another romantic stories

percaya gak sih kalo apa yang lo pikir bagus gak selalu bagus, kadang yang sebenar-benarnya bagus malah terlewatkan begitu saja karena kita terlanjur fokus ke satu titik dan mengabaikan titik-titik yang lain. ehm, contohnya yang susah move on.

see? 20 october 2012 kemarin kita digegerkan oleh video yang maha so sweeet dari marsha timothy & VGB. a short movie that titled "the story of us". paicaran emang bisa sama siapa aja, tapi kalo jodoh gak kemana. look at them, marshanya pacaran sama siapa, eh ujug-ujug udah nikah aja sama Vino. hmm, like i told in previous post, yap hidup itu memang misteri ilahi. maut, jodoh, kita gak tau kapan datangnya, tapi pasti dan memang sudah takdir ilahi.

gak percaya kalo super sosweet dan super bikin kepengen? nontoh deh nih ya.
tapi maaf gak tanggung jawab kalo efeknya situ juga kepengen di sosweetin kaya gitu. entar aja ya bikin sendiri :p



nah, di post-an kali ini gue lebih spesifik ke sisi keromantisannya:p
dimana kita bisa melihat sendiri kan, gak perlu menye-menye tapi kena dan dalem, kalo kata mbak syahrini sih cetarrr banget.

kalo sebelumnya kita dilenakan saam Remi-nya Perahu kertas. dimana dia rela menyediakan apapun tanpa perlu diminta oleh Kugy-nya. Lain Remi Lain Edgar Allen Poe. Baru denger? Nah. Poe ini salah satu cast di film Raven, film yang gue tonton barengan anak daskom. dimana tadinya sempet salah persepsi dan sudzon dikit sama si Edgar, HEHEHE. disini tuh Edgar bener-bener ngebuktiin seberapa besar cintanya buat si cewek-ehem sorry namanya tiba-tiba gue lupa- dimana di film ini tuh lebih kersa pengorbanan cintanya gak kayak another bulshit things yang selalu dibangga-banggain dimana-mana. Romeo and Juliet. Bayangiiin? demi cinta rela bunuh diri. helloooo, yang ada juga lo berdua masuk neraka deh ya. ciyus enelan ga oong!.__.

em lanjut, nah sosok cowok kiyut nan romantis boy ternyata berlanjut lagi loh ke dunia pesinetronan Indonesia. guess what? Who's the men?  yeep, you're right! Reno 8-) entah kenapa tiba-tiba langsung mupeng parah sama the care boy yang satu ini. Aduh yas, Gilak, lo ditembak di Paris, Eiffel!! OMG.
tengnoong, dan sekarang pikiran gue malah melayang-layang ke novelnya Clio Freya, Eiffel Tolong. Ih ada so sweet boy juga loh namanya Renooo <3


oke, semakin malem omongan gue semakin ngawur. ehm, eniwey busway hari ini hari n nikah massal sedunia ya? 101112. yang katanya sih banyak orang yang ngebet sama tanggal ini dengan alasan yang yaa gitu deh, "aaaa tanggalnya bagus, mau dong ditembak kamu." , "aaaa tanggalnya bagus semoga harinya bagus dan semoga aku menemukan jodohku." , "aaa mass, kawinin aku mas tanggalnya bagoooeesss.". oke, yang terakhir super duper alay.


cuma berpendapat sih, sebenernya tentang yang dampak bagus itu cuma sugesti doang, karena setiap hari pun dan tanggal apapun sebenernya spesial. Balik lagi, tergantung gimana kamu mengeksekusi harimu sehingga selalu menjadi spesial. *ngomong eksekusi-tiba tiba-inget mr. juna sama opick.* ya intinya, Make Your Day!

oke, akhirul kata saya tutup perjumpaan kita kali ini.
samelekum, Ciao!


Ps; mau nulis tanggalnya ah mumpung masih bisa
Bogor, 10-11-12 depan leptop


last question : who's your truly soulmate?