Menu
/
Who can live without gojek and GoPay? Me? Of course, can not!!

Jaman sekarang tuh kehidupan nggak bisa lepas dari ojek online. Kalau kata Mas Anang kalau ngga ada gojek tuh, separuh jiwaku pergi!! Ngomong-ngomong tentang aplikasi ojek online, salah satu favoritku adalah Gojek. Pastinya GoPay juga jadi andalanku buat bayar-bayar belanjaan atau sekedar bayar cemal-cemil cantik dan minuman manis. Selengkapnya kenapa aku suka banget pakai Gojek untuk memudahkan kehidupanku dan GoPay sebagai alat pembayaran elektronikku aku bahas di bawah ya!!

 

Masih inget nggak sih beberapa bulan lalu saat isu-isu ojek online akan dihapus? Jujur aku ketar-ketir banget! Gimana nggak, Gojek tuh andalanku banget setiap hari untuk pulang-pergi ke tempat kerja. Kalau weekend males panas-panasan aku tinggal order GoCar ke tempat tujuan.

Kalau lagi pengen beli makanan dan malas keluar, tinggal order GoFood, pun dengan pulsa. Aku rutin isi pulsa internet dan pulsa telfon di aplikasi Gojek. Kirim-kirim barang pun kalau jaraknya dekat, butuh cepat, ataupun urusan kantor karena bisa direimburse aku pakainya GoSend. Seberperngaruh itu Gojek tuh di hidupku.



Waktu takut Gojek tiba-tiba hilang dari peredaran aku udah ngebayangin gimana harus desek-desekkan di Kopaja ataupun bosen menunggu angkot yang ngetem karena daerah kantorku nggak lewat jalur busway. Nggak kebayang deh gimana lelahnya diriku kalau beneran nggak ada Gojek. Untungnya nggak jadi. Yey!

Salah satu fasilitas lagi yang selalu jadi tujuan transferanku tiap habis gajian adalah isi GoPay. Kayak judul di atas, Gojek and GoPay for Life! Karena aku anaknya cashless jadinya merasa secure karena bisa bayar apa aja pakai GoPay. By the way, ada good news nih! Minggu lalu aku beliin kado resign buat temanku di This is April dan dapat cashback 48,000-an. Cool banget kan??!!!

Selain itu, biasanya aku pakai GoPay buat jajan Dumdum, KOI, miniso, rejuve, dll yang memang dapet cashback. Lumayan banget loh cashbacknya bisa dipakai buat jajan lagi. Asyik kan kalau jajan terus dapet cashback kalau dihitung-hitung bisa lebih hemat.





Ngomongin soal top up GoPay, sekarang gampang banget dan ada bermacam-macam caranya. Inget banget jaman dulu aku belum punya mobile banking ribet banget hidupku karena mesti top up via ATM. Meskipun bisa juga sih via abang Gojeknya. Tapi yang kaya udah aku infoin tadi: aku anaknya nggak suka punya cash banyak. Serem kak takut khilaf terus habis hehehe.

Balik lagi ke top up, sini aku bisikin bisa lewat mana aja kita bisa isi saldo GoPay!!!

1.Via babang Gojek: pastikan kamu harus punya uang cash ya!! Keuntungan top up via babangnya adalah nggak ada biaya admin.
2.Instant. Nah ini layanan terbaru dari Gojek. CMIIW ya genngs karena aku tuh udah kebiasaan transfer pake virtual account jadi nggak tau perkembangan baru ini hehe.
3.Minimart dan pegadaian. Jujur belum pernah sih aku top up GoPay via alfa.
4.BCA One Klik
5.Mobile Banking. Ini cara isi saldo GoPay paling favoritku dah yang hampir selalu aku lakukan. Karena segampang itu via handphone aja. Yang penting punya kuota internet dan tentu saja apps mobile bankingnya.
6.ATM
7.SMS Banking




Segampang itu sih kamu bisa pilih aja mana yang lebih kamu sukai buat Top Up GoPay. Langsung buka aja apps Gojek kamu, klik paling atas ikon Top Up, terus tinggal pilih deh via mana yang paling memudahkan kamu buat isi saldo GoPay.

Kalo kalian biasanya pake GoPay buat bayar apa aja gengs? Coba dong share di kolom komentar!





7 comments:

  1. Kmrn liat salah satu temanku, bayar apa aja skrg pake gopay. Suka ada cashbacknya, katanya.
    Kl aku, mau isi gopay aja musti diingetin sama babang gojeknya. Hahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. berarti mawi tipe2 yang suka topup di babang gojeknya ya?

      Delete
  2. Penggunaan aplikasi gojek 70% aku pake buat gofood hahahahha, tapi aku blm nyobain topup pake one click BCA, biasanya proses topup biasa aja di atm. Btw kl pake one click BCA ini masih kena biaya administrasi juga ngga sih? XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah aku one click belum nyoba, kalo pake virtual account sih tetep kena mamiiih

      Delete
  3. akupuuuu udh ga bisa lepas dari gopay dan bbrp alat pembayaran online lainnya. bisa dibilang dompet itu aku udh jrg bawa mba. tp hp harus ada :D. rasanya lbh praktis dan simple yaaa, apalagi ada cashbacknya itu. siapa yg ga suka ama promo2 yg ditawarin ;D

    kalo utk top up aku lbh srg dr net banking. ga pake biaya soalnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku pake mbanking gpp kena charge 1000 tp cepet🤣

      Delete
  4. aku suka pake gopay karena cashbacknya gak php alias cuan :D

    ReplyDelete

Thankyou for visiting my blog. Let's connect & be a friend:D

Cheers,
Ifa

Powered by Blogger.