Menu
/
Hola guys! Gimana nih bulan Oktobernya? Gaji masih aman nggak? Semoga kita semua happy terus ya! Btw buat yang follow instagramku pasti tahu dong kalau Rabu (02/10) kemarin aku datang ke launchingnya New Lancome Advanced Génifique Youth-Activating Serum di Grand Indonesia. Mupeng banget nggak sama produknya? OF COURSE, YES!!! Lebih lengkapnya tentang keseruan event launching New Lancome Advanced Génifique Youth-Activating Serum dan mini reviewnya bakalan aku ulas di blog ini ya. So, jangan lupa baca sampai habis:)


Event Launching New Lancome Advanced Génifique Youth-Activating Serum


Jadi kalau kalian mantengin instagramnya @lancomeofficial, lagi banyak banget roadshow event launchingnya New Lancome Advanced Génifique Youth-Activating Serum di beberapa mall ibukota. Salah satunya yang aku datangi yaitu di GI.



Ngapain aja di launchingnya New Lancome Advanced Génifique Youth-Activating Serum? Seru banget beb! Jadi sebelum acaranya mulai kaya biasa kita mingle-mingle sama teman-teman blogger yang datang dan muterin venuenya buat coba-coba dan lihat produknya. Selain bisa lihat produk terbarunya Lancome, nyobain produknya, konsultasi kulit serta produk apa yang cocok buat mengatasi permasalahan kulit kita, dan foto-foto di venuenya yang banyak banget spot instagramablenya.

Kenapa sih harus banget punya New Lancome Advanced Génifique Youth-Activating Serum dan menambahkan ke dalam tahapan skincare kamu?

Dari ulasan dan info yang aku dapatkan dari Mba Sally Selbun selaku perwakilan dari Lancome Indonesia dan perwakilan dari Beauty Journal, New Lancome Advanced Génifique Youth-Activating Serum ini merupakan hasil riset mendalam selama 15 tahun dan sudah terbukti aman untuk digunakan oleh wanita Asia dengan semua tjenis kulit. Selain itu yang paling penting adalah di dalam New Lancome Advanced Génifique Youth-Activating Serum ada kandungan microbiome. 




Apaan sih microbiome ?

Microbiome itu merupakan kumpulan mikroorganisme baik di dalam kulit yang melindungi kulit kita. Tapi nih gengs, karena gaya hidup, faktor lingkungan, udara, pola makan, ataupun usia, kandungan microbiome di dalam kulit kita bisa terganggu. Akibatnya bisa jadi bikin penuaan dini, terdapat bintik atau noda-noda hitam, keriput, dll yang bikin kulit kita nggak sehat. Nah hal ini tuh bisa bikin skincare yang kita pakai nggak menyerap sempurna di kulit. Sedih kan udah banyak-banyak dan mahal-mahal kalau nggak bisa menyerap sempurna di kulit?



Apa lagi sih kelebihan dari New Lancome Advanced Génifique Youth-Activating Serum?

Zuzur ini bikin aku tergoda banget!!!! Berikut kelebihan dari New Lancome Advanced Génifique Youth-Activating Serum:

1. Bisa mencerahkan wajah DALAM 7 HARI AJA!!! Wah gila sih challenge ini menantang banget yah gengs untuk dibuktiin. Sayangnya aku adanya samplenya aja yang ukuran 5ml. Soalnya pas di event kemarin aku cobain 1 pump tuh buanyak banget keluarnya cairannya.

2. Bikin kulit halus dan kenyal PADA PEMAKAIAN PERTAMA. Oke maaf aku nggak santai. TAPI EMANG INI BENAR NYATA BANGET GUYSS!!! Untuk fotonya aku lihatin di bagian bawah ya di bagian review produknya. Jadi pas event kemarin aku cobain di tangan dan auto kenyal dan super lembuuut banget. Kebayang nggak sih kalau diapply di muka setiap pagi dan malam? Bakalan super kenyal dan halus sih mukanya.

