Menu
/
Siapa sih yang bisa hidup tanpa internet? Menurutku, manusia jaman now sulit banget rasanya kalau nggak punya koneksi internet. Lebih baik nggak bawa dompet dibanding nggak bawa gadget dengan koneksi internet. Kalau kuota habis rasanya pun tersiksa banget dan bikin mati gaya. Betul nggak, guys? Nah biar makin bebas internetannya, aku sih udah sreg dengan XL Go Izi yang praktis banget kubawa kemana-mana. Bye-bye mati gaya!
 
Kebutuhan internet tuh udah bergeser dari tersier ke sekunder, bahkan bisa jadi ke primer. Nggak sebatas buat main sosmed saja. Beberapa kantor saat ini sudah menerapkan sistem kerja remote atau lebih dikenal work from home, jadi dengan XL Go Izi ini nggak perlu khawatir sinyal lemot saat harus upload email ataupun tektokan kerjaan. Pokoknya #JADIBISA chill deh karena signal kuat, praktis dan bisa dibawa kemana-mana



Selain hobi ngeblog alias seorang lifestyle blogger, pekerjaan utamaku di sebuah perusahaan swasta tuh bergantung banget sama yang namanya internet. Semuanya terkoneksi di google drive. Makanan sehari-hariku pun berhubungan dengan mendownload file-file berukuran besar yang butuh banget pake kuota besar. Download preview video, brief, pdf, ppt, buka deck, semuanya tuh jadi gampang karena modem XL Go Izi punya jaringan kuat. Bikin simplify your life deh!




Kuy kita bahas dari packagingnya ya! 

What I’ve got from Xl Go Izi Box?


Jadi yang aku dapatkan pas baru beli XL Go Izi adalah:

  • Kartu Garansi
  • Usb Cable
  • Modem
  • Baterai
  • Buku Petunjuk 
  • Kartu yang tertulis nomor PUk
 



Buat password wifinya ada di bagian dalam belakang modem ya! Nah enaknya XL Go Izi adalah praktis karena nggak usah ganti baterai lagi. Inget banget tuh dulu aku pernah bawa modem eh baterainya habis padahal lagi di luar kan bikin KZL yah. Buat XL Go Izi kamu perlu ngecharge aja.

Modem XL Go Izi ini punya packaging yang simple dan clean dengan warna dominan hitam. Bentuknya tidak terlalu besar dan tidak terlalu berat juga. Masih aman kok untuk kamu bawa bepergian.

  

 

Gimana sih cara ngecharge XL Go Izi? 

 

Di box MiFi XL Go Izi kamu akan mendapatkan charger USBnya. Cuma nggak ada kepala chargernya. Eits jangan khawatir, bisa pake kepala charger handphone kamu kok! Untuk memantau sisa baterainya bisa lewat aplikasi Huawei Hilink (Mobile Wifi) yang bisa kamu download playstore atau di appstore yah!

Sebenernya sih gampang, kalau modem kamu pas kamu nyalain terus nggak terlalu lama langsung mati lampunya berarti udah habis, gengs! Untuk ketahanannya masih aman kok untuk 6 jam mah.





By the way, Mobile WiFi XL Go Izi ini akan mati secara otomatis ketika nggak ada device yang terhubung yah gengs! Buat tahu baterainya masih banyak kamu bisa lihat di lampu indikatornya yang ada di badan modemnya. Lampu hijau berarti baterainya penuh, lampu berkedip hijau artinya mengisi daya baterai, lampu merah berarti baterai lemah.

How to Use XL Go Izi?

 

Praktis banget buat pakai modem XL Go Izi, cukup tekan tombol di tengah modemnya sampai menyala lampu berwarna hijau. Setelah itu cek wifi di laptop atau hp kamu. Pilih XL Go Izi, terus connect deh. Nah tinggal masukin password yang ada di bagian dalam belakang modemnya.

  

XL Go Izi bikin travelling makin asyik!

Buat kamu yang hobi travelling pas banget sih kalau bawa XL Go Izi. Must have item banget deh! Kenapa? Karena XL Go Izi tuh bebas roaming di 10 negara. Catet yah negaranya apa aja! Singapore, Malaysia, Hongkong, Macau, Nepal, Bangladesh, Sri Lanka, Taiwan, dan Kamboja. 

Jadi nggak perlu ribet buat gonta-ganti kartu sim cardnya, beb! Menghemat budget dan menghemat waktu juga! Aman deh buat upload foto-foto travellingmu dan update di instastories.  Setuju dong kalau aku bilang XL Go Izi ini make all connected? Pas banget sih buat kamu-kamu yang punya mobilitas tinggi.

Gimana sih cara biar connect pas travelling? Gampang banget kok! Cukup klik link ini karena ada step-stepnya dan lengkap infonya! Budayakan membaca yah gengs!





 

XL Go Izi nggak ada matinya!


Psst…. kelebihan lainnya dari XL Go Izi adalah kuota berlaku selamanya! Pas kamu baru beli, untuk XL Go Izi baru kamu akan aktif kuotanya setelah 1 tahun aktivasi. Di awal saat membeli modemnya, kamu akan mendapatkan kuota sebesar 20 GB yang udah aku sebutin di atas dan bisa digunakan di 10 negara.


