-->
Menu
/



“Kalau mau jago nulis, ya harus banyak-banyak baca.”

Pop writing issue 2013, Have you?

Yeayyy!!! Go girl! Edisi kali ini ngebahas abis-abisan tentang tulis menulis. Ahhh. Lurv it so much!!!
FYI, all about writing is always be my favorite. Pas gue dikasih tahu temen gue tema go girl! Januari ini, gue langsung cari majalahnya di kios majalah deket kampus. And voila I got it! Sebenernya waktu itu lagi UAS juga, tapi ya namanya super interest jadi gak kuat buat menahan diri baca majalahnya.

Kenapa go girl! ? 

Semenjak gue kuliah gue merasa kayak butiran debu. I mean bingung cari majalah yang klik buat anak kuliahan. Makanya pas nemu go girl! ini gue ngerasa menemukan diri gue di majalah ini. Topik-topik yang dibahas, pembawaan majalahnya, sampai kontennya yang gue fikir pas banget sama yang gue bayangin. Ini nih yang gue butuhin selama ini. Gotcha, I found you!  Hihi thankyou go girl! Variatif, Update & punya style sendiri. Paket komplit lagi, entertain-nya ada, tapi dari knowledge-nya juga gak kalah banyak.
Oke, postingan kali ini bakalan gue fokusin ke 5 top favorit artikel di edisi kali ini versi gue.
 Are you ready guys?

Edisi kali ini diawali dengan membaca pengalamannya mbak Anita Moran, menginspirasi banget!  Hopefully someday i’ll be the next her.  I ‘m your admirer  mbak!:)
                                                                                                                               
First, I love word and I love writing! yap, meski sebatas penulis amatiran di blog dan note fb tapi entah kenapa gue gak bisa lepas dari dua hal itu. Tentunya banyak-banyak baca bakalan menambah skill kita. Selama ini ada beberapa pertanyaan yang cukup bikin gue pusing tujuh keliling. Tapi semenjak baca pop writing issue-nya go girl! Alhamdulillah sedikit demi sedikit udah mulai terjawab. Many thanks! Hihi sekarang udah tahu deh apa aja tema yang bikin para editor udah males duluan, apalagi writing tips dari orang-orang yang udah sukses. Berguna banget! Oke, semoga ke depan nya bisa mengamalkan dengan baik ilmu yang udah di dapet. Once more, thankyou so much!:)

Omong-omong soal nge-publish tulisan, selama ini sih gue nulis buat having fun aja. Tapi kalo emang bisa dapet nilai tambah kenapa enggak! Hihi. I’ll try! Tunggu cerpen-cerpenku ya go girl!:D

Personality. Ihi dia nih topik lain yang masuk list favorit gue. Guess what? Karena ini penting banget buat kehidupan kita sehari-hari. Jadi kita tahu mana yang mesti kita tambah dan mana yang meski kita kurangi dari attitude kita selama ini. Dan edisi kali ini pas banget! Noisy miss comment. Realita saat ini8 emang tiap orang susah buat menahan komen. Me too. Makanya setelah baca artikel ini gue jadi tahu rambu-rambu mana yang harus kita hindari, salah-salah maksudnya mau komen yang baik malah nyakitin orang lain. Kan gak mutu banget ya?

Jalan-jalan. I love travelling & i love to come to a new place, new journey, new experience. Cool places for writing! Seru banget tempat-tempatnya. Rasanya pengen nyobain satu-satu deh huhu. Mulai dari coffe war, sabang 16, comma id, sampai tryst’s resto & gallery. Tempatnya nyman-nyaman banget deh, pastinya bakalan ngalir yah idenya. Bahkan mbak Ika Natassa juga suka nulis disana loh (sabang 16). Huh, Superb Cool!
 
Sejujurnya recent issue, chill place, sama BOTM sama-sama jadi favorit gue. Apalagi edisi kali ini chill place bahas tentang curry. Ah, i’m so mu-peng. Sayangnya ada beberapa tempat yang harganya agak kurang cocok sama kantong mahasiswa ya. Next time, yang lebih sesuai sama kantong kita-kita ya! Sedangkan di recent issue kali ini, sengaja diambil topik yang lagi hot-hotnya  di ibukota kita tercinta. Yep, sistem plat ganjil-genap. Masih baru wacana sih, tapi ya berdoa aja semoga apapun keputusannya nanti bisa mengurangi kemacetan jakarta yang semakin menggila. Tentunya semoga saja tidak ada pihak yang dirugikan. Hopefully.

BOTM. Ahh, rasa-rasanya asik banget ya punya temen yang punya passion yang sama. Selain berbagi cerita kehidupan tentunya juga membagi mimpi-mimpi di masa depan. Baca ceritanya  Risma dan Tami yang sama-sama suka hunting cake bikin gue inget sahabat-sahabat gue. Yap! Kita juga beda kampus loh, tapi kalo urusan kuliner di saat kita lagi free tetep jalan. Hoho longlast ya kalian, it’s so awesome to have a friendship like you both. As sweet as cakes!

Over all semuanya gue suka! Mulai dari fashion, life style, food, cool place, music, film, life tips, sampai pengetahuan-pengetahuan baru yang gak kalah kece bisa kita temukan di satu majalah. Buat kita-kita sebagai anak muda yang lagi masa-masanya mau nunjukin “ini nih gue” pas banget loh. You’ll get many things from this lovely magazine. Super recommended! Gak bakalan nyesel loh guys! Hihi ini baru sebagian kecil dari yang ada di majalah. Namanya juga review :p 

Oiya buat elo-elo yang hobi nulis dan bercita-cita jadi penulis jangan sampai nyesel loh! Soalnya edisi kali ini penting banget buat kita-kita sebagai modal awal untuk meraih mimpi kita:)

Mau tau lebih banyak lagi? Temukan di tempat-tempat terdekat.*ala-ala iklan*

 I found my self on go girl! How about you?

Cheers!

Ifa musyrifah 


2 comments:

  1. nice blog :)
    wanna to follow each other? I'll follow you back xoxo

    ReplyDelete
    Replies
    1. hello Febriani Farida thankyou for comment. anyway i've follow your blog. nice to know you & let's start our friendship:))

      Delete

Thankyou for visiting my blog. Let's connect & be a friend:D

Cheers,
Ifa

Powered by Blogger.