Menu
/
Siapa yang punya problem sama kantong mata? Buat seumuranku, para pekerja kantoran yang berangkat pagi pulangnya malam kayanya hampir dikategorikan mustahil deh jam 10 malam udah tidur. Hayoo ngaku???!! Kadang jam 10 baru pada sampai rumah/kosan/kontrakan kan? So, menurutku udah masanya sih kudu nyobain pakai eye cream. Kan ngga selamanya bisa bergantung sama concealer bukan? Dan cuma cewe sih yang bisa pakai. Yakali cowok-cowok pakai concealer. Di postingan kali ini aku mau sharing eye cream yang udah sebulanan ini aku cobain. Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream yang imut-imut menggemaskan!

Udah ada yang pernah nyobain Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream belum? Pas aku browsing-browsing yah Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream ini tuh merupakan BEST EYE CREAM FD BEAUTY AWARDS 2011. Wah hebat banget sih! Siapa sih yang nggak tau FD? Kalau udah masuk nominasi apalagi dapet peringkat BEST berarti emang sekece itu dong ya!

 

Kenapa Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream ?



Hayooo udah pada kenalan kan sama Avoskin? Brand lokal asal jogja yang jadi kesayangan beauty influencer, blogger, vlogger, maupun beauty enthusiast. Aku juga udah pernah review toner ajaibnya loh, yang belum baca cus baca dulu yah!!


Avoskin ini mengandung minyak essentials yang bakal memberikan kesegaran di mata kamu, bikin mata lebih lembap dan mengurangi lingkaran hitam di sekitar mata. Ada kandungan anti oksidannya juga yang akan mengurangi garis-garis halus di sekitar mata. Cocok buat memperhalus kontur daerah sekitar mata yah!



 

Klaim Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream


Ini dia klaimnya khususnya buat kamu-kamu yang tiada hari tanpa begadang. Selain pulang kerja yang memang udah malam, godaan buat ga nonton drama di malam hari tuh sulit banget gaes. Belum lagi kadang suka kebablasan stalking-stalking atau youtube-an. Secara kan hiburan baru dimulai pas udah tiduran di kasur kan? Keasyikan nonton ga sadar udah jam 2 pagi HEHEHHEE.

Jadi gimana efeknya di aku? Well kita lihat di akhir postingan ini yah!!

Kalau di klaimnya sih gini yah:
This powerful, unique, and silky-smooth eye cream provides a visibly firmer appearance while helping to reduce puffiness and dark circles. Eyes immediately look more awake, elasticity is improved and the eye contour appears lifted.
 




Jadi setelah pemakaian rutin pake eye creamnya Avoskin, mata kita akan berkurang lingkaran hitam di bawah matanya, berkurang mata panda, mata lebih segar, dan garis-garis di bawah mata akan berkurang. Nggak kuyu deh jadinya.

Packaging


Kecil-kecil cabe rawit sih menurutku si Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream. Kalau kamu lihat kemasannya tuh keciil banget. Tapi ternyata udah kupakai satu bulan belum habis-habis. Curiga sih bisa dipakai sampai 6 bulanan.

Buat packagingnya, Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream dikemas di dalam botol plastik yang menyerupai botol kaca gitu berwarna coklat gelap. Di botolnya da semacam pemisah gitu bagian atasnya jadi ngga gampang tumpah. Love banget double protection, dobel gitu penutupnya!!! Karena botol plastik ga gampang pecah juga.
 
 

 

Tekstur dan Fragrance


Seperti krim pada umumnya, buat Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream teksturnya krim berwarna putih dengan tekstur lumayan tebal tapi tetap buildable pas sudah dioleskan di mata. Untuk fragrancenya no fragrance yah meskipun tetep ada bau-baunya dikit sih kalau kamu termasuk yang sensitive terhadap bau-bauan kaya aku.




Ini dia teksturnya Avoskin Eyecream



How to use?

Cara terbaik untuk pakainya adalah menggunakan jari manis karena tekanannya paling pas untuk daerah mata. Daerah mata soalnya sensitif banget guys jadi kudu pelan-pelan pas tap-tapnya.

Oiya jangan lupa ya daerah bawah matanya dalam keadaan kering pas kamu pakai eye creamnya.

Btw, Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream akan lebih bagus kalau disimpan di kulkas agar kualitas produk terjaga lebih lama. Pas dipake juga lebih enak sih. Dingin-dingin empuk gitu. Awal dipakai kamu akan melihat krim putihnya yang lumayan thick konsentrasinya tapi lama-lama bakal menyerap sih. Yang penting di tap-tap yah pake jari manis.
 



How Much?

