an ip & ipk. Alhamdulillah lah ya, hasil emang sebanding dengan usaha. Gue sih nyadar diri aja, di matkul yg nilainya pas2an emang usaha guenya juga yang setengah-setengah. Yup! Semua ada hikmahnya. Emg ditakdirin buat ngelakuin kesalahan dulu kali ya baru abis itu udah gak salah langkah lagi. Learn from experience.

Anyway di liburan yg limited edition ini gue pengen nge-pollin di passion gue. Writing, fashion, handcrafting, culinary . Hihi emg masih ada yg baru berbentuk ide sih, tapi pelan2 gue bakal ngewujudinnya. Bismillah.

Oke i'm life traveller. I believe on my feeling & i will fight for my dream based on my passion. How.about you? Semoga apapun cita-citamu, mimpimu, dan jalanmu semoga dimudahkan Yang di Atas ya. Bismillah, sukses for us O:)

Bogor, 31 Januari 2013
Warmest hug, Ifa ^^

2 comments:

Thankyou for visiting my blog. Let's connect & be a friend:D

Cheers,
Ifa

Powered by Blogger.