Happy sih aku karena buat nambah kuotanya harganya masih affordable banget! Oiya di atas aku mention kalau kuota berlaku selamanya itu karena si kuota utama ini akan terus diakumulasikan gengs dengan catatan kartu kamu harus tetap aktif ya!


Buat dapetin kuota 10 gb kamu cukup merogoh kocek 50 ribu aja. Jadi itungannya tuh 1 GBnya 5 ribu aja shay dengan kecepatan 4G dan unlimited 24 jam! Aku sih pilih paket yang 100 ribu dengan kuota 20Gb. Menurutku cukup sih kuota segitu buat browsing, nonton NETFLIX, Youtube-an, ngeblog, dan bekerja.


Product Detail XL Go Izi MiFi Huawei E5733 Black

 

-Sinyal 4G dengan kecepatan hingga 150 Mbps
-Wi-Fi 24Ghz
-Baterai awet hingga 6 jam (1500 mAH)
-Bisa dipakai untuk koneksi 16 perangkat bersamaan
-Pakai password jadi aman ciyn dari sobat misqueen kuota

Beli di mana dan berapa sih harganya XL Go Izi ?

Bisa dibeli di mana aja sih? XL Go Izi bisa dibeli di ecommerce kesayangan kamu kaya Bukalapak, Tokopedia, Blibli, JD.ID, Bhinneka dan Dinomarket.com.


Pasti kalian penasaran banget kan berapa harganya? Buat harganya sendiri sekitar Rp 599.000 ya!
 

Gimana…gimana? Tertarik nggak buat nyobain XL Go Izi ini gengs? Recommended sih karena ukurannya pas bisa masuk pouch atau tas laptop kamu dan nggak terlalu berat. Kalau dipake ke café kan aman. Jadi penasaran deh kalau dipakai ke pantai gimana ya kira-kira?



19 comments:

  1. wow sebagai pelanggan setia Xl sejak tahun 1999 akuh harus punya ini sepertinya :) bisa dibawa-bawa traveling pula. mantul!

    ReplyDelete
  2. Aku udah pernah coba nih. Dan suka sama koneksi internetnya yang cepet banget :D

    ReplyDelete
  3. Buat aku, mifi tuh penting banget, apalagi buat kerja.. Ga perlu takut begitu kerja di luar eh butuh internet karena punya mifi sendiri. Keten tapi XL Izi ini, bisa dibawa kr luar negeri juga

    ReplyDelete
  4. Bagus nih buat dibawa traveling. Dari pada bingung-bingung di negara tetangga mesti beli kartu dan gak tau cara aktifinnya kan yaa...

    ReplyDelete
  5. Sejujurnya aku ga pernah oakai provider ini mbak. Tapi pas beberapa temen bilang koneksi internetnya oke banget jd pengen nyobain mifinya XL izi

    ReplyDelete
  6. Ini jadi lebih kenceng ga sih daripada XL yang biasa.. Enak bisa dipake semua device

    ReplyDelete
  7. Waaaa aku juga pake XL untuk koneksi internetnya harganya lumayan sih emang terjangkau..

    ReplyDelete
  8. Wow, modem XL Izi ini bisa dipake di Singapore dan KL? No more fakir wifi ya pas lagi traveling, hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa banget kak! aman deh buat update2 dan buat pake maps

      Delete
  9. Nice, modemnya juga keren ya. Warnanya doff gitu, ngga kayak yg udah2 cepet kotor hihihi. Aku jadi penasaran sama kecepatan koneksinya, patut dicoba.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yap ini nilai plus banget. Punyaku juga biasanya warna putih dan cepet kotor sama cepet baret huhuu

      Delete
  10. Cocok banget buat yang mobile gitu kerjanya ya Mbaaak.... Jadi inget jaman ngantor dulu, selalu sedia mifi biar aman kalau pas kudu kerja di luar....

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul kak, asik dibawa pas travelling juga kak :D

      Delete
  11. Aku belum pernah coba ini mbak, karena daerah rumahku banyak black spot, tapi aku mau coba, barangkali koneksi di rumahku ok dan jaringannya lancar

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak cuus dicoba dan beli di ecommerce langganan kaka:D

      Delete
  12. 10 negaranya apa aja kak? terus sinyalnya apakah bagus setiap daerah? Soalnya modem2 yg lain kadang2 tergantung daerah aja gitu kaak hahahha XD

    ReplyDelete
  13. Untuk 599k harganya kayaknya not bad ya buat dicoba. Menarique nih

    ReplyDelete
  14. Poin penting adalah bisa mati sendiri kalo g ada device yang konek dan bisa dibawa ke 10
    Nevara. Daebak!

    ReplyDelete
  15. Asyik juga ya kapasitas besar dan harga terjangkau. Isi ulang nya juga murah. Kalo ke daerah dalam negeri gimana Ka Ifa?

    ReplyDelete

Thankyou for visiting my blog. Let's connect & be a friend:D

Cheers,
Ifa

Powered by Blogger.