3. Kandungan microbiomenya bikin skincare yang kita pakai menyerap sempurna di kulit sehingga lebih terasa manfaatnya.

4. Untuk pemakaian 1 botol secara rutin dalam sebulan terlihat jauh bedanya. Kulit lebih sehat, cerah, glowing, kenyal, noda hitam dan bekas jerawat memudar, memperbaiki tekstur kulit, dan bikin kulit awet muda serta mencegah penuaan dini.

5. Bikin makeup lebih nempel dan makeup jadi lebih awet kalau dicampur sama foundie.

Selain nyobain produk dan dengerin manfaat dari New Lancome Advanced Génifique Youth-Activating Serum, blogger yang datang dibagi ke beberapa kelompok dan main games yang disediakan di venue sama pihak Lancome dan Beauty Journal.

Hasil flatlay kelompok 2


Aku dapet Kelompok 2, barengan sama Aya, Chika, Christy, dan Isna, Game pertama yang kita mainin adalah game scrabble word finder gitu. Kita harus cari 10 kata yang bener yang berkaitan dengan New Lancome Advanced Génifique Youth-Activating Serum dan event hari ini. Dikasih wkatunya 10 menit gitu dan 3 menit aja kita udah beres. Kewl!

Games selanjutnya adalah konsultasi dan review produk. Selain itu bikin boomerang di photobooth dan bikin flatlay foto dari New Lancome Advanced Génifique Youth-Activating Serum. Yey we dit it! Meskipun ngga menang tapi kita happy maksimal karena seru-seru banget gamesnya!



Event sore itu ditutup dengan photo bareng dengan seluruh peserta dan pengisi acara. Sama pembagian goodie bag tentunya. Thank you Lancome dan Beauty Journal!

Review New Lancome Advanced Génifique Youth-Activating Serum

Okay gengs sekarang kita move on ke produknya dan mini reviewnya yah. Karena memang yang ku punya bentuknya mini hehehehe. Tapi ya menurutku bisa sih dipakai semingguan. Let's see!


Apa aja sih yang ku dapetin dari goodie bagnya

Ini dia....





Ada sample New Lancome Advanced Génifique Youth-Activating Serum berukuran 5 ml, parfume, dan sample eye and lash serumnya

Btw, ini dia product experienceku menggunakan New Lancome Advanced Génifique Youth-Activating Serum:

Untuk ukuran full sizenya ada 2 gitu gengs, 30 ml dan 50 ml. Harganya ngga usah ditanya sih ya? Pricey. Banget. Tapi worth banget sama hasil yang didapatkan. Di percobaan pertamaku nyobain New Lancome Advanced Génifique Youth-Activating Serum, aku nyobainnya di tangan. Tanganku langsung auto halus dan kenyal banget seketika. Beda banget yang ditetesin serum ini sama yang ngga.

Jadi kalau merujuk ke klaimnya yang bikin kulit auto halus dan kenyal banget, approved banget sih! Selain itu yang aku suka adalah New Lancome Advanced Génifique Youth-Activating Serum teksturnya cair dan ketika diapply ke kulit nggak butuh waktu lama, nggak perlu dikipas-kipas, udah langsung menyerap sempurna. Terus light banget. Enteng banget berasa nggak pakai apa-apa. Luvv banget sih aku.



Kalau dari packagingnya sih nggak usah ditanya yah gengs, botolnya cakep banget! Simple, mewah, dan elegan banget! Cuma harus hati-hati banget naronya. Kalau pecah aku auto nangis darah sih.

Buat menjaga kehigienisannya, New Lancome Advanced Génifique Youth-Activating Serum punya pump gitu dengan pipet. Dan kita cuma butuh 1 pump aja buat semuka dan leher. bentuk pump di tutup botolnya pun cakep banget ada ukirannya gitu.



Gimana buat best time penggunaannya dan berapa banyak sih? 

New Lancome Advanced Génifique Youth-Activating Serum bagus banget buat dipakai di pagi hari dan di malam hari setelah pakai toner dan wajah dalam keaadaan bersih. Nggak kebayang sih kalau punya versi fuul size dan dipakai tiap hari mungkin wajahku bakalan kinclong banget kaya bohlam sih fix!