 

Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream dibandrol dengan harga 149,000 dam kamu bisa beli di websitenya avoskin www.avoskinbeauty.com . Selain itu kamu bisa beli di reseller resminya Avoskin yaitu AVO Store yang ada di  instagram, tokopedia, atau di Shopee. Psst bentar lagi bakalan ada juga di offline storenya Socialla yang ada di Kokas dan Lippo Puri. CAN'T WAIT!!!!




First impression dan experience



Jujur, ngilangin kantong mata dan mata panda kalau tidur dan istirahatnya tetep kurang menurutku tetep sama aja sih. Meskipiun kamu udah rutin pakai eye cream tapi istirahatnya kurang banget yah tetep kurang works yah. Ini menurutku sih. Cuma kalau kamu nggak rutin pakai eye cream sama sekali yah kondisi daerah sekitar matamu akan semakin parah.







Setelah rutin memakai Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream yang aku rasakan adalah minimal daerah lingkaran di bawah mata nggak lebih menghitam dari sebelumnya. Kalau hilang total sih belum sampai tahap itu, tapi seenggaknya nggak lebih parah. Lumayan lah garis-garis bawah mata terlihat berkurang dan mataku agak lebih segeran nggak hitam-hitam banget.
 
Ini dia hasil setelah rutin pakai eyecreamnya

Aku sih gasabar buat dapetin #TheYouthfulEye , kayanya bahagia banget sih kalau bye-bye mata panda dan mata hitam!!!

Ada yang udah nyobain? Coba komeeeennn yah guyyys!



8 comments:

  1. aku butuh ini banget! biar kerut-kerut halus dan garis hitam di bawah mata lenyap tak tersisa.

    ReplyDelete
  2. produk ini cocok buat lelaki kagak ya, kalau saya biasanya tidur mulai dari jam 12 malam, bangun jam tiga pagi. Untuk tidur jam 10-an, sulit. Harus dibantu obat tidur.

    ReplyDelete
  3. eye cream itu sangat sangaaat pentiiing sekali :D. aku udh rutin pakai eyecream sejak umur 20. tp dulu pakainya olay, itupun masih nama lama oil of ulan kalo ga salah. sampe umur 27. trus ganti olay yg 1 tingkat di atasnya, yg total effects. sampe umur 32 thn kalo g salah. setelah itu ganti lg krn aku ngerasa kayaknya udh ga ngaruh. dan akhirnya masih setia ama SKII eye cream sampe skr :D . suka banget sih ama hasilnya, jd sepertinya ga akan berpindah lagi.

    yg aku rasain krn rutin pakai, sampe di umur 37 ini alhamdulillah g ada kerutan di mata. ga ada kantung mata. :). krn biar gimana mata daerah yg sensitiv dan halus kulitnya. jd bnr2 hrs diperhatiin banget. apapun merk eyecreamnya, pokoknya hrs rutin dan pastikan cocok ;)

    ReplyDelete
  4. Faaaaa.... Duh aku juga problem banget ini sama lingkaran hitam bawah mata. Huhuhuhu.... Tertarik banget sama avoskin ini tapi masih maju mundur. ..

    ReplyDelete
  5. Baru tau kalau avoskin produk asli jogjess, wowww. Murce sih untuk eyecream. Tar kalau yg aku pake abu pake abis mau coba ah :)

    ReplyDelete
  6. Aku jujur baru tahu ada Avoskin ini. Jadi jelas belum nyobain. Tapi jadi tahu deh dari sini. Bagian bisa bikin adem gitu ya di area kantung matanya. Kujadi penasaran nih. Aku emang bukan pekerja kantoran tapi suka begadang nontonin drama alhasil ada kantung mata juga. Dan bener, produk sebagus apa pun kalau enggak ditunjang sama istirahat yang cukup ya enggak maksimal hasilnya tapi minimal enggak memperparah *jempol.

    ReplyDelete
  7. Aku udah nyobain ini dari 2 bulannyg lalu, dan awalnya tertarik karena klaimnya yang dua minggu itu sih hihihi. Dan so far hmmm oke oke lah, kalo dipake rutin lumayan mengurangi kerutan tapi untuk kantung mata masih belum terlihat progresnya :(
    Apalagi belakangan diriku emang kurang istirahat *duh jadi tjurhat dah hahaha

    ReplyDelete
  8. Aku masih maju mundur nyobain ini. Karena kantung mata yang aku punya genetik dan ngga akan bisa hilang dengan krim apapun kecuali operasi hihihi. Tapi penasaran juga kalau AVOSKIN ini bisa bantu menyamarkan kerutan yang udah mulai muncul.

    ReplyDelete

Thankyou for visiting my blog. Let's connect & be a friend:D

Cheers,
Ifa

Powered by Blogger.