changes.

"Karena apa yang telah pergi tak kan bisa terulang kembali."
(ifa,2012)

berubah. sebenernya apa sih yg salah dari sebuah perubahan?
nothing. kalo itu berubahnya ke arah positif. tapi bakalan jadi something kalo ujungnya negatif.

entah kenapa seiring berjalannya dan nyaris berakhirnya tahun 2012 ini gue ngerasa banget perubahan-perubahan yang ada. many things different. many things happened.

bersyukur karena banyak yg dateng tp sedih juga karena banyak yg pergi. yayaya semua udah terjadi ya mau gimana lagi.

tapi ya gitu. munafik kalo bilang semua bakalan baik-baik aja. Karena di setiap persinggahan pasti akan meninggalkan kenangan.

Hey, ini sama sekali ga ada hubungannya sama si cupid loh. Jauh lebih berarti dari hal yang kaya gitu.
Ibaratnya kayak giliran, kayak roda yang terus berputar. Tinggal tunggu tanggal mainmya. Siapa yang tetap tinggal dan siapa yang selanjutnya pergi.

Hati emang gak bisa bohong. Di dunia ini ada dua jenis orang yang deket sama lo. Ada yang selalu dan akan selalu bikin lo nyaman, bikin lo ga pernah mau ngerasain yang namanya kehilangan. Ya walaupun kadang ada saatnya lo dan mereka jalan sendiri-sendiri tapi pada akhirnya bakal balik lagi.

Tipe kedua yang bikin lo susah. Tipe yang ada masa-masanya biasa-biasa aja, deket-sedeket deketnya, sampe tiba masa itu datang, dimana lo gak berdaya ketika perpisahan itu menghampiri kalian. Karena walaupun gimanapun lo sendiri udah gak sanggup untuk mempertahankannya. Ya balik lagi karena faktor nyaman itu. Lo udah gak nyaman lagi dan rasanya udah hambar aja. Serasa asing. Bak orang yang baru kenal atau setaraf orang yang cuma kenal doang, bukan deket.
Karena gak selamanya apa yang seharusnya dirasakan sama dengan yang sesungguhnya dirasakan.

Au revoir. Selamat tinggal. Sampai jumpa lagi. Semoga dimanapun kamu berada hangatnya sinar mentari selalu menemanimu :~)

Hello-goodbye. Time flies-people changes.
Dan pada akhirnya akan selalu ada proses adaptasi pada setiap pertemuan baru.
Dan di kala melupakan dan mengenyahkan kebiasaan, akan selalu tercipta rintik air mata, perasaan yang hilang dan ruang kosong yang akan selalu menginginkan pemiliknya untuk kembali .

Bogor, 25 oktober 2012
Teruntuk kalian semua. Baik yang pernah datang maupun yang masih bertahan hingga saat ini.
I do love you all somuch. Thanks for everything. Thanks for understanding. <3<3<3<3<3

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Thankyou for visiting my blog. Let's connect & be a friend:D

Cheers,
Ifa

Back
to top