Jujur, pengen banget masukin New Lancome Advanced Génifique Youth-Activating Serum ke rangkaian skincare rutinku dan membuktikan sendiri semua kecanggihannya. Mari aminkan saudara-saudara.



Kalau ditanya, recommended apa ngga sih pakai ini? Menurutku recommended sih dan worth to try. Semoga kita semua segera dapet rezeki yang cukup buat punya versi full sizenya New Lancome Advanced Génifique Youth-Activating Serum karena gimanapun bisa dihitung sebagai investasi juga sih buat punya kulit yang kinclong, sehat, dan awet muda di masa depan.

Sekian review singkatku tentang New Lancome Advanced Génifique Youth-Activating Serum. jadi udah ada yang pakai juga ngga? Atau lagi nabung buat beli full sizenya? Coba cerita di kolom komentar gengs!

xoxo,
Ifa yang masukin New Lancome Advanced Génifique Youth-Activating Serum di wishlist skincare yang pengen dibeli di next next next shopping..




17 comments:

  1. aku lagi cari serum dan pas nemu mba review new lancome ini hahaha penasran pengen cobain juga semoga cocok juga buat aku pake

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah semoga cocok ya kakk! So far pada ccok sih pakai ini

      Delete
  2. aku sebelumnya juga pake lancome, tali bukan yang ini. Belum pernah coba sih ini, jadi penasaran

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah cobain kak yang ini, ini versi yang lebih disempurnakan

      Delete
  3. Ada harga ada kualitas ya..
    Merk Lancome ini udah lama banget dan sejak dulu kualitasnya emang teratas.

    ReplyDelete
  4. Ini serum emang nggak kaleng-kaleng Ifa,cuma harganya pun bikin sesak hatiku. Aku pernah nyobain samplenya (kebetulan dapat dari event Lancome juga) dan itu beneran kelihatan hasilnya dari sejak awal pemakaian. Bikin wajah kaya pantat bayi gitu. Super bouncy and moist. Glowing pula. Mesti banyak2 nabung nih kalau mau repurchase yang full size.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah mesti kerja lebih keras lagi nih kalau mau rutin pakai ini kakkk

      Delete
  5. Kuturut mengaamiinkan semoga kita semua bahagia selalu. Eh buset, aku kaget lho baca bagian kalau New Lancome Advanced Génifique Youth-Activating Serum ini merupakan hasil riset mendalam selama 15 tahun. Keren abis deh. Masyaallah, ini di fotonya kamu udah glowing banget atuhlah. Nanti kalau sekinclong bohlam lampu mah jadinya xilau ehehe. Maksudnya aku jadi xilau pengen beli New Lancome Advance Genifique Yout-Activating Serumnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehhee amiin dibilang glowing mah. Wakakak sama kan bikin kepengen bangeet~

      Delete
  6. Wah iffa makin kece deh pake lancome. Harganya berapa ya? Bisikin dong :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. harganya lumayan banget kalau buat aku mamih. 1 mio lebih

      Delete
  7. Lancome ini idola banget dipakenya
    bosku make ini kak, dan jadi hasilnya di kulit bagus banget
    Tidak hanya kualitasnya yang kece ya. Bikin penampilan jadi oke

    ReplyDelete
    Replies
    1. Paraah kak, cuma harganya itu yg nggak jadi idola hehehehe

      Delete
  8. Mba, cobainnnn trs update b4 afternya yaaa. Mamaku suka bgt Lancome dr jaman muda dulu n cocok. Skincare biasanya cocok2an ya. Kalau aku ndak cocok sama produk US or Europe, lbh cocok dgn produk Asia wkwkwkkw.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku pun biasanya cocoknya sama produk Korea kakk. Hihi okay kakaa siyaap

      Delete
  9. Seneng banget iih...main games trus bisa nyobain gratis produknya Lancome.
    Aku pun jadi tertarik sama Lancome...uuwwuuw~

    ReplyDelete

Thankyou for visiting my blog. Let's connect & be a friend:D

Cheers,
Ifa

Powered by Blogger.